RIVIEW SCARLETT SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK & HERBALISM MUGWORTH MASK

Senin, 21 November 2022

Hai beauty ,,,

Kalian pernah gak sih merasa kulit  kering  banget  walaupun sudah skincare routine  secara lengkap mulai dari toner hingga pelembap??  Itu berarti kulit kamu butuh nutrisi tambahan, bisa kamu dapatkan dari produk di luar basic skincare contohnya masker  nih ladies ! ! Tapi better pilih masker yang sesuai dengan permasalahaan kulit kamu ya,  bisa  masker  yang  memberi  kelembapan, menenangkan kulit, ataupun mencegah penuaan dini. Dan sekarang lagi IN banget nih produk gel mask dipasaran dan ada banyak sekali  tipe masker kayak gini, salah satunya  dikeluarin oleh brand  favorite aku  Scarlett  yaitu  Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dan Herbalism Mugwort Mask.

 

 

 

SCARLETT SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL  MASK

 

Bermanfaat untuk mencerahkan,melembabkan kulit serta menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.

 


 

    Hero ingredients :

Kandungan yang mengatasi jerawat: Niacinamide

 Kandungan antioksidan: Centella Asiatica Extract, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Ascorbyl Glucoside, Panax Ginseng Root Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract

 Kandungan yang mencerahkan kulit: Niacinamide, Ascorbyl Glucoside

 Kandungan yang melembapkan dan menenangkan kulit: Glycerin, Centella Asiatica Extract, Allantoin, Rubus Idaeus Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract

 

Masker ini punya beberapa komposisi utama yang bisa membantu menenangkan, menghidrasi, menjaga kelembapan kulit, sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah bersinar.

    Aloe Water, Rose Water & Grape Fruit water: membantu menghidrasi lapisan kulit luar dan dalam, sehingga kulit terasa lembab dan lembut.

    Niacinamide, Vitamin C, Ginseng Extract & Seven Berry Extract: membantu membuat kulit terlihat lebih cerah, membantu merangsang produksi kolagen alami di kulit, sekaligus membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Vitamin C dan Seven Berry Extract berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit, loh! Kulit akan terhindar dari penuaan dini, munculnya garis halus, kulit kusam dan warna kulit yang  tidak rata.

    Centella Asiatica & Allantoin: membantu menenangkan kulit. Kedua key ingredients ini dikenal sebagai soothing agent, yang bisa membantu mengurangi kemerahan dan iritasi di wajah.

 

 



 

 

 

 

PACKAGING

Masker ini berada dalam jar plastik ukuran 100 gram yang dilengkapi dengan spatula kecil agar pengambilannya lebih higenis. Selain itu, kemasan masker ini juga dilengkapi dengan inner lid yang melindungi isi masker agar tetap aman dan tidak terkontaminasi udara. Di bagian atas inner lid ada tulisan emboss ‘Scarlett’ untuk menandakan keaslian produknya.  Inner lid ini juga sudah dilengkapi penarik di bagian atasnya, agar mudah dibuka. Ada juga spatula masker yang memudahkan kita untuk mengambil produk dari jar, agar masker yang ada di dalam jar-nya tetap higenis. Tidak terkontaminasi tangan.

 

 


 

 


Kemasan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini berwarna putih, mirip seperti kemasan produk Scarlett lainnya. Dengan aksen warna pink dan gambar buah-buahan di kemasan box dan jar-nya, tampilannya sangat fun dan gemas, ya! Selain itu jika diperhatikan di kemasan ada stiker hologram Scarlett yang menunjukkan kalau produknya original. Di stiker hologramnya juga ada QR code yang bisa di-scan untuk untuk mengecek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com  Ada juga QR code disebelah barcode untuk mengecak info nomor registrasi di BPOM

 

 

 TEXSTURE

Sesuai dengan namanya, tekstur dari Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask tentunya gel. Warnanya oranye gelap.

 

 


 

 


 

 CARA PEMAKAIAN

 Bersihkan wajah dari makeup dan kotoran.

 Ambil masker secukupnya menggunakan spatula.

Ratakan di kulit wajah dan diamkan 15-20 menit.

Bilas wajah hingga bersih dan lanjutkan skincare routine kamu seperti biasa.

 

Ketika dipakai, masker ini memberikan Cooling Sensation, alias ada rasa adem ketika menyentuh kulit. Tips dari aku pakai masker ini tipis-tipis aja, jangan terlalu menumpuk hingga menjadi tebal. Agar nanti ketika dibilas juga mudah!

 

 

 


 

 

    

    Full Ingredients

 

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Water, Centella Asiatica Extract, Rosa Damascena Flower Water, Niacinamide, Propanediol, Vitis Vinifera Fruit Water, Carbomer, 1,2 - Hexanediol, Aminomethyl Propanol, DMDM Hydantoin. Allantoin, PVM/MA Decadiene Crosspolymer, Disodium EDTA, Rosa Gallica Flower Powder, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Ascorbyl Glucoside, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-4, Ethyl Hexanediol, Panax Ginseng Root Extract, Sea cucumber Extract, 2-Aminobutanol, Euterpe oleracea Fruit Extract, Fragaria vesca Fruit Extract, Ribes Nigrum Fruit Extract, Rubus Fruticosus Fruit Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract, Vaccinium, Macrocarpon Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, CI 16255, CI 42090, CI 19140.

 

   

  After pemakaian :

 

    Masker ini memberi sedikit sensasi dingin ketika pertama kali diaplikasikan di wajah, berasa sejuk banget di kulit. Cocok banget diaplikasikan kalau kulit lagi terasa kering, perih, atau kalau pas kita lagi lelah . Sensasi calming-nya bisa langsung  dirasakan.

 Selain terasa menenangkan di kulit, manfaat instan yang bisa langsung kamu rasakan adalah efek lembap yang ditinggalkan setelah masker dibilas. Lembap yang terasa beda dengan efek lembap yang diberikan masker lain seperti sheet mask. Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini gak bikin kulit terasa lengket, melainkan terasa lebih fresh dan kenyal.  Selain itu, wajahku juga jadi terasa lebih fresh dan gak kering ketarik lagi.

Selain kulit berjerawat, masker ini juga cocok untuk semua jenis kulit baik itu kulit berminyak ataupun kulit kering.

 

 

   

    

 

 SCARLETT HERBALISM MUGWORT MASK

 

Bermanfaat untuk membantu mencerahkan,membersihkan wajah serta menenangkan kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit. 

 

 

 

 

   KANDUNGAN UTAMA


    Mugwort extract, vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Clorophyllin, Green Tea Powder.

Cocok banget untuk kulit  berminyak ,komedoan dan kusam,

 

 

PACKAGING

Masker ini berada dalam jar plastik ukuran 100 gram didominasi hijau teal dan dilengkapi dengan spatula kecil agar pengambilannya lebih higenis. Selain itu, kemasan masker ini juga dilengkapi dengan inner lid yang melindungi isi masker agar tetap aman dan tidak terkontaminasi udara. Di bagian atas inner lid ada tulisan emboss ‘Scarlett’ untuk menandakan keaslian produknya.  Inner lid ini juga sudah dilengkapi penarik di bagian atasnya, agar mudah dibuka. Ada juga spatula masker yang memudahkan kita untuk mengambil produk dari jar, agar masker yang ada di dalam jar-nya tetap higenis. Tidak terkontaminasi  oleh tangan. Selain itu jika diperhatikan di kemasan ada stiker hologram Scarlett yang menunjukkan kalau produknya original. Di stiker hologramnya juga ada QR code yang bisa di-scan untuk untuk mengecek keaslian produk di  https://verify.scarlettwhitening.com . Ada juga QR code disebelah barcode untuk mengecak info nomor registrasi di BPOM. 





 

    CARA PAKAI

 

    - Ambil masker dengan mini spatula.

    - Ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

    - Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream

 

  





 TEKSTUR


   Tekstur Scarlett Herbalism Mugwort Mask berupa krim yang konsistensinya nggak terlalu padat juga nggak terlalu lembek. Warnanya ngingetin aku sama mud mask. Walaupun dari segi penampilan mirip mud mask, tapi formula masker ini lebih nggak gampang kering. Terus untuk aromanya, aku bisa langsung mengenali aroma matcha dari masker ini.

 

 


 

 

 

 

  AFTER  PEMAKAIAN

    Aku biasanya pakai Scarlett Herbalism Mugwort Mask setelah cuci muka pakai face wash. Maskernya ada sensasi coolingnya  di kulit. Dan tekstur masker ini nggak gampang kering. Butuh waktu agak lama untuk kering  terutama kalau pakainya tebel.. Setelah 15 menitan aku bilas pakai air biasa. Dibersihkannya effortless dan bikin kulit terasa seperti sudah pakai face wash. Kulit nggak licin dan nggak terasa keset juga. Feelsnya kulit bersih gitu.

 



    

 

Wajah jadi lebih cerah, pori-pori mengencang,  Kulit jadi terasa kenyal, komedo juga terlihat auto bersih dalam 1x pemakaian terutama si whiteheads. Beberapa blackheads ada yang masih tertinggal tapi nggak masalah karena nggak terlalu kelihatan teksturnya. Padahal ini tipenya wash off mask yang tinggal dipakai dan didiemin kurang lebih 15 menit aja, tapi hasilnya seperti kulit yang dieksfoliasi maksimal dalam 1x pemakaian. Walaupun diformulasikan untuk kulit berminyak, kulit sensitifku nggak rewel dan nggak terasa cekit-cekit. Mind blowing banget sih. Masker ini bakal masuk ke weekly skincare routineku.

 

    Overall, aku suka banget sama Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Aku rekomendasikan Scarlett Herbalism Mugwort Mask untuk kamu yang cari masker wash off untuk mengeksfoliasi kulit yang nggak ribet dengan hasil maksimal.

 

Kamu bisa mendapatkan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini seharga Rp75.000 dengan memesannya melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening atau official store mereka di shopee. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar