Liburan di Shangri La,Hotel di tengah kota

Rabu, 25 Mei 2016



Beberapa minggu yang lalu ketika saya membereskan lemari ternyata saya masih menyimpan dan menemukan Voucher untuk makan di hotel Shangri La 2 lembar, Karena weekend ini suami lagi break kerja akhirnya kami pun memutuskan untuk berlibur di weekend ini dan menggunakan vocuher tersebut untuk menginap di hotel Shangri La Jakarta. Lumayan kan cuma bayar seperempat harganya saja (Maklum emak2 harus pintar menyesuaikan budget liburan nih. )

Wah Liburan di tengah Kota Jakarta kira2 kegiatan apa saja ya yang didapat nantinya ya?? ketika kami menginap di Shangri La jakarta.Selama 2 hari 1 malam disini kami memang hanya menikmati fasilitas hotel dan kamar saja tapi benar2 menyenangkan dan asyik menghabiskan waktu di hotel.Apalagi si kecil River sungguh sangat senang sekali dan sangat menikmatinya .Lalu kegiatan apa saja sih yang kami lakukan ya selama 2 hari disini :

> BERENANG

Kolam renang memang selalu menjadi hal utama yang saya cari dihotel. Because my boy is like swimming, oleh karena itu ini menjadi hiburan paling gampang sekali menurut saya. Kalau saya sih cukup menemani saja karena gak terlalu jago berenang. Kolam renang di Hotel Shangri-La menurut saya sangat Luas dan memadai. Suasananya sangat cocok untuk keluarga,banyak pohon dan viewnya seperti bukan di tengah kota loh ! 


kolam untuk anak2



view kolam renangnya rindang dengan banyak pohon


Cemilan si kecil saat berenang
 

> MAKAN

Di Hotel Shangri-La ada 5 restoran dengan jenis makanan yang berbeda-beda loh. Ada Chinese food, Italian, dan lain-lain. Tapi kami paling cocok dengan Restaurant Satto, Restaurant dengan konsep buffet ini paling cocok untuk saya dan suami.Pilihan jenis makanannya juga bervariasi cukup banyak ada japanese, italian, western and asian, dessertnya juga sangat yummy sekali.


buffet chinnese food,mienya enak    

buffet menu japannese



salah satu desain cake foundant yg jadi pajangan



> KIDS ACTIVITY

 Setiap akhir pekan, hotel ini selalu ada aktivitas untuk anak di area kebunnya yang luas. Aktivitasnya mulai dari nail art, face painting, bouncing castle dan banyak lagi. Dan yang paling diminati dan sangat menarik adalah Pony Ride.Yups ada kuda pony yang sengaja disediakan di area kebun untuk anak-anak. Untuk menaiki kuda pony per anak dikenakan tiket Rp.50.000 untuk 2 kali putaran.

kids club

sambil menunggu face painting yuk main dulu

River paling suka naik pony ride sampai gak mau turun :)

> STAY IN THE ROOM  

Awalnya jika merasa bosan kami mau jalan2 ke salah satu mall di seputar Bundaran HI karena disini disediakan shutle bus untuk tamu yang langsung mengantar sampai tujuan.Tapi ternyata gerimis dan kami pun menghabiskan waktu bersama di dalam kamar saja dengan menonton tv dan nyemil buah yang sudah disediakan dikamar.


 deluxe room

sudut lain duluxe room

complimentary fruit 

 Dan Ternyata Liburan Singkat ini sangat menyenangkan dan yang penting si kecil happy and enjoy. Untuk mommy yang mau berlibur tapi malas keluar kota, Pilihan di Hotel Shangri La cocok untuk membawa anak dan keluarga .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co