REKOMENDASI PELEMBAB YANG BISA MENGCOVER NODA DI WAJAH JOYLAB SKINTONE

Kamis, 29 Oktober 2020

Kini tampilan wajah yang flawless dan glowing memang sedang menjadi trend dan kebutuhan perempuan masa kini untuk menunjang penampilan sehari-hari. Tapi memang  penggunaan produk skincare serta makeup bersamaan dan terlalu banyak sudah pasti akan menghabiskan banyak waktu nih,  sedangkan saya sendiri termasuk orang yang lebih menyukai produk yang praktis dengan hasil yang maksimal pastinya . Terus ada nggak sih beauty product yang bisa membuat wajah terlihat cantik natural, warna kulit lebih merata, dan glowing hanya dalam satu produk ?? Tentu saja ada,  Yes ini dia Joylab Skintone Moisture Tint yang aku akan riview kali ini.

 

 



 

Moisture and Skin Base

 

Seperti namanya, Joylab Skintone moisture tint ini merupakan tinted moisturizer yang enggak cuma melembapkan kulit wajah, namun juga membuat tampilan wajah jadi lebih fresh dan glowing. Dalam satu produk ini kita bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus yaitu mempercantik dan merawat kulit nih beautiess . Joylab Skintone Moisture Tint ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan meratatakan warna dari sebelumnya. Tak hanya memberikan tampilan lebih glowing, Skintone Moisture Tint memberikan banyak nutrisi terutama kelembapan loh sehingga cocok banget nih buat jadi base skincare sehari-hari , Joylab Skintone Moisture Tint selain melembapkan tetapi juga melindungi kulit seperti sunscreen dan antipollutant loh. 

 

 



 

 

Packaging


Menurut aku untuk packagingnya sendiri simpel karena Joylab Skintone Moisture Tint dikemas dalam sebuah tube berukuran 30 ml berbahan plastik  dengan desian yang simple dan clean berwarna putih serta ada sedikit sentuhan warna pinknya sedangkan tutupnya berdesain putar yang mudah dibuka tutup saat akan digunakan. Untuk desain tube-nya pun cukup ramping sehingga sangat praktis saat dibawa ke mana-mana.

 

 



 

 

 Tekstur Skintone Moisture Tint Joylab

 

Tekstur dari Joylab skintone moisture tint sendiri aku suka banget karena tidak terlalu cair ataupun lengket sehingga  produknya mudah di-blend saat diaplikasikan pada kulit wajah bisa dengan bantuan brush atau sponge. Untuk coveragenya sendiri menurut aku medium cover karena menyamarkan bekas jerawat diwajah ataupun noda hitam dan hasilnya membuat kulit tampak lebih flawless, lebih cerah dan merata, dengan finish natural glowing look a healthy skin.

Produknya sendiri tidak mengeluarkan aroma apapun saat diaplikasikan pada kulit, yang menjadi bukti bahwa Joylab mengusung produk fragrance free. 

 

 



 

 INGREDIENTS

Allantoin, Caffeine,Betaine, Vitamin E , Titanium Dioxide, Zinc Oxide

 

·        Betaine : menghidrasi dan melembabkan tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

·        Vitamin E : antioksidan untuk meningkatkan perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar    matahari .

·        Caffeine : membantu mengurangi peradangan dan garis halus pada kulit.

·        Allantoin : Meningkatkan penyerapan kelembababn kulit dan regenerasi kulit.

·        Sun protection dengan tambahan Titanium Dioxide dan Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

 

Joylab skintone moisture tint ini bebas dari Paraben, Alcohol, SLS, Fragrance, Mineral Oil

 

Cara pengaplikasiannya

 Keluarkan Joylab skintone moisture tint secukupnya lalu ratakan pada wajah dan leher kalian bisa menggunakan sponge atau brush sesuai selera untuk pengaplikasiannya.

Saat aku mengaplikasikan dengan sponge, hasil yang didapatkan akan lebih natural dan produknya lebih nempel.

 

BEFORE    -     AFTER

 


                                    

Shade dari Joylab skintone moisture tint sendiri teridiri dari 4 shades yang cocok untuk Kulit Wanita Indonesia

 

Jolly : warna light to medium untuk peach undertone

Happy : warna medium untuk neutral undertone

Cheer: warna medium to tan untuk yellow undertone

Glee: warna tan untuk golden undertone.

 

Aku sendiri pakai shades ' Happy ' karena cocok buat aku yang punya kulit sawo matang.

 



 

Riview pertama Pemakaian

 

Untuk pemakaian pertama kali yang aku rasakan setelah digunakan teksturnya ringan di wajah sehingga tidak menyumbat pori-pori penting banget nih  buat aku yang punya oily skin dan pori-pori besar. Dan untuk coverage nya sendiri aku merasa medium coverage dimana bisa membantu menyamarkan noda diwajah. Joylab skintone moisture tint sendiri cocok jadi everyday skin base sih menurut aku karena menjadikan wajah tampak flawless dalam sekejap.

 

Pemakaian 1 layer dengan hasil yang flawless



Dan memang sesuai dengan klaimnya, benefit yang aku rasakan pertama kali pemakaian Joylab skintone moisture tint ini pun memang melembabkan kulit, meratakan warna kulit (skintone), menyempurnakan kulit, serta sangat ringan dan mudah menyerap, warnanya pun bisa menyatu dengan kulit wajah untuk memberikan tampilan natural dan  ternyata pemakaian sedikit Joylab skintone moisture tint saja sudah bisa menyamarkan pori-pori, membuat kulit lebih halus, dan pastinya cerah serta glowing alami.

 

 

Harga

IDR 140.000 / 30 ml

Kalian bisa beli di tokopedia,shoppe,lazada,blibli, atau Sociolla Sociolla

( untuk pembelian di web sociolla kalian bisa pakai kode voucher aku SBN043157 untuk potongan diskon 25 ribu di pemakian pertama ).

 

 

 

KESIMPULAN 

 

Untuk kamu yang gak suka repot saat menggunakan makeup skincare , Joylab skintone moisture tint bisa jadi andalan untuk base makeup sehari-hari apalagi untuk kamu yang banyak memiliki aktivitas diluar, karena hasilnya membuat kulit flawless dalam sekejap ! my skin look a healthy skin and glowing banget. Untuk kulitku yang kombinasi cenderung  berminyak ini, aku merasa sangat cocok dengan produknya karena sesuai klaimnya solusi untuk Meratakan warna kulit, Melembapkan kulit, Memberikan tampilan kulit sehat.

 



 

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang produk dan promo dari Joylab  kalian bisa langsung cek sosial media mereka .

 

Web : www.joylabbeauty.com

Instagram : @joylabbeauty

Facebook : Joylab Beauty

15 komentar:

  1. wah kebetulan saya lagi mau ganti produk moisturizer, suka banget sama desainnya simple banget. langsung deh saya cari-cari dan bisa pakai kodenya mba Rumi ya, thanks mba

    BalasHapus
  2. Wah harganya aman di kantong ya, aku suka penggunaan moisture tint, karena ringan untuk daily wear. Fix mau coba si ini

    BalasHapus
  3. Wah udh bbrp org pake ini dan cocok aku jadi penasaran mau coba. Cuss ke market place dl

    BalasHapus
  4. Aku baru ngeh tentang produk JoyLab kok bikin penasaran sih, apalagi ini bisa untuk melembabkan kulit juga ya.

    BalasHapus
  5. joylab ini salah satu local brand yang bikin aku kepo, apalagi produknya tuh lumayan banyak ya :)

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah make joylab mba. Seru ya hasilnya bikin halus dan nggak keliatan. Aku ada sedikit bercak hitam di pipi pake joylab aja kali ya

    BalasHapus
  7. Aku baru tau Joylab ini mbak, dan tertarik banget nyobain pelembab yang bisa menyamakan warna kulit gini. Karena pori-pori aku besar jadi butuh banget yang bisa menyamarkan.

    BalasHapus
  8. Iya kak, sekarang aku sering banget liat iklan lain soal kulit yang glowing dan flawless, tapi aku masih ragu sama produk skincarenya. tapi baca review kakak untuk joblab ini bagus ya hasilnya.

    BalasHapus
  9. Kebetulan Joylab Skintone Moisture Tint ini udah ada di wishlist aku dan kayaknya shade yang cocok di aku itu shade Happy deh kayaknya btw dia ini cocok dipake daily juga yaa Kak

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba skincare dari joylab ini penasaran jadinya sepertinya bagus bagus produknya dan suka sama konsepnya

    BalasHapus
  11. Packagingnya simple ya dan travelling friendly jadi mudah dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  12. belum pernah nyobain si joylab ini jdi penasaran deh, coveragenya lumayang banget ya, kbtulan aku jg kulit pori besar, kayaknya bakal cocok nih

    BalasHapus
  13. Ada pelembab yang bisa mengcover noda di wajah, ini sih beneran racun banget yaaa mb di Joylab ini, jadi hasrat mencoba memanggil-manggil secara ada beberapa noda di muka hihi

    BalasHapus