Rambut sehat dengan rangkaian perawatan dari Mylea

Kamis, 27 Desember 2018


Dipenghujung Tahun 2018 ini kira-kira resolusi apa yang sudah tercapai target dan belum? Seperti halnya wanita lain yang ingin selalu tampil cantik dan sehat so saya juga punya resolusi untuk memperhatikan kesehatan dan kecantikan diri. Nah yang paling penting dan tidak boleh dilupakan adalah menjaga rambut agar tetap sehat karena bagaimana pun rambut adalah mahkota wanita yang terlihat dan harus dirawat .Tapi sampai dipenghujung tahun ini tetap masalah rambut menjadi topik yang selalu hangat untuk diulas karena setelah melahirkan tahun lalu sampai saat ini menyusui saya masih mengalami masalah kerontokan rambut dan kerusakan rambut karena proses pewarnaa. 

MYLEA YEAR END BLOGGER GATHERING




Bertempat di Hongkong Cafe - Jakarta pada tanggal 20 desember My Lea mengadakan Blogger Year End Gathering dengan tema “Lets closing this year with making resolution about healthy hair. Seneng pastinya karena event kali ini mengupas permasalahaan seputar rambut yang memang sedang saya alami.



Acara kali ini dibawakan oleh Mc Grace Girsang yang dengan nara sumber Jean Girsang Mom Influencer yang juga sibuk menjadi host kompas.Mom jean kali ini sharing masalah rambut yang ia alami dan bagaimana ia merawat rambut ditengah kesibukan yang ia miliki.  Kemudian sambutan disampaikan oleh Ibu Anita Sri Fitri selaku Product manager  Mylea. Dan hadir juga Dimas Dedy selaku Senior Hair Technical Myle yang hari ini akan memberikan informasi dan edukasi yang  bermanfaat seputar rambut dan brand Mylea.









Selain menjelaskan susunan rambut dan lapisan rambut Bapak Dimas juga menjelaskan kondisi kulit kepala yang dimiliki individu yang berbeda-beda, Berikut adalah jenis kondisi kulit kepala yang perlu kita ketahui :

1. Kulit Kering :  Kulit kepala Seringkali gatal- gatal dan kadang- kadang sedikit pecah-pecah.
2. Kulit Berminyak : Disebabkan kelenjar sebaceous yang terlalu aktif. Ciri2nya Kulit kepala mudah “lepek”.
3. Kulit Sensitif :  Tampak kemerahan, bisul. Lakukan patch tes.

4. Ketombe (Basah & Kering) : Terjadi karena adanya pengelupasan lapis tanduk di kulit kepala.
5. Head lice – kutu (pediculosis capitis) : Gangguan karena parasit jenis serangga. STERILISASI peralatan.
6. Psoriasis : penyakit kulit menahun yang ditandai dengan bercak-bercak hiperkeratosis.
7. Dermatitis (Infeksi Kulit) Basah dan kering.

8. Ringworm Kurap.






Tidak hanya menjelaskan informasi seputar rambut Bapak Dimas Dedy  juga menjelaskan tentang Mylea Hairceutical System. Apa itu Mylea Hairceutical System?? Jadi Mylea Hairceutical System adalah Rangkaian produk yang didasarkan “ Hairceutical” atau medicated dengan formulasi khusus SILICON FREE yang dikombinasikan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji dengan tujuan utama untuk merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar dari rambut rambut Sehat & Kuat Alami.

Hairceutical merupakan suatu teknologi dimana gabungan antara Hair Care ( Perawatan rambut) dan Pharmaceutical (Obat/ Nutrisi) yang bertujuan untuk “MEDICATED” untuk merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut Sehat dan Kuat

Mylea hair care system, menyediakan seri perawatan rambut dan kulit kepala sebagai solusi masalah kesehatan kulit kepala dan rambut Anda, yang terdiri dari 3 step yaitu 
1. CLEANSE
2.TREATMENT
3. REST:

 
Rangkaian produk Mylea 

Mylea memiliki 3 seri produk untuk 3 permasalahan rambut yang berbeda2,yaitu : 


1. Seri Intensive => mengatasi dan menghentikan kerontokan rambut.
Ekstrak bunga CHAMOMILE sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitif, untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak dan HORSETAIL secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar lebih lentur. 
Produk perawatan My Lea Intensive adalah: SHAMPOO MY LEA INTENSIVE, MY LEA INTENSIVE DAILY MASK, MY LEA HAIR TONIC INTENSIVE.

2. Seri Ginseng => menjaga kesehatan rambut dan memperkuat akar hingga ujung rambut. Ekstrak GINSENG kaya akan nutrisi yang dapat memperkuat akar rambut.
Produk perawatan My Lea GINSENG adalah: SHAMPOO MY LEA Ginseng, MY LEA Ginseng DAILY MASK, MY LEA HAIR TONIC Ginseng.

3. Seri Anti Dandruff => mengatasi masalah ketombe dan gatal pada kulit kepala. Ekstrak bunga ARNIKA & PIROCTONE OLAMINE membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mambantu
mengurangi bakteri penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe.
Produk untuk Anti Dandruff terdiri dari Shampoo Anti Dandruff dan Hair Tonic Anti Dandruff.



Kelebihan dari Mylea 

1. Mengandung bahan aktif yang EFEKTIF untuk perawatan rambut dan kulit kepala : SILICONE FREE
2. Didukung oleh PT Ikapharmindo Putramas sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka yang 3. sudah CPKB & ISO 9001:2008, sebagai jaminan kualitas.
4. Harga mencerminkan Image dan Kualitas.


Kebetulan permasalan yang saya alami adalah memiliki kulit kepala yang berminyak dan kerontokan karena memiliki rambut panjang jadi saya membutuhkan dan menggunakan rangkaian Mylea Intensive Series untuk mengatasi permasalahaan rambut saya. 

Step 1 : Cleanse
Mylea Intensive Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus. Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Silicon Free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka nutrisi ekstrak bunga chamomile dan horsetail dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut. Shamponya memiliki tekstur yang kental dan tidak creamy jadi mudah dituang dan wanginya khas Mylea sekali. 



Step 2 : Treatment
Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask diformulasikan khusus Silicon Free dan mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dapat dengan cepat bekerja an menyerap ke dalam batang rambut.. Teksture maskernya light cream sangat ringan.




Step 3 : Rest
Mylea Intensive Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.  Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan. Teksturnya cair dan tidak membuat rambut dan kulit kepala lepek dengan sensasi yang menyegarkan ketika tonik diaplikasikan di kulit kepala.


Cara pemakaian :
- Cuci rambut dengan 2. shampoo, lalu bilas hingga bersih
- Gunakan Daily Hairmask, pada seluruh batang rambut, diamkan 5 menit, lalu bilas hingga bersih 
- Gunakan Hairtonic pada kulit kepala, pijat perlahan ± 3 menit


Setelah mencoba rangkaian dari Mylea Intensive Series Aku sangat rekomendasikan Mylea buat kamu yang perlu perawatan rambut rontok sehari-hari tanpa harus repot bolak balik ke salon dengan cara mudah dan cepat agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Website http://mylea.co.id atau IG @myleaindonesia


Acara ini diadakan oleh @unicornadcom yang disponsori oleh BDL Skincare IG @bdlskincare dengan media partner oleh www.guesehat.com

1 komentar:

  1. Seru ya mbak acara blogger gathering kemarin. Aku kemarin nyobain hair check karena penasaran dengan kondisi rambut dan kesehatan kulit kepala. Alhamdulillah hasilnya bagusm

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co