HONEST RIVIEW LANEIGE Water Bank Hydro Cream EX dan Waterbank Hydro Essence

Kamis, 18 Juni 2020


Hai beauty babes...

Apa sih yang bikin kalian jadi lebih semangat dan lebih hidup belakangan ini ?? Kalau Thirst For Life aku kini aku lebih rajin olahraga dan banyak cari tau tentang perbeautyan dengan banyak lihat video dan baca buku .

Walaupun sibuk dengan berbagai hal dirumah jangan sampai ya beb kalian mengalami kulit kering karena kurang minum atau jarang menggunakan krim pelembab ?? YES.. Kurangnya kadar air dan kelembapan akan membuat wajah jadi tampak kering. Akibatnya, wajah jadi kurang nutrisi dan bisa dengan mudah terkena iritasi. Wajah yang terhidrasi dengan baik akan membuat kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Karena kulit membutuhkan beragam mineral untuk terus menjaga kelembabannya dan mineral biasanya didapatkan dari suplemen vitamin dan makanan sehingga untuk mendapatkan langsung manfaatnya  bagi kulit dibutuhkan usaga ekstrasi yang luar biasa dan selain vitamin C ternyata kulit butuh mineral lainnya seperti Magnesium,Calsium dan Mangan.




Nah buat kamu penggemar produk kecantikan korea pasti sudah kenal dong sama brand yang satu ini Laneige Water Bank, salah satu rangkaian produk perawatan kulit wajah terbaik dari Korea yang dapat membantu dalam mengembalikan kelembapan alami kulit . Laneige Water Bank merupakan salah satu rangkaian skin care yang paling terkenal dan banyak disukai karena dapat memberikan kelembapan pada kulit dan menjaga kulit wajah agar senantiasa terhidrasi.

So kali ini aku akan riview produk LANEIGE Water Bank Hydro Cream EX dan Waterbank Hydro Essence yang aku dapat dari Clozette indonesia. @clozetteid





Kalian tau dong kalau kulit yang lembab dan terhidrasi dengan baik adalah modal dasar dari kulit sehat ? Dan setelah beberapa minggu menggunakan Lanaige Water Bank Hydro Cream dan Essence aku ngerasa kulit aku lebih moisy, kenyal ,lembab dan terjaga kesehatannya.



LANEIGE Water Bank Hydro Cream EX 

Cream pelembab yang menciptakan kelembaban yang menyegarkan di dalam skin barrier with green mineral water. 



Produk ini mengandung green mineral water yang memberikan kelembaban pada wajah. Dan produk ini cocok sekali untuk kamu yang mempunyai tipe kulit berminyak cenderung kombinasi.


Kandungan utama dari setiap produk Laneige Water Bank sendiri terdiri atas air dan gliserin. Sebagaimana yang telah diketahui, 70% tubuh manusia terdiri dari air. Oleh karena itu, apapun jenis kulitnya, pasti membutuhkan kandungan yang satu ini. Lain halnya dengan air, gliserin merupakan senyawa humektan yang bersifat menyerap air sehingga dapat mempertahankan kelembapan kulit dengan baik .



Packaging

Dalam wadah Minimalis, simpel, elegan dengan perpaduan  warna biru muda dan putih yang memberikan kesan salju atau snowy-vibe. dengan ukuran 50 ml .







TEKSTUR

Cream white dan sangat ringan di wajah. Ketika diaplikasikan ke wajah, rasanya langsung menyerap ke wajah dan tidak lengket wanginya juga aku suka banget menyegarkan.





CARA PENGGUNAAN
Setelah menggunakan esensi atau gel mata, ambil jumlah seukuran kacang gingko. aplikasikan ke pipi, dahi kemudian dagu dan pijat hingga meresap. .


EFEK DI KULIT SAAT DIAPLIKASIKAN

memberikan efek lembab dan terhidrasi dengan baik walaupun seklai pemakaian terlihat perbedaanny di kulit wajah tanpa menimbulkan rasa lengket atau berminyak di wajah. Produknya langsung menyerap ke dalam kulit ketika diaplikasikan. Efeknya di kulit membuat kulit lebih lembut dan kenyal dalam beberapa minggu pemakaian.


BEFORE

AFTER


INGREDIENTS 

WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, GLYCERIN, METHYL TRIMETHICONE, PHENYL TRIMETHICONE, CAPRYLYL METHICONE, 1,2-HEXANEDIOL, DICAPRYLYL CARBONATE, SEA WATER / MARIS AQUA / EAUDE MER, SACCHARIDE ISOMERATE, HYDROGENATED LECITHIN, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, CETEARYL ALCOHOL, BUTYLENE GLYCOL, FRAGRANCE /PARFUM, GLYCERYL CAPRYLATE, GLYCERYL STEARATE, STEARIC ACID, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, TROMETHAMINE, SORBITAN ISOSTEARATE, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, HYALURONIC ACID, MAGNESIUM SULFATE, CALCIUM CHLORIDE, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, BETA VULGARIS (BEET) ROOT EXTRACT / EXTRAIT DE RACINE DE BETTERAVE, MANGANESE SULFATE, CHENOPODIUM QUINOA SEED EXTRACT, TOCOPHEROL, ZINC SULFATE, LECITHIN, BRASSICA OLERACEA ACEPHALA LEAF EXTRACT, NASTURTIUM OFFICINALE EXTRACT, GLYCINE SOJA (SOYBEAN) OIL, LEPIDIUM SATIVUM SPROUT EXTRACT, ASCORBYL GLUCOSIDE




HARGA

 Rp 500.000
Bisa didapat di counter Laneige di department store atau di toko-toko Laneige yang ada di mall.



 Laneige Water Bank Hydro Essence

Laneige Water Bank Hydro Essence ini merupakan sebuah serum atau essence yang digunakan setelah toner saat menggunakan produk skincare. Produk ini mengandung green mineral water yang memberikan kelembaban pada wajah. Produk ini diperuntukan bagi mereka yang mempunyai tipe kulit berminyak cenderung kombinasi.



Green mineral water diambil dari sayur-sayuran hijau seperti kale, garden cress, dan beetroot sehingga lebih alami dalam memberikan kelembaban pada wajah.

Ocean Brew Method sebuah teknologi asli dengan leneige mengekstraksi air sayuran yang diinfuskan dari sayuran dengan meresapi air laut dalam suhu rendah selama 5 jam

Yang aku suka juga dari kemasan essence ini adalah adanya pump pada botolnya. Dengan adanya pump ini, isinya menjadi lebih higenis saat digunakan dan produk yang dikeluarkan juga lebih mudah terkontrol.




KEMASAN

 Minimalis, simpel, dewasa, elegan. dalam botol kaca dengan perpaduan warna biru muda dan putih Botolnya menggunakan pump, jadi lebih higenis dan mudah saat digunakan.




TEKSTUR

Cair (watery) dan sangat ringan di wajah. Ketika diaplikasikan ke wajah, rasanya dingin dan langsung menyerap ke wajah.





WANGI, WARNA

 Wanginya seperti wangi mineral dan menyegerkan serta warna produk ini seperti putih susu terang.


 CARA PENGGUNAAN

Setelah memakai toner, gunakan satu sampai dua pump essence kemudian ratakan ke seluruh wajah  membuat kulit lebih lembab dan dingin saat diaplikasikan ke wajah.

EFEK DI KULIT SAAT DIAPLIKASIKAN

Seperti yang dijanjikan dalam tagline-nya, water bank hydro essence ini memberikan efek lembab dan dingin di kulit wajah tanpa menimbulkan rasa lengket atau berminyak di wajah. Produknya langsung menyerap ke dalam kulit ketika diaplikasikan. Efeknya di kulit membuat kulit lebih lembut dan kenyal dalam beberapa bulan pemakaian (tidak instan). Produk ini digunakan setelah cuci muka (dan toner) atau pada saat ingin tidur di ruangan ber-ac. Meski menurut claim-nya produk ini cocok untuk kulit normal-kombinasi, menurutku produk ini juga cocok bagi pemilik kulit kering karena mengandung efek lembab.


BEFORE

AFTER

WATER / AQUA / EAU, PROPANEDIOL, HEXYLDECYL MYRISTOYL METHYLAMINOPROPIONATE, ISOSTEARYL NEOPENTANOATE, GLYCERIN, METHYL TRIMETHICONE, SEA WATER / MARIS AQUA / EAU DE MER, SACCHARIDE ISOMERATE, DIMETHICONE, POLYACRYLATE CROSSPOLYMER-6, TROMETHAMINE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERYL CAPRYLATE, CARBOMER, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, 1,2-HEXANEDIOL, FRAGRANCE / PARFUM, CHENOPODIUM QUINOA SEED EXTRACT, MAGNESIUM SULFATE, CALCIUM CHLORIDE, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, T-BUTYL ALCOHOL, BETA VULGARIS (BEET) ROOT EXTRACT / EXTRAIT DE RACINE DE BETTERAVE, MANGANESE SULFATE, ZINC SULFATE, BRASSICA OLERACEA ACEPHALA LEAF EXTRACT, LECITHIN, NASTURTIUM OFFICINALE EXTRACT, TOCOPHEROL, LEPIDIUM SATIVUM SPROUT EXTRACT, ASCORBYL GLUCOSIDE 

HARGA

 Rp 500.000
Bisa didapat di counter Laneige di department store atau di toko-toko Laneige yang ada di mall.



Buat kalian yang mau tau lebih banyak seputar produk Laneige bisa langsung follow sosial media mereka 



Instagram : @laneigeid
facebook   : LANEIGE Indonesia
web           : www.laneige.com



xoxoxo

ARUMI

14 komentar:

  1. Wah menarik nih kak dua produk Laneige-nya, unfortunately harganya cukup pricey ya kak 😁

    BalasHapus
  2. waah suka banget akutu sama packagingnya laneige ini, si packaging box nya juga gemes banget yaa, pengen cobain tapi kudu nabung dulu nih, harganya lumayan mahal hihihi

    BalasHapus
  3. Aku dulu pake ini. Udah pernah review di blog juga. Sayang harganya mahal jadi ga beli lg

    BalasHapus
  4. I like the water bank series because it is very moisturizing. And I guess it’s good to have them on daily basis

    BalasHapus
  5. so beautiful ya mba packagingnya, I love it and definitely wanna try it. karena belom pernah pakai ini, kata temanku yang sudah pakai bagus dan cocok dikulitnya dia, penasaran deh

    BalasHapus
  6. Beautiful banget kemasannya laneige ini gemezin beb aku dari dulu suka laneige yang time freeze yang ini belum tak coba

    BalasHapus
  7. Aku juga suka banget pake ini! Salah satu moisturizer yang ok bahkan kalo lagi rewel kulitnya

    BalasHapus
  8. Jadi penasaran nih sama moisturizer dari laneige ini. Soalnya kulitku entah kenapa jadi kering banget. Pengen nyari moisturizer yang melembabkan banget.

    BalasHapus
  9. Mantaap~
    Abis ini aku mau pakai Laneige juga aah...uda lamaaa pen nyobain, mengingat brand ambassadornya SHK eonni.
    Nice review, kaka...laaff it!

    BalasHapus
  10. Harga emang rada tinggi ya kak tapi aku yakin sih ini tuh bagus. Temen2 beauty blogger aku yg lain juga makai. Itu boxnya gemesin ih. Lucu banget.

    BalasHapus
  11. Packaging-nya aja cakep begini ya beb, apalagi produknya. Kalo dulu aku pernah cobain Laneige Sleeping Mask dan lipbalm-nya, cocok. Jadi penasaran sama yang Waterbank ini deh.

    BalasHapus
  12. Aku suka sama warna packagingnya dan kesan snowy nya😍 ternyata serumnya ini bisa juga ya untuk kulit kombinasi dan oily aku kira hanya untuk kulit kering aja.

    BalasHapus
  13. Wah ini langsung auto lembab keliatannya yaaa hehehe, suuka deh sama produk yang super hydrating kaya gini. Kalau beli online bisa dimana ya?

    BalasHapus
  14. kemasannya ucul banget!! beberapa minggu lalu aku baru aja ngabisin water bank essence mba hihi emang nagih banget sih dia

    BalasHapus