RIVIEW LENGKAP SULWHASOO First Care Activating Serum

Kamis, 15 September 2022

 Hai beauty...

Di blog kali ini aku mau tanya nih, Siapa sih dari kalian yang mau punya kulit glowing kayak Song Hye kyo, diusia 40 tahun tapi kulitnya tetep glowing dan awet muda ???

Pasti semua teriak mau ya, termasuk aku hehehe . 

Ternyata rahasianya selain gaya hidup sehat jangan lupa juga kita harus rajin merawat kulit dan skincarean biar awet muda kayak Song Hye Kyo .  Nah kali ini aku mau riview skincare yang aku pakai samaan kayak Song Hye Kyo nih  yaitu First Care Activating Serum Sulwhasoo.

 

 


Sebelum aku riview kalian harus tau nih ternyata First Care Activating Serum ini merupakan  generasi ke-5 produk terlaris dari Sulwhasoo loh brand kecantikan luxury terkemuka Korea Selatan.

First Care Activating Serum (FCAS) adalah pre-serum atau booster serum yang memiliki tekstur mudah diserap kulit dengan aroma herbal yang khas

Jadi jangan salah ya bestie kalau poduknyanya ini digunakan sebagai langkah pertama setelah membersihkan  atau mencuci wajah, digunakan pada tahapan paling awal rutinitas skincare agar penyerapan produk yang digunakan setelahnya lebih maksimal.

Sulwhasoo First Care Activating Serum bekerja untuk mendorong kemampuan alami kulit dalam meregenerasi diri untuk menjaga wajah terlihat bercahaya, segar, dan muda.

 

 


Sebagai serum anti-aging pertama Sulwhasoo, First Care Activating Serum ini meningkatkan kesehatan kulit dengan JAUM Activator™ yang memberikan manfaat lebih kuat dari generasi sebelumnya.

 Sulwhasoo First Care Activating Serum kini diperkaya dengan JAUM Activator yang merupakan perpaduan dari pengetahuan dan penelitian Sulwhasoo akan sistem kerja tubuh manusia dan bahan-bahan natural.

JAUM Activator™, formula yang ditemukan melalui penelitian bertahun-tahun Sulwhasoo untuk merangsang “Skin Master Factor”. Skin Master Factor merupakan faktor kunci yang mengatur dan mengontrol proses penuaan kulit agar kulit lebih tahan terhadap faktor penuaan eksternal (polusi, pergantian cuaca) yang dapat mempercepat penuaan kulit.

 

 


 PACKAGING


Desain botolnya terlihat elegan dan cantik dengan bagian bawah yang transparan sehingga saya bisa melihat cairan di dalamnya yang berwarna cokelat oranye. Jadi lebih mudah untuk melihat apakah serum sudah habis atau belum.

Untuk mengeluarkan produknya juga mudah sekali karena modelnya dibuat pump.

 



 

First Care Activating Serum tersedia dengan ukuran  

30ml (Rp750.000),  

60ml (Rp1.350.000) 

90ml* (Rp1.850.000),

120ml* (Rp2.300.000)

 

 

TEKSTUR DAN AROMA 

 

Sulwhasoo First Care Activating Serum ini memiliki tekstur yang sedikit cair ,  bewarna kuning tua atau keorangean dan lebih cepat menyerap ke dalam kulit tanpa rasa lengket sama sekali.

 


 


Aroma. Wangi herbal dan ginseng yang cukup dominan lebih segar, ringan, sedikit citrusy, dan aku suka banget wangi skincare yang seperti ini merelekskan sekali.


 

 Ingredients

WATER / AQUA / EAU, ALCOHOL DENAT., BUTYLENE GLYCOL, BETAINE, 1,2-HEXANEDIOL, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, GLYCERYL POLYMETHACRYLATE, CARBOMER, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, TROMETHAMINE, PROPANEDIOL, GLYCERYL CAPRYLATE, JUGLANS REGIA (WALNUT) SEED EXTRACT, DEXTRIN, THEOBROMA CACAO (COCOA) EXTRACT, SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT, FRAGRANCE / PARFUM, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ADENOSINE, LIMONENE, METHYL TRIMETHICONE, DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, CELLULOSE GUM, CARRAGEENAN, HONEY / MEL / MIEL, MADECASSOSIDE, REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT, PENTYLENE GLYCOL, OPHIOPOGON JAPONICUS ROOT EXTRACT, PAEONIA LACTIFLORA ROOT EXTRACT, LILIUM CANDIDUM BULB EXTRACT, LINALOOL, LYCIUM CHINENSE FRUIT EXTRACT, POLYGONATUM ODORATUM RHIZOME EXTRACT, BIOSACCHARIDE GUM-1, PROPYLENE GLYCOL, ZIZIPHUS JUJUBA FRUIT EXTRACT, NELUMBO NUCIFERA FLOWER EXTRACT, PUERARIA LOBATA ROOT EXTRACT, NATTO GUM, GLYCYRRHIZA URALENSIS (LICORICE) ROOT EXTRACT, PRUNUS MUME FRUIT EXTRACT, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, HYDROGENATED LECITHIN, BHT, CITRIC ACID, LENTINUS EDODES EXTRACT, TOCOPHEROL, HYDROLYZED SOYBEAN EXTRACT, PAEONIA ALBIFLORA ROOT EXTRACT, ZINGIBER OFFICINALE (GINGER) ROOT EXTRACT 
 
 
 

 CARA PAKAI

 Aplikasikan pada wajah dalam keadaan bersih. Gosok kedua telapak tangan hingga hangat. Pompa sebayak dua kali pada telapak tangan. Hirup aromanya lalu kompres pada pipi,dahi dan dagu lalu area mata. 

 



Untuk rutan penggunaan Firts Care Activating Serum dengan produk Sulwhasoo atau skincare lainnya : 

 
Gentle Cleansing Foam First Care Activating Serum Water (Hydrating Toner) Serum Emulsion Eye Cream Cream.

 

 

 

KESIMPULAN

 
Sulwhasoo First Care Activating Serum ini ketika digunakan
penyerapanannya cepat ke wajah dan memberikan efek lembap seketika dikulit, aroma herbal khas yang menenangkan. Ketika digunakan dikulit saya yang berminyak juga bekerja dengan baik tidak membuat kulit saya makin berminyak . Setelah kurang lebih delapan minggu penggunaan, First Care Activating Serum ini membuat kulit tampak sayan lebih sehat,cerah,terhidrasi dan pengurangan kerutan kulit.

 


 

 

Untuk  Informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi website nya :
https://www.sulwhasoo.com/id/id/products/first-care-activating-serum-ad.htm

 

Atau jika kalian ingin membeli produknya bisa ditemukan :

 

di toko offline Sulwhasoo (department store & boutique), e-commerce, dan Sulwhasoo Brand Mall https://www.sulwhasoostore-id.com/


4 komentar: