Siaran Bareng Sikecil Bersama Cosmopolitan Fm dan Friso

Selasa, 24 Mei 2016


 Sebenarnya moment ini sudah berbulan-bulan yang lalu,tapi sayang kalau tidak di tulis digital di blog, ( Efek mama nya yang males nulis nih ) .

Oh iya balik lagi nih,Kalau ada pertanyaan kok si kecil bisa siaran sih ?? gimana caranya?? apa lancar nanti ?? 

Sebenarnya ini program susu Friso bersama Radio Cosmopolitan Fm pada bulan oktober 2015. Jadi awalnya saya mengirimkan foto saya bersama anak saya River Rahman ke fanpage Friso Indonesia di periode pertama tapi ternyata periode pertama belum beruntung,lalu saya mengirimkan foto di periode keempat atau terakhir dan alhamdulilah akhirnya dilirik oleh juri cerita dan fotonya.
 

 
foto yang dikirim periode 4

 Setelah periode 4 ditutup pengiriman fotonya keesokan harinya sekitar jam 2 saya ditelpon oleh pihak Cosmopolitan fm dan memberi kabar kalau River terpilih untuk siaran bareng si kecil,Wah senang sekali rasanya,tapi pertama-tama mbak yang menelpon saya ingin bicara dengan anak saya melalui sambungan telpon (aduh saya gugup juga ya,secara River baru berusia 4 tahun apakah bisa nanti ditanya2 ) . Tapi alhamdulilah River tanggap dan cerewet menjawab semua pertanyaan si mbak penelpon tadi.Akhirnya keesokan harinya saya diemail jadwal siarannya dan River mendapat giliran siaran pertama sekitar jam 10 pagi di hari Minggu.

Saya datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan ke gedung Sarinah thamrin di kantor Cosmpolitan Fm,agar River bisa lebih santai.Dan memang disana ada booth Friso dan game yang sudah disediakan.Bolak-balik bermain game dan nyemil cupcake akhirnya membuat River bosen juga.Sampai akhirnya moodnya pun down tapi penyiarnya belum datang juga.Akhirnya sayapun megeluarkan jurus terakhir yaitu harus disogok dengan mainan dan membuat moodnya pun kembali ceria deh.

Masuklah kita ke ruangan mini yang kedap suara untuk typing siaran,Awalnya Mbak Bona memperkenalkan saya dan anak saya yang akan siaran bersama dia hari ini, Lalu mulai bertanya-tanya kepada saya kesannya mengikuti siaran hari ini lalu dilanjutkan bertanya kepada River. Walaupun usianya baru 4 tahun dan sedikit malu-malu serta irit bicara untung River mau menjawab semua pertanyaan mbak Bona,Mulai dari sekolah dimana,kelas brp,teman2nya siapa aja sampai ngobrol tentang film favorite dan cita-citanya menjadi apa.Dan saat disuruh menyanyi dengan percaya diri dia menyanyikan lagu bintang kecil. Akhirnya selsailah sampai di penutupan dan mendapat tepuk tangan dari crew Cosmpolitan Fm yang membantu.Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk saya dan River karena secara langsung bisa mengenalkan kegiatan siaran di radio. Selesai acara tak lupalah kita mengabadikan moment siaran bersama-sama untuk dokumentasi.


foto bersama penyiar
foto bersama mbak Bona dan anak beliau







Ternyata setelah mendapatkan pengalaman yang luar biasa untuk si kecil hari ini  di #SiaranBarengSiKecil bersama Cosmopolitan Fm dan Friso Indonesia kami juga diberikan bingkisan dan goody bag berupa voucher MAP ,voucher bermain  kindzania,Uang tunai,Susu,Payung,gelas dan Sandal. Sungguh banyak sekali goodybagnya.


goodybag Siaran Bareng Si Kecil

Terimakasih Cosmopolitan Fm dan Friso Indonesia telah memberikan kesempatan yang luar biasa ini.Semoga program ini akan berlanjut karena memfasilitasi keinginan anak2 untuk terus belajar dan percaya diri sejak dini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co