Merasakan Sensasi Pijat Hamil di Mamamia Spa & Massage

Selasa, 11 Oktober 2016


Menjelang usia kehamilan trimester ketiga biasanya ibu hamil merasa pegal di bagian punggung sampai kaki,karena bertambahnya usia hamil dan bobot janin menyebabkan area yang menopang perut dan sekitarnya tertekan sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman.  Kalau sudah pegal dan sakit,biasanya ibu hamil merelekskan diri dengan dipijat, sebaiknya ibu hamil pijat pada tempat yang menyediakan layanan pijat khusus ibu hamil.


Pas banget kehamilan yang kedua ini sudah memasuki trisemester dua yang menginjak 20 weeks, saya pun ingin sekali mencoba layanan pijat hamil di Mamamia Spa & Massage yang terletak di Jl. Metro Pondok Indah SG 21 Jakarta Selatan,  Lokasinya tepat dipinggir jalan arah ke Mall Pondok Indah kalau dari cinere.  Berbekalkan kupon diskon yang saya beli di situs diskon lumayanlah bisa hemat 50% untuk merasakan Deep Relaxation for Massage Pregnancy di Mamamia Spa iniSehari sebelumnya saya melakukan reservasi terlebih dahulu karena khawatir antriannya penuh. Tepat habis makan siang sekitar jam 13.30 saya berangkat dari rumah saya di cinere,dan ternyata hanya butuh waktu 30 menit tanpa kemacetan untuk sampai di lokasi. Saya pun tinggal menyebutkan nama dan paket treatment yang akan saya lakukan kepada reservationnya.



mamamia spa 



 Tanpa menunggu lama saya dipersilakan masuk ke dalam ruangan khusus dan terapis mulai mencuci dulu kaki saya di baskom yang berisi air hangat. Lalu saya dipersilakan ganti baju kimono, juga ada celana dalam sekali pakai dan shower cap untuk menutupi rambut. Masuk ke sesi pijat, saya dipersilakan tiduran di kasur pijat dengan posisi miring ke salah satu bagian, boleh kanan atau kiri dulu. Saya miring ke sebelah kanan dulu, terus mulai dipijit dari bagian pungggung atas, lalu bawah balik lagi ke atas sampai bawah. Mbak terapisnya juga rajin menanyakan apakah tekanannya cukup atau perlu ditambah dan saya pikir tekanan saat memijat saya cukup sekali sehingga membuat saya sangat rileks sekali.


 apalagi saat terapisnya menekan di bagian yang pegal-pegal,  yang tadinya sangat tegang sekitar punggung sampai pinggang jadi pada lemes ototnya,pokoknya nikmat banget pijatannya.  Setelah bagian punggung, lalu tangan bagian kanan dan terakhir kaki. Setelah beres dari punggung sampai kaki langsung balik hadap kiri dan dilakukan pijatan dengan urutan yang sama dengan kanan.  Terakhir pijatan bagian dada dan wajah. Selama dua jam pijatan itu 1 jam untuk bagian kanan dan 1 jam untuk bagian kiri. Saya menikmati banget, walau nggak tertidur pulas setidaknya mata bisa terpejam dan waktu yang berjalan nggak berasa lama sama sekali dan yang paling terasa badan lebih segar dan perasaan juga nyaman sekali.



ruangan pijatnya nyaman sekali

Setelah selsai di pijat mbak terapisnya  bertanya apakah saya mau di lap atau mandi,karena saya merasa sudah sore dan badan juga habis dipijat saya memilih untuk mandi ternyata disediakan handuk serta hairdryer juga loh untuk digunakan. Lalu setelah mandi saya juga disediakan minuman teh hangat. Pokoknya pelayanannya dan fasilitas yang diberikan sangat memuaskan dan harga yang diberikan juga tidak terlalu mahal menurut saya apalagi saya mendapat promo diskon, buat saya nagih untuk kembali lagi nih di bulan depan.




daftar harga pijat hamil 2016 

 Gimana, mungkin mommy2 semua ada yang tertarik untuk mencoba spa hamil ini ?!? 
 Recomend banget sih kalau menurut saya...
 Oh iya ada baby spa juga loh tapi rivewnya nanti ya pas calon baby di dalam perut nyobain,hehehe
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co