Aston Sentul Lake Resort & Conference hotel suasana alam yang ramah anak

Senin, 01 April 2019




Hai mom kali ini aku mau riview pengalaman waktu menginap di hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bersama keluarga.Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan hotel di Sentul dengan suasana alam yang menyegarkan tapi mempunyai fasilitas yang lengkap dan yang paling berkesan adalah hotel ini sangat recomended untuk short liburan bersama keluarga karena banyak aktivitas buat anak-anak yang seru.

Hotel yang stylish dan modern ini memang berkonsep hotel resort and conference terdepan di daerah tersebut. Terletak hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta melalui jalan tol terdekat.

Lokasi hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference juga sangat strategis , Aston Sentul Lake lokasinya dekat dengan Taman Budaya Sentul , Jungleland Adventure Theme Park, Alam Fantasia Sentul dan hotel Neo+ jadi buat yang memang mau ekplore daerah Sentul hotel ini menjadi pilihan yang bagus untuk tempat menginap. Selain itu, Pasar Ah Poong Sentul juga terletak tidak jauh dari hotel yang dapat menjadi destinasi wisata kuliner bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

view dari kolam renang Aston Sentul Lake Resort & Conference


Desain lobby hotel yang tanpa penggunaan pendingin dan langit-langit yg tinggi. Selain itu, pintu lobby hotel juga terus kerap terbuka dan memberikan kesempatan udara bertukar dengan sempurna.Dan rasanya baru memasuki lobby hotel saja kita sudah dimanjakan dengan pemandangan yang indah sekali, karena lobbynya terbuka saat siang memang sedikit panas tapi jika hujan udara dingin sejuk sangat terasa.

Setelah mendapatkan kunci kamar, yang ternyata ada di lantai 5, dengan tipe deluxe room, dan ternyata kamarnya cukup besar menurut saya dan ada balkon nya juga jadi kita bisa menikmati suasan green dari arah balkon. Lantai 3 yang menjadi pusat semua aktifitas di Aston Sentul Lake and Resort, seperti adanya Swiming Pool, Fitnes Center, Barata Coffe Shop, Lounge, tempat bermain anak, untuk breakfast pun dilakukan di sini, spa dan lainnya.

duluxe room didekor karena request special birthday
Duluxe room

Dari lantai 3 ini juga kita bisa turun ke menuju danau buatan melalaui tangga dan disekelilingnya berdiri villa-villa juga taman tropis untuk  cocok buat pasangan pengantin baru atau keluarga yang ingin lebih privat. Dengan range harga yang tentu berbeda. Untuk deluxe king yang kami tempati  kemarin itu semalamnya IDR 1,6 juta++, sedangkan untuk suites room nya harganya di atas IDR 3 juta, sedangkan untuk villa room itu di atas IDR 4 juta. Semuanya mulai check in jam 2 siang dan untuk check out ke esokan harinya jam 12 siang. Kita juga bisa request extra bed dan non smooking. Bisa connecting room juga ingin bersebelahan dengan keluarga lainnya.

view nya seger sekali


swimming pool for kids


Feature and facilites:
  • 212 Room and Suites
  • 8 Villa
  • Adhiwangsa Ballroom
  • 11 Meeting Room
  • Barata Coffee Shop
  • 24 Hours Room Service
  • Free Wifi Internet Access (di sini wifinya kencang sekali)
  • Free Parking dan fasilitas-fasilitas standar hotel bintang 4 lainnya
fitness room

kakak lagi berenang

Untuk urusan makanan, banyak pilihannya di Barata Coffee Shop. Puluhan menu buffet disajikan untuk pilihan sarapan yang pasti semuanya enak . Roti, aneka menu internasional, menu tradisional dan lain sebagainya dapat dinikmati. Menu a la carte untuk makan siang dan malam pun beragam.

Breakfast @Barata resto

Barata Resto

yummy breakfast
breakfast diluar resto view kolam renang

Selain itu, beragam aktivitas menarik dapat dilakukan di sini selama liburan.Banyak aktivitas untuk anak2 di area danau, anak2 bisa memancing,berkuda dan bisa berkeliling naik perahu ditemani bebek yang dipelihara dengan baik di sini selain itu terdapat area bermain yang bikin anak nggak cepat bosan

kakak memancing ikan


kakak memberi makan kelinci





pojok aktivitas menggambar dan bermain
Trampoline


So menurut aku  Aston Sentul Lake and Resort sangat recomended untuk short holiday bersama keluarga.

saat weekend free cotton candy

ada badut nya juga loh


Nah, untuk tau lebih banyak tentang Aston Sentul dan ingin juga juga merasakan gimana serunya liburan di hotel ini bareng teman atau keluarga. Ini kontak yang bisa kalian hubungi.

Jl. Pakuan Raya No. 3, Sentul City Bogor 16810 - Indonesia
Email: sentulinfo@astonhotelasia.com
Phone: 021 290 9888 
Fax: 021 2909 9100






Tidak ada komentar

Posting Komentar