Avian Supersilk Anti Noda solusi tembok rumah tetap bersih

Rabu, 03 Juli 2019


Saat si kecil sudah mulai lancar berjalan dan mulai pandai menggenggam sesuatu di tanggannya, maka saat itulah dinding dirumah menjadi sebuah kanvas besar untuknya menuangkan kreatifitas. Di usianya yang baru 2 tahun Ana senang sekali mencoret-coret tembok, Diusianya saat ini kreatifitasnya semakin berkembang dan semakin ekspresif sekali sehingga tak jarang jika ia meluapkan kreatifitasnya pada barang-barang yang ada di rumah, tak terkecuali pada dinding dirumah entah itu di kamar ataupun di ruang tamu. 

Sebagai ibu saya tidak ingin membatasi si kecil berkreasi dan berimajinasi karena saya sendiri saja sangat suka berkreasi di dapur dengan masakan dan alhasil pasti noda-noda cipratan bumbupasti selalu menempel di tembok, Jadi setiap tahun pasti harus menyiapkan buget lebih untuk mengecet ulang tembok karena bagaimanapun ada pepatah bilang kalau Rumahku adalah Istanaku jadi rasanya senang sekali kalau melihat rumah bersih tapi kadang suka over budget setiap tahun , tapi kini ada Solsuinya !!





Memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia atas cat dengan kualitas yang baik,apalagi menjawab kegalauan ibu-ibu juga seperti saya Minggu (30/6) bertempat di Ramayana Terrace, Hotel Kempinski,  Senang sekali saya bisa menghadiri Press conference media dan blogger , dimana pada tanggal 1 Juli 2019 akan diluncurkan produk terbaru Avian Brands yaitu Cat Tembok Supersilk Anti Noda. Dengan dihadiri Brand Ambassadornya Bunga Citra Lestari (BCL) terpilih sebagai Brand Ambassador yang menurut ibu Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, BCL dianggap cocok untuk mengkomunikasikan keunggulan cat ini kepada masyarakat. BCL tidak hanya dikenal sebagai salah satu Diva Indonesia, tetapi juga sebagai ibu dan istri. 




 Beberapa keunggulan Avian Supersilk Anti Noda , yaitu




1.Teknologi Efek Daun Talas


Cat tembok Supersilk Anti Noda hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan . Dimana Cat Supersilk Anti Noda ini menggunakan teknologi "Efek Daun Talas" yang mampu menjadikan debu/air/kotoran yang tidak mudah menempel di permukaan tembok. "'Jelas ibu Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research. Development, & Innovation Avian Brands.

Cara membersihkannya juga mudah sekali. Hanya disemprot air, kemudian diusap perlahan dengan spons. Tunggu hingga kering dan tembok pun kembali bersih seketika tanpa merusak permukaan tembok. Benar-benar sesuai taglinenya " Sekali bilang langsung hilang".

Dan tidak perlu takut jika noda atau coretan tidak langsung dibersihkan, karena kadang kita lupa atau tidak melihat langsung tidak masalah karena 2 jam setelah tembok terkena noda, tetap bisa dengan mudah dibersihkan. Bahkan pengalaman ibu Angelica pernah melakukan uji coba dengan membiarkan noda selama 7 hari di dingding dan ternyata tetap mudah dibersihkan. Berlaku untuk semua noda, kecuali spidol permanen ya.






2. Mudah dibersihkan dengan Air 

Cat tembok Avian Supersilk Anti noda memiliki sifat hidrofobik dimana mampu menolak segala noda berbahan dasar air jadi cukup dibilas noda langsung hilang.

3. Ramah Lingkungan

Cat yang ramah lingkungan itu kandungan Volatile Organic Compounds (VOC) sangat rendah. Cat tembok Supersilk Anti Noda ini hanya mengandung VOC 1 gr/liter. Oleh karen itu cat Supersilk Anti Noda ini mendapatan sertifikat Singapore's Green Label. Karena kalau mengacu pada green label, standar maksimal kadar VOC adalah 25 gr/liter.



4.  Tanpa Bau

Pasti pernah dong mencium bau Cat atau orang mengecat kadang saat kita masuk baunya masih terasa menyengat bahkan bisa sampai berhari-hari ,kebayang dong bau cat tidak sehat apalagi untuk pernapasan bayi. Beruntungnya Avian Sepersilk Anti noda mengandung VOC yang sangat rendah.

5. Anti Jamur dan Lumut  


Sering sekali saya melihat tembok yang menggelembung, lalu lembab dan lapuk bahkan berjamur bahkan kadang tercium bau tak sedap. Kini dengan menggunakan cat tembok Avian Supersilk, sifat anti airnya juga membuat dinding rumah tetap kering, anti jamur dan lumut

6. Warna Tidak Mudah Pudar  

Poin penting saat memilih cat adalah kualitas dan tahan lama atau tidaknya cat tersebut. Seperti Avian Supersilk yang merupakan cat premium mampu bertahan hingga 5 tahun bahkan sudah dilakukan uji coba penyikatan sebanyak 600 kali dan terbukti warna tidak mudah pudar. Bahkan, Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus dan warna lebih indah.

7. Tanpa Merkuri dan Timbal 
Selain minim kandungan VOC, Avian Supersilk Anti Noda juga tidak mengandung merkuri dan tanpa timbal sehingga aman digunakan didalam rumah.

8. Minim Cipratan 
Cat tembok Avian Supersilk Anti Noda ini dapat digunakan dengan mudah tanpa harus dicampur tiner atau zat lain. Cukup diencerkan dengan tambahan air saja.


Saat ini Avian Brands sedang membangun Avian Innovation Center (AIC) yaitu pusat penelitian dan pengembangan produk . Rencananya selesai pada akhir tahun 2019. Sesuai dengan komitmen Avian Brands untuk terus melakukan inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk cat berkualitas. 

 Saat ini Avian Supersilk Anti Noda dijual dengan harga Rp. 160.000,- untuk 2,5 liter dan sudah bisa dibeli di traditional dan Trade Market terdekat. 

for more information :
facebook : Avian Brands
Instagram : @avianbrands
Youtube : avianbrands

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co