SOLUSI ATASI JERAWAT DENGAN PROGRAM ERHA ULTIMATE ACNE CURE

Sabtu, 02 April 2022

Hai Beauty,,

Jerawat menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi pada kulit wajah. Kondisi ini umumnya terjadi oleh banyak faktor nih mulai dari gaya hidup,makanan, polusi bahkan stress, sehingga menyebabkan produksi sebum meningkat dan kita  mudah berjerawat. Apalagi dimasa pandemi saat ini yang mengharuskan kita selalu taat prokres dengan selalu menggunakan masker  dan ini menjadi salah satu faktor wajah saya mudah berjerawat , belum lagi ditambah bekas jerawat membandel  pada kulit yang sulit dihilangkan seiring dengan bertambahnya  usia  dan ternyata  tidak cukup hanya dengan penggunaan skincare saja.

 

 


 

Jadi menurut  pengalaman aku yang kadang masih berganti-ganti skincare , beberapa masalah kulit memang  ada yang tidak bisa diatasi hanya oleh produk skincare dipasaran saja . Karena produk skincare dipasaran fungsinya lebih untuk merawat kulit bukan untuk mengobati masalah yang  telah ada seperti  jerawat yang terus-terusan tidak membaik atau bahkan bekas jerawat yang  makin bertambah parah sehingga bekasnya  membetuk scars, oleh karena itu masalah  ini memerlukan tindakan  khusus oleh dokter . Jadi untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat aku memutuskan untuk melakukan beberapa treatment di klinik kecantikan ERHA CLINIC , karena mereka memiliki program ERHA ULTIMATE  ACNE  CURE  yang dapat membantu dalam mengobati masalah bekas jerawat dan jerawat aktif serta merawat kulit wajah agar lebih sehat dan tampak lebih  baik.

 

 

   ERHA ULTIMATE ACNE CURE

 Program atau tindakan klinis untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif ataupun bekas jerawat yang ditangani oleh Dokter/Dermatologist.  Program yang diberikan tentu  dengan pilihan yang  disesuaikan dengan masalah kulit setiap orang (personalized)  dan tentunya sangat efektif, aman dan terjangkau.

 

Keunggulan Program ini :

  • -          Ditangani oleh Dokter / Dermatologist
  • -          Teknologi  modern dan  terkini  (FDA Approved)
  • -          Hasil Teruji Nyata / Real Result
  • -          Personalozed  Sesuai  dengan permasalahan kondisi kulit wajah.

 



 

 

Treatment Plan No Acne No Cry Program Ilustration

 

1.  Product Plan


·      Konsultasi dengan dokter kulit/dermatologist

·      Mendapat rangkaian produk yang harus digunakan sesuai anjuran

Durasi treatment: mulai dari satu bulan dengan harga mulai dari Rp 619.500 saja.

 

2.    Basic Plan

·      Konsultasi dengan dokter kulit/dermatology

·      Mendapat rangkaian produk yang harus digunakan sesuai anjuran

·      Anti Inflamation Treatment /1 kali treatment tindakan

Durasi treatment: mulai dari satu bulan dengan harga mulai dari Rp 967.000 saja.

 

3.    Advance Plan

·      Konsultasi dengan dokter kulit/dermatology

·      Mendapat rangkaian produk yang harus digunakan sesuai anjuran

·      Clearing acne treatment

·      Anti Inflamation Treatment

Durasi treatment: mulai dari satu bulan dengan harga mulai dari Rp 1.737.000 saja.

 

 

Treatment for My ACNE PROBLEM

 

Beberapa hari lalu saya  mengunjungi  ERHA Apothecary  di salah satu mall di Senayan City dan memutuskan untuk mencoba  program No Acne No Cry Program di ERHA ULTIMATE  ACNE CURE untuk mengatasi permasalahan wajah aku.

 



 

1.      Registrasi

Awal memasuki  store  ERHA CLINIC  kita diharuskan menggunakan hand sanitizer dan pengukuran suhu tubuh serta  scan barcode, menurut aku prokresnya sangat baik sekali.  Untuk pasien atau konsumen  baru di front liner kita akan dimintai kartu identitas untuk melakukan registrasi . Setelah proses  pendaftaran saya menunggu diruang  tunggu.  Ruang tunggunya bersih, rapi dan nyaman . Setelah registrasi, saya menunggu antrian hingga dipanggil ke ruang konsultasi dokter. Sekitar 10 menitan menunggu namaku pun dipanggil ke ruang konsultasi.

 

2.      Sesi Konsultasi

Dokter beserta terapisnya sangat  professional dan yang pasti tetap mematuhi protokol kesehatan. Diruang konsultasi dokter saya menjelaskan permasalahan kulit yang saya alami. jadi sempet jerawatan dan ada bekas jerawat yang  tak kunjung memudar  di sekitar pipi. Dokter Gusti memeriksa kulit wajahku dengan sangat teliti . Meskipun tidak menyentuh secara langsung, dia mengamati kondisi kulitku dan memberikan arahan tentang  tindakan yang akan dilakukan selanjutnya. Setelah dicek oleh dokter saya dianjurkan untuk melakukan ACTIVE ACNE PHOTOREJUVENATION  LASER  By Spectra . Setelah itu saya memasuki ruang tindakan / treatement.

 


 


3.      Sesi Tindakan 

 ( ACTIVE  ACNE  PHOTOREJUVENATION  LASER  By Spectra )

  

Sebelum melakukan tindakan, aku memakai APD dan penutup rambut yang telah disediakan. Dan  tempat untuk  tindakan juga telah dibersihkan sehingga higenis dan aman untuk digunakan.

 




ACTIVE ACNE PHOTOREJUVENATION  LASER  By Spectra yaitu Tindakan yang menggunakan black carbon lotion untuk membantu  memaksimalkan  penetrasi  energy laser.

  

Treatment ini berfungsi  untuk mematikan bakteri P-Acnes, membantu meredakan jerawat aktif, mengontrol produksi sebum, membantu pengelupasan sel kulit mati, mencerahkan kulit dan memperbaiki  tampilan pori.

 

Berikut tahapan saat aku melakukan Treatment ACTIVE ACNE PHOTOREJUVENATION  LASER  By Spectra

 

Langkah pertama  

     Pertama, wajahku dibersihkan terlebih dahulu dari sisa make up maupun kotoran sebelum melakukan treatment.

 

 

 



 

Langkah kedua

 Setelah muka aku sudah bersih tahap selanjutnya adalah Tahap Anestesi atau pengolesan krim anestesi ke seluruh wajah. Krimnya berwarna putih. Krimnya terasa dingin di wajah dan lama kelamaan terasa kebas (numbing). Tujuan pemberian krim anestesi ini adalah untuk menimimalisir rasa sakit dan nyeri ketika dilaser. Pemberian krim anestesi dilakukan 20 menit  sebelum  laser.






Setelah 20 menit cream anatesi dibersihkan dan dioleskan Lotion Spectra atau Black Carbon Peel. Krimnya bewarna hitam dan dioleskan tipis-tipis diwajah  didiamkan selama 10 menit.




 

Langkah ketiga

Tahap Lasering  ini dilakukan oleh dokter , sebelumnya mata aku ditutup terlebih dahulu setelah itu dokter menembakan sinar laser merata di sekeliling wajah.  Lasering dilakukan sebanyak 4x putaran dan awalnya mungkin agak sedikit  terkejut , ceklit-ceklit dan hangat  tapi setelahnya  beberapa menit  hanya terasa hangat di wajah.  Untuk tingkat  pain menurut aku 4 dari 10.

 

 



 Dan Tahap terakhir  tindakan setelah tindakan laser oleh dokter , therapisnya mengoleskan  cream putih untuk calming after  laser, karena setelah laser ada kemerahan diwajah yang  nanti hilang sendiri dengan soothing cream.

 

 



 

 

AFTER TREATMENT

  1.  Hindari penggunaan sinar matahari secara langsung .
  2.  Selalu Gunakan Suncreen sebelum melakukan kegiatan baik diluar ataupun di dalam    ruangan.
  3. Gunakan post  treatment sesuai dengan informasi dokter.
  4. Tidak menggunakan cream perawatan harian selama 2 hari after treatment.

 

 



 

 

                                                  KESIMPULAN

AFTER Treatment dan Menggunakan Produk ERHA

 

After treatment di klinik Erha Apothecary  Senayan City ,  aku mendapatkan beberapa produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitku. Jadi aku mendapatkan lima  produk di antaranya sabun cuci muka, moisturizer, SPF, dan juga krim khusus malam . Semua produk itu disesuaikan dengan kulitku yang berminyak dan  memiliki bekas jerawat kemerahan.

 




Setelah pemakaian aku benar-benar  merasakan hal yang berbeda dari kulitku. kulitku terasa lebih lembap tapi bukan berminyak , halus, bekas jerawat memudar dan cerah. Selain itu, after  treatment  laser kemarin sangat memberikan efek yang baik diwajah selain pori-pori lebih mengecil , bekas jerawat terlihat  mulai memudar dan  kulit  terasa lebih cerah dan halus . Tentunya jika dilakukan secara rutin, masalah jerawat maupun bekasnya akan teratasi dengan optimal.

 

                                                        Cream Pagi

 

                                                     Cream Malam


 Nah itu tadi pengalaman aku setelah melakukan treatment di Erha Clinic yang mungkin bisa bermanfaat buat kalian yang  ingin mengatasi permasalahan jerawat dan bekasnya diwajah. So far So Good  for my acne journey with ERHA ULTIMATE ACNE CURE  . Sayangi kulitmu dengan melakukan perawatan yan produk ang tepat  untuk permasalahan kulitmu .




Before – after alam 3 hari seneng  banget  hasilnya terlihat  sangat efektif dan bagus banget  kulit bekas jerawat memudar apalagi kalau rutin .

 

More info seputar program  kalian bisa mengikuti sosial media dan web ERHA ULTIMATE ACNE CURE

 

WEBSITE    www.ultimateacnecure.erha.co.id

Instagram @erha_ultimateacnecure

Email         erhaultimateacnecure@gmail.com

 

 

21 komentar:

  1. Jujur pengen banget nyoba treatment di ERHA, apalagi dilaser begini ^^

    BalasHapus
  2. Erha udah ga diraguin lg sih kualitasnyaa

    BalasHapus
  3. Unik banget ya laser carbon, buat bekas jerawat bisa langsung hilang sekali treatment ga?

    BalasHapus
  4. Huaaaa jadi pengen treatment juga, aku ngerasa ada mau muncul jerawat di dagu hiks

    BalasHapus
  5. Oh my God, aku penasaran bgt, efektif ga yaa buat bopeng aku 😭

    BalasHapus
  6. Paling seneng sih kalau udh perawatan ke erha tuh tempat nya nyaman bgtt hasil Treatment nya juga mantulll parah

    BalasHapus
  7. Yg punya masalah jerawat wajib cobain treatment ini ya

    BalasHapus
  8. Aku udah lama banget juga ga treatment di Erha nih. Enak banget emang treatment di Erha Clinic, tempatnya pun nyaman banget, suka

    BalasHapus
  9. Kak kalo Buat bumil bisa kali yaa treatment seperti inii ??

    BalasHapus
  10. Hmm seperti nya kulit aku butut treatment ke erha juga🥺

    BalasHapus
  11. Menarik banget treatmentnya, kayaknya aku beneran harus coba ke Erha deh huhuhu, kepikiran mulu

    BalasHapus
  12. kemarin aku juga ikut programnya erha ultimate acne cure yang buat darkspot selama 3 bulann. suka bgt sama hasilnya 🤍🤍🤍

    BalasHapus
  13. Suka banget perawatan di ERHA karena tempatnya senyaman itu

    BalasHapus
  14. tertarik banget nanti ah kalo udah abis lairan tempatnya nyaman perawatannya juga oke nih

    BalasHapus
  15. Treatment seperti ini harus dilakuin berapa kali ka, lalu biaya sekitaran brp ya?

    BalasHapus
  16. Pas banget buat wajahku yg sensitif nih erha ini

    BalasHapus
  17. Mantap bgt hasilnya kaa, eny juga pernah treatment peeling di Erha dan bagus bgt hasilnya hhi

    BalasHapus
  18. Erha emg dabest.. aku pakai skincarenya, kalau treatment belum pernah. Deket rumah ku ada nih, jadi mau coba kesana sekalian me time

    BalasHapus
  19. Betul banget. Kalo udah parah jerawatnya, harus ditangani dokter di klinik kecantikan ya. Udah banyak yang merekomendasiman Erha ini deh.

    BalasHapus
  20. Aduh ngebayangin dilasernya itu clekit-clekit, tapi gapapa ya demi kulit wajah yang glowing. Apalagi treatment-nya di Erha, pastinya aman dan profesional juga.

    BalasHapus
  21. Ini yg aku butuhkan ada informasi brp harga treatmentnya karena treatment gini harganya cukup lumayan, jadi terjawab penasaran ku dan pengen coba treatmentnya

    BalasHapus