Riview Classy Crystalline Peach dari Tupperware Melengkapi Masakan Rumah jadi Istimewa

Kamis, 25 Februari 2021



 
Siapa nih yang selama berbulan-bulan menghabiskan waktu dirumah jadi kangen banget dengan masakan restaurant yang ditata rapi dan cantik ? Aku banget nih mom jadi semenjak pandemi membuat aku jadi lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dan mencoba berbagai menu masakan baru untuk keluarga, apalagi setelah disajikan diatas  meja makan dengan rapi dan ditata cantik merupakan kepuasan tersendiri untuk saya.  Menurut aku selain enak dipandang, meja makan yang tertata rapi sangat memudahkan dalam mengambil beragam makanan yang tersaji dan lebih menggugah selera jika ditata dengan cantik. Meski suguhan makanannya sederhana jika disajikan dalam wadah cantik tampilannya pasti jadi beda dan menggugah selera. Apalagi dalam suasana pandemi ini masak sendiri dirumah menjadi pilihan utama menghemat uang juga kebersihan makanan tetap terjaga dan keluarga jadi lebih hangat berkumpul untuk makan bersama.

 

 


 

 

Agar lebih istimewa saya sajikan berbagai sajian favorit dengan produk Tupperware . Mommy pasti sudah tau kalau Tupperware hingga saat ini telah menjadi trendsetter dalam produk penyajian makanan atau food serving sebagai Culinary & Food conservation Company Terdepan di Indonesia yang semua produknya sangat berkualitas dan aman.

Aku sendiri lagi jatuh cinta banget dengan produk baru dari Tupperware yaitu Peach Classy Crystalline Collection. Terdiri dari berbagai ukuran wadah saji, saya dapat memasak berbagai menu andalan untuk disajikan secara menarik dimeja makan . Wadah saji terbaru ini menampilkan sajian modern untuk berbagai suasana, baik untuk digunakan harian ataupun acara istimewa. 

 

 


 

 

 Tupperware Classy Crystalline Collection

1 set terdiri dari:

– Crystalline Soup Server 2.7L / 28.3×20.3×11 cm (1)

– Crystalline Saucy Server 1.8L / 28.3×20.3×9.1 cm (1)

– Crystalline Serving Platter 1L / 31.2×20.3×7.3 cm (1)

– Crystalline Oval Server 2.5L / 31.2×20.3×11.2 cm (1)

 

 


 

 

Didominasi warna yang segar dan modern sangat cocok untuk tatanan meja modern. Produk serving premium sebagai produk sajian modern dengan tampilan sebening kristal (crystal-look) ini memiliki keistimewaan fitur 3 in 1 untuk penyajian, menghangatkan (microwaveable), dan penyimpanan.

Karena selain dapat digunakan untuk penyajian menghangatkan di dalam microwave sekaligus untuk  menyimpan di kulkas jika makanan berlebih, dan Nyaman penggunaannya karena tidak mudah pecah, mudah dibersihkan tanpa kuatir meninggkan noda bekas makanan dan penyimpanan bertumpuk yang hemat ruang simpan.

 

Fitur dan Keistimewaan Classy Crystalline Collection

 

-         Dilengkapi cover sehingga menjadikan produk ini memiliki 3 fungsi sekaligus yakni, reheat (menghangatkan di dalam microwave), serving (menyajikan hidangan di meja makan), dan storage (menyimpan kelebihan makanan yang dapat langsung disimpan dalam kulkas).

-        Cocok untuk menyajikan berbagai macam masakan, untuk yang berkuah maupun kering.

-         Berbahan PC sehingga lebih mewah dan anti noda.

-         Terdapat pegangan di pinggiran wadah, mudah saat dibawa/dipindahkan.

-         Terdapat spoon slot agar cover dapat menutup.

-         Tekstur pada base yang memudahkan menyendok sisa makanan.

-         Ukuran yang  pas untuk menyajikan masakan harian atau saat acara keluarga.

-         Menghindari risiko pecah karena terjatuh.

-         Produk ini dapat disusun rapi (nesting), menghemat ruang penyimpanan.

 


 

Dengan teknologi dan desain yang dimiliki Classy Crystalline Peach dari Tupperware membantu untuk mengolah, menyajikan dan membersihkan wadah saji makanan jadi lebih mudah nih mom tanpa drama karena banyak kelebihan yang dimilikinya.

Keistimewaaan tampilan yang mewah dengan permukaan transparan, terbuat dari material KRISTALNYA PLASTIK yang aman untuk makanan (FOOD GRADE). Praktis bisa untuk menghangatkan makanan (REHEATABLE) di microwave juga.

 


 

Selain itu produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemaka.ian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.

 

 Senang sekali memiliki produk Peach Classy Crystalline dari Tupperware karena selain wadahnya ukurannya besar dan mempercantik meja makan dirumah , membersihkannya juga mudah jadi alasan aku makin betah masak sendiri selama dirumah. Supaya tatanan meja makin rapi dan cantik kalian bisa mengoleksi produk Tupperware ini. Nah untuk info promo diskon dari produk Tupperware kalian bisa cek disini.

 


 

Dengan wadah saji yang berkualitas semoga kita bisa saling menjaga, dan menyajikan makanan sehat untuk keluarga dirumah dan menginspirasi dengan berbagai menu masakan. Kalau kalian sudah coba resep masakan apa nih dirumah selama pandemi ?? Boleh share juga yah dikolom komentar.

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar