LANORE hadirkan serum Whitening & Antiaging pertama di Indonesia

Rabu, 17 April 2019


 hai beauty babes menjaga kesehatan kulit wajah tentu penting bagi setiap wanita, terlebih lagi kita sebagai wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah yang sehat dan cerah sekaligus dan terhindar dari tanda- tanda penuaan dini. Apalagi kini setelah menginjak usia 30 tahun aku lagi fokus banget nih mengatasi tanda-tanda penuaan dini apalagi tinggal di kota besar membuat kita lebih cepat mengalami penuaan dini akibat polusi,stress dan pola makan yang kurang sehat oleh karena itu salah satu produk skincare yang paling aku cari adalah perawatan antiaging sekaligus bisa mencerahkan kulit. And that so happy ternyata kini ada produk serum yang gak bikin kantong menjerit dengan harga selangit yaitu Lanore Whitening dan Antiaging Serum .


Menghadiri Event Lanore


Launching Lanore Whitening and Antiaging Serum

Bertempat di Grand Opera Room, The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta tanggal 10 april 2019 lalu Lanore mengadakan gathering sekaligus peluncuran untuk produk terbaru mereka yaitu Lanore Whitening and Antiaging serum dan senang sekali saya bisa menjadi bagian dalam peluncuran produk terbaru Lanore karena memang saya serum enthuasiast sekali .

Dihadiri dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), ibu Ria Kristianti yang merupakan Brand Manager Lanore PT Surya Dermato Medica Laboratories, serta brand ambassador Lanore yang cantiknya selalu bersinar walapun sudah menjadi mom yaitu Astrid Tiar. Jadi selain launching produk hari ini kita juga akan sharing bersama para narasumber diatas.


dr. Farida menyampaikan bahwa Lanore bernaung di bawah PT SDM dimana perusahaan ini merupakan perusahaan farmasi yang mengkhususkan diri pada produk skincare nya dan bertujuan ingin membantu perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang tak hanya sehat namun juga cantik berseri. Dr. Farida juga menjelaskan menjelaskan bahwa polusi dan sinar matahari yang semakin terik dapat mempercepat datangnya penuaan dini. Sebaiknya wanita mulai menggunakan produk anti aging di usia 25 tahun dan perawatan kulit yang aman dan tepat senantiasa membantu para wanita mendapatkan kulit wajah sehat dan cerah berseri.


Talkshow bersama dr. Farida, Astrid Tiar, dan Ria Kristianti


Dalam kesempatan ini Ria Kristianti selaku Brand Manager Lanore juga menyampaikan kelebihan utama dari produk Lanore Serum  yang baru diluncurkan yaitu satu produk dengan dua manfaat sekaligus yaitu sebagai whitening sekaligus antiaging yang mencerahkan wajah dan juga berfungsi mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah selain itu bahan baku Lanore juga berasal dari Prancis dimana memang negara tersebut terkenal dengan produk2 antiagingnya yang sangat bagus dan berkualitas.

Selain itu Astrid Tiar selaku brand Ambasador sendiri berbagi pengalaman mengenai perawatan kecantikannya, ia juga mengatakan bahwa pemilihan produk itu harus hati-hati, jangan sampai mudah tergiur dengan manfaat yang instan apalagi tanpa tahu manfaat dan kandungan didalamnya ."Setiap wanita harus menghargai proses untuk menjadi cantik. Tiap produk pasti memiliki jangka waktu tertentu untuk memberikan efek pada kulit, jadi bukan secara instan. 

LANORE Whitening & Antiaging dan Intelgold Serum

Selama ini biasanya produk perawatan wajah hanya fokus pada satu manfaat dalam satu produk. Sementara itu banyak wanita Indonesia ingin mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti anti aging dan mencerahkan. Menjawab keinginan wanita Indonesia Lanore berinovasi membuat produk kecantikan yang dapat memberi dua manfaat sekaligus yakni whitening dan anti aging. Oleh karena itu Lanore meluncurkan Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum, dimana sebagai produk ini merupakan serum pertama di Indonesia yang memberikan 2 manfaat sekaligus yaitu mencegah penuaan dan mencerahkan.

Launching dua produk Lanore yang dilakukan oleh dr. Farida, Astrid Tiar, dan Ria Kristianti


LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM 
Produk serum ini memiliki Ion Exchange Technology yang memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan wajah serta membantu mencegah garis-garis halus. Senangnya karena kita bisa mednapatkan 2 manfaat sekaligus dalam satu produk jadi saya gak repot harus mengoleskan banyak serum diwajah saya !
  
Kandungan dari serum ini adalah campuran beberapa bahan alami terbaik seperti ekstrak akar bunga peony untuk whitening, arbutin juga berfungsi sebagai whitening, ekstrak buah anggur untuk antiaging, serta vitamin C sebagai antioksidan dimana semua bahan ini dapat menghasilkan kulit cerah serta mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Yang unik dan membuat Lanore Whitening&Antiaging Serum berbeda dengan produk serum lainnya adalah teknologi 3D pearls-nya yang berasal dari Perancis yang akan memberikan hasil maksimal pada kulit wajah kita jika dipakai dengan teratur.


(kanan) Lanore serum whitening + antiaging dan (kiri) Lanore Intelgold serum


LANORE INTELGOLD SERUM

 Lanore Intelgold Serum dengan Ionic Bond Biotechnologo berguna untuk menjaga serta merawat elastisitas kulit sehingga tanpak lebih muda,sehat serta menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya gari halus pada wajah, Ion Bond Biotechnology bekerja dalam kulit untuk membantu meningkatkan distribusi peptide dalam kulit, sehingga partikel emas yang terdapat dalam Lanore Intelgold Serum bisa meningkatkan kelarutan dan efektivitas peptide dalam kulit. 
Lanore Intelgold Serum cocok digunakan untuk wanita Indonesia yang berusia di atas 35 tahun dan jika digunakan secara teratur dan rutin bisa mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit serta menyamarkan kerutan pada wajah.


 Riview Lanore Whitening &Antiaging Serum


Lanore serum whitening + antiaging

Nah,kali ini aku akan meriview serta berbagi pengalaman setelah beberapa hari mencoba Lanore Whitening & Antiaging Serum. Lanore Serum Whitening + Antiaging ini menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer ‘Intelbeads’ didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit. ‘Intelbeads’ merupakan matriks 3D dari polisakarida anionik yang didapatkan melalui proses bioteknologi menggunakan substrat tanaman (Glycofilm) dan bekerja sebagai matriks pelindung interaktif terhadap UV dan polutan. Intelbeads dalam serum Lanore whitening & Antiaging ini mengandung Calcium alginate yang membantu menghaluskan kulit dan Propanediol untuk mengoptimalkan aplikasi dan sentuhan produk dengan kulit.




Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening + Antiaging memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit. Lanore juga memberikan manfaat antiaging dengan beberapa antioksidan seperti Aminopropyl ascorbyl phosphate dan Vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam.



packaging botol bening 30 g


Packaging menggunakan botol bening dengan ukuran 30 g dan tutup silver dimana saat pertama kali melihat kemasan Lanore yang terlintas dibenak saya adalah mewah dan cantik sekali saat dibuka botolnya juga terlihat cantik karena isinya bening dan bola-bola cantik berwarna pink di dalamnya membuat produk ini sangat unik dan berbeda dengan serum yang lain.

Tekstur Lanore Whitening Serum & Antiaging bewarna bening dan sedikit peach tidak terlalu kental ataupun cair sekali serta wangi nya sangat aku suka dan saat digunakan sangat ringan di kulit dan cepat menyerap.

Tekstur Lanore Whitening & Antiaging


Komposisi yang terdapat dalam produk ini adalah Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, CI 17200, dan Glutathione.



Cara Pemakaian sangat mudah karena produk ini dilengkapi pump sama seperti produk dengan pump cukup  kita tekan pump-nya lalu oleskan serum ke seluruh wajah hingga leher dan tunggu sampai meresap sempurna . Gunakan setiap hari secara rutin. Yang dianjurkan adalah 2x sehari yaitu saat pagi dan malam hari . Kalau saya sendiri menggunakannya kadang lebih dua kali sehari karena siang hari wajah saya kadang kering sekali jadi siang saya juga menggunakan serumnya. Jadi saya selalu menggunakan Pagi hari,Siang hari dan malam hari sebelum tidur, usai membersihkan muka.

 
Lanore serum whitening + antiaging, dengan harga Rp 412.000



Jadi setelah beberapa hari menggunakan Serum ini saya merasakan sendiri kulit wajah saya terasa lebih kenyal dan lembut dan kaget juga beberapa flek bekas jerawat saya yang sedikit memudar juga mungkin karena kandungan Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit sehingga bekas flek hitam jerawat saya sedikit memudar. 

 
hasil pemakaian Lanore serum whitening & antiaging


Dibandrol dengan dengan harga Rp.412.000 menurut saya produk ini menjadi serum yang wajib dimiliki. 

Jadi untuk kalau kamu juga tertarik untuk cobain produk ini sudah tersedia di official store Lanore di Shopee, Lazada dan Tokopedia atau bisa langsung cek info lebih lanjutnya di sini :

website -
www.lanore.id
Instagram - @lanore.id
Facebook - @lanore ID
Youtube - Lanore
Twitter - @lanore_id



#Lanore
#beautyessentials
#whiteningandantiaging
#twoinone
#LanoreWhitening&AntiagingSerumProductLaunchingXTabloidbintang.com 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co