riview Clinelle Purifying Series untuk kulit berjerawat

Senin, 10 Juni 2019




Hai babes siapa disini yang merupakan acne fighter ?? So sama banget dengan kondisi kulit wajahku saat ini karena memang kebetulan aku memiliki kondisi kulit yang oily banget dan mudah banget berjerawatBuat kondisi kulit oily kayak aku yang mudah banget jerawatan jujur agak susah memilih rangkaian produk yang cocok dimuka aku apalagi buat nyamarin bekas jerawat yang susah banget dihilangkan nih !! Nah sekarang aku mau sharing dan riview pengalaman aku nyobain produk baru dari Clinelle Indonesia karena memang kebetulan aku dikirimkan Rangkaian Clinelle Purifying Series dari Clozette Indonesia dan Clinelle Indonesia.



 
CLINELLE Purifying  Series ini terdiri dari 4 rangkaian produk untuk mencegah dan merawat kulit yang berjerawat yaitu  Clinelle Purifying Cleanser, Clinelle Purifying toner, Clinelle Purifying Blemish Gel, Clinelle Purifying Gel Moisturizer

Terdapat 7 formulasi blemish fighting (formula melawan jerawat) action pada Clinelle Purifying Series, yaitu:
1. Membersihkan Blemish
2. Mencegah Jerawat
3. Mengontrol Minyak
4. Mengecilkan Pori-pori.
5. Menghilangkan bakteria pencegah jerawat.
6. Mencerahkan noda bekas jerawat.
7. Menghaluskan tekstur kulit.


Kandungan Clinelle Purifying Series tidak hanya membantu dan menghilangkan jerawat tetapi juga mencegah breakout, mengontrol produksi minyak pada wajah, mengecilkan pori-pori, melawan bakteri, memudarkan atau mencerahkan bekas jerawat, dan menghaluskan kulit.

Karena yang aku tahu untuk mangatasi jerawat sebaiknya kita mengurangi produksi minyak di wajah karena jika minyak berlebih diwajah bercampur bakteri bisa menyebabkan jerawat meradang parah banget.



Purifying Cleanser 
 
Langkah pertama dari Clinelle Purifying Series ini adalah membersihkan wajah dengan Clinelle Purifying Cleanser. 
Bentuk packagingnya berbentuk 
tube berwarna putih dengan label Clinelle. Tekstur dari Clinelle 
Purifying Cleanser ini berwarna putih dan creamy, dan saat diusapkan di wajah akan terbentuk foam. 





Setelah menggunakan Clinelle Purifying Cleanser ini adalah kulit menjadi lembut, minyak dan kotoran di wajah hilang . Clinelle Purifying Cleanser ini mengandung Salicylic Acid yang bagus untuk mengekfoliasi kulit mengangkat kulit mati. Selain itu juga mengandung tea tree oil dan polyphenol . Tea Tree oil bagus untuk menghilangkan bakteri jerawat, sedangkan Polyphenol dapat menenangkan inflamasi yang terjadi pada jerawat. Selain itu merangsang pertumbuhan sel baru dan anti septik yang aman dan efektif untuk kulit berjerawat.


 
 


Clinelle Purifying Cleanser
  
Langkah kedua setelah membersihkan wajah dengan Clinelle Purifying Cleanser yaitu menggunakan toner. Clinelle Purifying toner ini mengembalikan kelembapan kulit yang hilang setelah membersihkan wajah. Clinelle purifying toner ini juga membantu menyeimbangkan kondisi minyak di wajah. 


Clinelle Purifying Toner ini berbentuk spray jadi penggunaanya juga mudah cukup di semprot arahkan ke wajah dengan mata tertutup, kemudian di tap tap hingga menyerap. Clinelle Purifying Toner ini mengandung Panthenol, Chamomile dan Lavender oil. Panthenol berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit, Chamomile berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan juga menenangkan kulit , kemudian Lavender oil fungsinya untuk mengontrol kadar minyak di wajah dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.




Clinelle Purifying Blemish Gel
 
Clinelle Purifying Blemish Gel ini membersihkan noda dan tingkatkan perbaikan sel bekas
 jerawat. Dengan teksturnya yang berbentuk gel dan mudah meresap di kulit, Clineller 
Purifying Blemish Gel ini juga aman digunakan sebelum kamu bermake-up.  
Cara penggunaanya hanya oleskan langsung ke daerah berjerawat atau berbekas 2-3 kali.
 
 

Karena kandungan utama dari Clinelle Purifying Blemish Gel ini adalah Aloe vera, Pro Vitamin B5 dan salicylic acid. Aloe Vera menenangkan jerawat yang meradang dan mengempeskan jerawat. Kemudian Pro Vit B5 membantu untuk mempercepat perbaikan tekstur kulit yang sedang terkena jerawat. Salicylic Acid membantu mengeksfoliasi kulit mati sehingga bekas jerawat yang ada bekasnya tidak terlalu hitam. 




Clinelle Purifying Gel Moisturizer

Langkah terakhir dari Clinelle Purifying Series ini adalah Clinelle Purifying Gel Moisturizer. Clinelle Purifying Gel Moisturizer ini memiliki packaging tube yanag mudah diaplikasikan. 




Tekstur dari Clinelle Purifying gel moisturizer ini adalah water gel sesuai dengan klaimnya. Tekstur water gelnya sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Sengat cocok di kulit oily saya karen tidak menambah sebum berlebih di wajah. Cukup oleskan diwajah dan leher menggunakan gerakan ringan ke atas.
 

Kesimpulan

Nah buat kamu yang memang wajahnya mudah berjerawat atau lagi mencari rangkaian produk perawatan kulit untuk mengatasi jerawat, Clinelle Purifying Series ini recommended banget buat kalian. Karena aku sendiri mencoba seminggu ini dan jerawat aku cepet sekali kering dan bekasnya juga tersamarkan dengan baik dan Clinelle Purifying series ini justru membuat kulit kita jadi lebih halus dan lembut tidak kering seperti kabanyakan produk untuk jerawat.


Karena Semua produk Clinelle mengandung  formulasi: 7Secret to the Happy Skin / 7 No's, yaitu Clinelle tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek ataupun penggunaan jangka panjang.
Seluruh produk Clinelle TIDAK mengandung :
- Pewangi buatan
- Pewarna buatan
- Bahan komedogenik
- Minyak mineral
- SD alkohol
- Lanolin
- Paraben




Clinelle terkenal dengan formulasinya yang aman untuk kulit sensitif. Jadinya pasti aman banget untuk kalian yang berkulit sensitif ,oily dan mudah berjerawat. Jadi buat kamu yang lagi jerawatan dan mau coba rangkaian produk Clinelle kalian tinggal beli di drug store terdekat. 
CLINELLE
Instagram @CLINELLEID


CLOZETTE ID
Instagram @CLOZETTEID
Website: CLOZETTE.CO.ID










5 komentar:

  1. Aku ingin cobain tonernya bagus kayaknya buat kulit berminyak aku ini. Spray unik juga

    BalasHapus
  2. Makin banyak yang review jadi makin penasaran nih

    BalasHapus
  3. Ingredients nya bagus ya, btw, kalau udah pakai Clinelle Purifying Cleanser, biasanya pakai first step cleanser dulu nggak ka?

    BalasHapus
  4. Bisa di coba nih buat akuuu yg mau keluar jerawat

    BalasHapus
  5. Baru tau bgt merknya, tp sangat tertarik utk coba

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co