Keseruan gathering dan Grand Launching ColoReinvention

Selasa, 27 Agustus 2019


Hola beauties !!

Setuju gak kalau beberapa tahun belakangan ini industri kecantikan di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya brand-brand makeup terbaru, baik yang lokal maupun internasional. Selain menyuguhkan banyak pilihan bagi para konsumen para brand ini juga berinovasi agar tampilan lebih baik. Nah berbicara tentang makeup, sudah tau kan event kemeriahan Jakarta X Beauty bulan lalu . Pesta pencipta makeup ini kembali digelar bulan lalu di Senayan City. Nah bulan lalu PIXY tampil lebih spesial di Jakarta X Beauty, karena Pixy mengeluarkan produk baru . Penasaran produk apa baca blog ini sampai habis ya .







Sebuah kecantikan terpancar dari kulit yang sehat, bersih, halus, juga cerah seperti cantiknya kulit wanita Asia.  PIXY memahami arti kecantikan yang sesungguhnya dengan menampilkan kosmetik yang dikembangkan dari segala sesuatu yang terbaik dari Jepang untuk cantiknya wanita Asia. PIXY sendiri dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang. Dan pengembangan produknya disesuaikan untuk kulit Asia termasuk Indonesia. Jadi kualitas Produk Pixy sudah tidak diragukan lagi pastinya.





Beauty Gathering


Bertepatan di Pippo Restaurant di Senayan City (27/7) Pixy dan Beauty Journal menggelar acara gathering dalam rangka peluncuran wajah baru dan produk terbaru Pixy Cosmetics. Senang sekali saya bisa menghadiri dan menjadi bagian dalam peluncuran produk terbaru Pixy  hari ini karena banyak kegiatan seru yang diberikan untuk peserta dan para influencer.


Acara ini dibuka oleh MC kieky Cahya yang sudah tidak asing lagi buat aku karena sering membawakan event bauty lainnya. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Mr Hiroshi Ito selaku Direktur PT.Mandom Indonesia Tbk. " PIXY mendukung wanita Asia yang menginginkan kebaikan, kekuatan, dan kecantikan diri dengan prinsip yang mengedepankan kualitas dari estetika dan teknologi Jepang " tutur Mr. Hiroshi 







dilanjutkan dengan talkshow bersama Diela Maharanie seniman art prints yang saat ini berkolaborasi bersama Pixy dan Brand Ambasador Pixy Mikha Tambayong.
"Selama 3 tahun ini menjadi Brand Ambasador dari Pixy saya merasa seru dan senang sekali karena memang iklan pertama saya bersama PT. Mandom."jelas  Mikha.







 
Selain acara diatas di gathering hari ini juga diberikan fun activity box decoration and Pouch Colouring. Untuk Box Decoration sendiri adalah kami diberi Box yang ternyata adalah rangkaian produk terbaru Pixy yaitu PIXYColoReinvention , jadi kami harus unboxing box tersebut lalu menghiasnya dengan secantik mungkin.
 






Setelah menghias box kami melanjutkan fun Activity lainnya yaitu Pouch Colouring kami diharuskan mewarnai pouch karya kan Diela Maharanie sekreatif mungkin.


Nah keseruan acara gathering pixy tidak habis sampai disitu saja karena sore ini di Main Stage Jakarta X Beauty ada Makeup Demo "ColoReinvention Effortles Bold Makeup " bersama Tasya Farasya yang pastinya menggunakan produk terbaru dari PIXYColoReinvention. 






PIXYColoReinvention

Mengusung tema New Look, New Shade, and New You Pixy cosmetics hadir dengan look baru, shade baru dan produk baru.  Dan kali ini PIXYColoReinvention hadir dengan 3 varian produk terbaru yaitu Lip cream, eyeliner dan line&shadow yang mampu menyempurnakan penampilan makeupmu.





Lip Cream PIXYColoReinvention






Lip Cream nya sendiri memiliki hasil akhir Matte, Formula Vivid-Matte Pigment memberikan hasil akhir warna yang intens dan tahan lama . Stain-Proof Formula membuat tahan lama dan tidak meninggalkan noda . Selain itu soft-base formulanya memberikan rasa ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering. Untuk packaging sendiri PIXY Lip Cream hadir dengan packaging yang lebih elegan. Untuk packaging PIXY Lip Cream lebih banyak didominasi warna hitam, dan bening dibagian bawahnya. Jadi kita tetap bbisa melihat shades-nya dengan jelas tanpa harus membuka atasnya. PIXY Lip Cream hadir dengan 3 shades baru yaitu Urban Berry,Warm Pink dan Uptown Peach. Selain itu juga kalian pasti masih ingat dong sama warna-warni Lipcream pada series sebelumnya? Seperti ada Chic Rose, Gaudy Orange dan juga Sweet Choco ini merupakan shades favorit aku loh . 







Line & Shadow PIXY PIXYColoReinvention



Line & Shadow Pixy merupakan pensil multi fungsi yang dapat digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner dan dasar eyeshadow. Mudah diaplikasikan atau dioles dan dipadukan. Warna terlihat jelas dan nyata. Line & shadow hasilnya tahan lama, waterproof dan nampak nyata.Teksturnya sendiri empuk creamy dan mudah diaplikasikan. PIXY meluncurkan 4 shades baru nude series untuk melengkapi koleksi PIXY Line and Shadow. Ada warna Rose Gold, Gold, Brown dan Platinum yang dijamin akan membuatmu tampil beda. Untuk shades Line & Shadow dari series sebelumnya ada juga Black, White, Green, Blue, Violet , Bronze, dan warna-warnanya itu super intens banget dan super creamy beb.  

  


Eyeliner PIXYColoReinvention

Sedangkan produk terbaru lainnya untuk makeup mata yaitu PIXY Slim Line Matte Eyeliner dan PIXY Intense To Last Pen Eyeliner. Keduanya memiliki hasil akhir yang mate dan warna yang intense dalam sekali oles. aplikatornya juga mudah digunakan karena tidak terlalu besar. 






Final Impression

Kalau dari first impression, dua produk jagoanku yang paling aku suka adalah Lip Cream dan Line  & Shadow . Keduanya punya hasil akhir yang memuaskan buatku dan jadi favoritku! Overall dari segi packagingnya pun menarik banget, teksturnya oke, Gak buat bibir kering dan gampang diaplikasiin terutama hasil Line & shadownya bagus banget,

Dan secara keseluruhan, aku selalu suka produk Pixy karena dari segi kemasan dan pemilihan warna dan selalu berinovasi serta selalu memberikan harga yang affordable banget. Dari segi kualitas juga  tidak diragukan lagi karena dijamin oleh Mandom Beauty, Jepang, dan sudah ada sertifikasi halal dan BPOMnya juga.


The Store

Semua produk Pixy Beauty ini dapat kalian beli dari online official website mereka dan offline dari toko retail resmi mereka diseluruh Indonesia, termasuk departemen store .Untuk tau lebih lanjut dan promo apa saja kamu bisa cek sosial media pixy  

Web : pixy.co.id
facebook :  PIXY Indonesia
twitter : PixyIndonesia
Instagram :  Pixy indonesia




27 komentar:

  1. PIXY sekarang bagus2 ya produknya, terakhir aku coba lip creamnya dan suka banget sama formulanya :)

    BalasHapus
  2. Suka sama lipcream Pixy, warnanya bagus - bagus dan harganya terjangkau pula, selain itu ku suka juga sama cushion Pixy yang oke.

    BalasHapus
  3. seru banget sih acaranya hampersnya juga keren seneng banget liatnya

    BalasHapus
  4. waaah aku belum pernah cobain produk ini nih, btw ketiga warna yg dibswatch cakep banget nuh warnanya, jadi pengen cobain jugaaa

    BalasHapus
  5. Aiihh asik bgt nih yg ikutan gathering , Pixy terus berinovasi dgn produknya ya Mba. cobain aahh, mupeng liatnya :)

    BalasHapus
  6. waah seru bgt ya kak acaranya, terus asik bgt deh dpt produk2 dari pixy. aku naksir sama lip cream nya warna nya cantik2 bgt

    BalasHapus
  7. OMG, lip cream pixy versi lama aja aku belum sempat coba, sekarang udah ada versi terbaru aja dengan packaging yang lebih exclusive.

    BalasHapus
  8. Wahhh asik seru bgt pasti acaranya yaa, marimar kmrn ga smpt buat ikutan :(

    BalasHapus
  9. Seru bgt ya acara nya.. makin kepo ama pixy drh. Belakangan produk pixy lg bagus bagus bgt ya..

    BalasHapus
  10. Asik bangeeett, sayang banget di kota ku belum ada acara seperti itu 😣 oh iya, produk pixy ini sudah jadi target aku untuk belanja kosmetik nanti wahahaha

    BalasHapus
  11. Wow... ini Pixy banyak juga ya seri produknya, dan aku penasaran sama produk baru mereka. Apalagi Pixy ini salah satu brand lama yang sampai sekarang masih terus bagus dengan inovasi-inovasinya.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. serubanget ini acaranyaaaa ya beb . aku penasaran sm bbrp produknya si pixy ini ihhhhh bags tau huhu reviewnya keren2

    BalasHapus
  14. Brand sejak zaman ibuku muda niiihh.. seneng deh sekarang terus berinovasi dan menyesuaikan trend

    BalasHapus
  15. Wah seru acaranya. Lip cream-nya bagus banget warna-warninya menarik mbak. Hari ini mau ngemol mau coba ah nyari produknya Si Pixy ini :D

    BalasHapus
  16. Lip cream terbaru dari Pixy, shade-nya bagus-bagus, dan emang kualitaskualitasnya bagus banget. Lembap, pigmented dan gak cakey

    BalasHapus
  17. Wuih, seru banget nih bisa gathering sama temen2 yang berhobi sama. Mana bisa tahu produk baru dari Pixy pula. Lipstik Pixy yang tengah cantik deh warnanya. :)

    BalasHapus
  18. Industri kecantikan di Indonesia makin berkembang ya, aku juga seneng sama produk lokal Indonesia kayak Pixy yang makin oke apalagi sudah ikut trend

    BalasHapus
  19. Sekarang produk Pixy makin berkembang ya jadi makin bangga deh sama produk ini yang sudah mengikuti trend masa kini ya

    BalasHapus
  20. Duh Pixy sekarang kemasannya super mewah! Aku suka deh hehehe. A real step forward from their previous design.

    BalasHapus
  21. Pixy sepertinya makin kece aja nih, kemarin saat d JXB aku beli serum dan juga moisturizer nya mba

    BalasHapus
  22. Duh pixy makin banyak produk baru Iyaaa , aku sampe terlewatkan produk baru nya . packaging sekarang lebih elegan ya ketimbang yang sebelum nya .

    BalasHapus
  23. Samaan nih favorit lipcreamnya Gaudy orange, chic rose. Seri terbarunya lip cream Pixy ini lebih ke warna pastel ya. Pengen tahu penanpakannya seri terbaru kalo di pakai di bibir.
    Keluargamulyanadotcom

    BalasHapus
  24. Pixy keren banget. Aku suka warna lipstik yang ketiga. Hari ini mau hunting beberapa barang, barang kali ketemu produknya

    BalasHapus
  25. Parah cantik² bgt ya warnanya udh gitu pigmented juga 😍

    BalasHapus
  26. Parah cantik² bgt ya warnanya udh gitu pigmented juga 😍

    BalasHapus