Keseruan Re-launch Bio Essence Bio Energy Complex

Selasa, 30 Juli 2019

hai beauties ....


Memiliki wajah sehat dan terawat merupakan dambaan setiap orang , termasuk di antaranya kita sebagai kaum hawa. Sebagai wanita, kesehatan kulit wajah merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi, sebab dengan kulit wajah yang sehat bisa menumbuhkan kepercayaan diri. 

Jadi wajarlah kesehatan kulit wajah itu mempengaruhi maksimalisasi penampilan. Dan untuk mendapatkan kulit wajah sehat tentu kita harus merawatnya sejak dini dengan skincare yang aman dan sesuai kebutuhan kulit kita.




Seneng sekali aku diundaang ke acara Bio-Essence yang berkolaborasi dengan Beauty Journal  Sociolla, Kamis 25 Juli 2019 bertempat di Greyhound Cafe Grand Indonesia dan dibalut nuansa white and blue paste Bio-Essence mengadakan ReLaunch dengan tema Unlock Your True Beauty. Pada kesempatan ReLaunch kali ini Bio-essence memperkenalkan Inovasi terbarunya yakni Bio Energy Complex, dimana ini merupakan formula unik yang diciptakan untuk membantu kulit untuk memperbaiki (Repair), memperbarui (Renew) serta meregenerasi (Replenish) sel-selnya. Sel kulit yang sehat akan memaksimalkan penyerapan dari bahan-bahan aktif yang ada pada produk-produk Bio-essence. 

Bio-essence sendiri merupakan brand yang berasal dari Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002, dan dilaunching  di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan pesona wanita melalui teknologi bio-energi. 

Di acara hari ini banyak sekali rangkaian aktivitas yang diberikan kepada para peserta dan influencer. Nah penasaran dengan keseruan hari ini ? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.


Sambutan pertama diberikan oleh Kak Mira Monika dari beauty journal dan dilanjutkan sambutan dari Bapak Amit Dawn selaku Chief Executive Wipro Unza Indonesia.







Sejak rilisnya pada 2002, brand Bio-Essence sudah menarik banyak perhatian konsumennya di Singapura. Bio-Essence terkenal dengan rangkaian skincare anti-aging yang harganya terjangkau, namun memiliki kualitas yang sangat baik. Hal ini terbukti dengan terpilihnya Bio-Essence menjadi produk pilihan konsumen di Singapura selama lebih dari 20 tahun hingga sekarang masuk ke Indonesia. Dan hari ini Bio-Essence memperkenalkan Logo barunya Bio Essence with New Bio energy complex. 





Selain itu ada talkshow mengenai inovasi terbaru dari Bio-Essence bersama Ibu Firanti selaku Brand Executive Bio Essence dan Ibu Karmika Indarti selaku Head of Research and Development Wipro Unza Indonesia, " Bio-Essence menggunakan teknologi Bio-Energi Complex yang dapat membantu proses penyerapan nutrisi dalam sebuah produk secara optimal ke dalam kulit " kata Ibu Firanti. Keunggulan lain dari brand ini adalah penggunaan bahan-bahan alami dalam rangkaian skincare-nya. Misal, dalam rangkaian Royal Jelly + ATP, Bio-Essence menggunakan Royal Jelly yang memiliki manfaat anti penuaan "tutur Ibu Karmika menambahkan.

     




Setelah sesi talkshow para peserta dan influencer hari itu diajak untuk melakukan fun activities dimana nanti para peserta yang sudah dibagi kelompoknya akan mencoba satu per satu aktivitas disetiap booth. Dan kali ini ada 5 booth activities yang masing-masing mewakili inovasi terbaru dari Bio-Essence diaantaranya :

- Bio-Gold    : Decoration Cupcake 
di booth ini kami diberi satu cupcake untuk satu orang dan bebas berkresi menghias cupcake dengan bahan yang telah disediakan.

- Bio-Bounce : Decoration Bird Nest
di booth ini tim kami harus merangkai sarang burung dengan bunga dipinggirannya sehingga terlihat cantik.

- Bio-Renew   : Decorating Candle 
di booth ini tim kami harus mendekorasi lilin dengan bahan daun dan bunga kering jadi ada yang bertugas memanaskan sendok, memegang candle dan memilih bahan yang digunakan. So fun ...

- Bio-Water     : Watercolor Painting
Di booth ini tim kami harus mewarnai kanvas yang telah diberikan dengan cat yang sudah disediakan.

- Bio - White   : Pop Up Card 
di booth ini kami masing-masing diberikan bahan untuk membuat pop up Card.

So happy and Fun for this activites ...









Bio - RENEW

Bio Essence RENEW Royal Jelly+ATP, rangkaian untuk melawan anti-aging

Tahukah kamu apa yang bisa membuat ratu lebah hidup lama? Jawabannya adalah Royal Jelly, yang merupakan kandungan utama pada produk ini. Nah, kandungan royal jelly dalam Bio-essence ini dapat membantu meregenerasi dan memperbaiki sel-sel kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan ini pun dapat memberikan nutrisi yang terbaik untuk mendukung kesehatan kulit sehingga akan selalu sehat dan lebih awet muda.





Kandungan ATP (Adenosine Trifosfat atau media penghantar) juga berguna sebagai penyalur energi dan pemberi nutrisi agar penyerapan Royal Jelly ke dalam sel kulit menjadi lebih maksimal. Selain itu, dapat membantu memperbaharui serta memperbaiki sel-sel kulit untuk mencegah datangnya keriput dan melancarkan metabolisme di dalam sel tubuh kita yang dapat meningkatkan sirkulasi mikro yang dapat meremajakan kulit. Fungsi penting dari ATP juga sebagai media penghantar agar Royal Jelly dapat terserap ke dalam kulit dengan lebih baik.


Bio - Renew sendiri mempunyai 6 varian produk yang bisa digunakan, antara lain : 

1. Bio-Renew Deep Exfoliating Gel
2. Bio-Renew Nourishing Foamy Cleanser
3. Bio- Renew Nourishing Deep Cleanser
4. Bio-Renew Deep Nourishing Toner
5. Bio-Renew Radiant Youth Essence
6. Bio-Renew Face Lifting Cream





Bio-essence Royal Jelly + ATP Deep Exfoliating Gel

>>> Produk ini bagus sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo secara lembut dan dapat digunakan juga untuk kulit sensitif. Untuk penggunaanya yaitu digunakan sebelum cuci muka pada saat kondisi kulit kering dan bebas makeup, tinggal di apply aja gelnya dan di gosok perlahan dengan gerakkan memutar. Dan Hailnya kamu bisa merasakan kulit mati kamu terangkat dan saat dibilas kulit jadi terasa lembut sekali. 






Bio-essence Royal Jelly + ATP Nourishing Foamy Cleanser

>>>  Sabun wajah dengan busa lembut yang dapat mengangkat kotoran & minyak dan juga melembapkan kulit cocok untuk kamu yang kulitnya berminyak dan kombinasi.






 Bio-essence Royal Jelly + ATP Nourishing Deep Cleanser

>>>  Sabun wajah yang dapat mengangkat minyak & kotoran secara menyeluruh dan kulit tidak terasa “ketat” setelah dibilas. Cocok untuk kamu yang kulitnya kering atau normal.






Bio-essence Royal Jelly + ATP Deep Nourishing Toner

>>>  Toner yang cepat meresap kedalam lapisan kulit dan menutup pori-pori setelah kulit dibersihkan dengan cleanser sehingga memberi kelembapan dan juga membantu penyerapan produk perawatan kulit berikutnya. Dan satu lagi kehebatan Toner ini adalah tidak terasa perih di kulit saat diaplikasikan seperti produk toner pada umumnya.




Bio-essence Royal Jelly + ATP Radiant Youth Essence 

>>> Mengandung 95% Green Tea extract yang berfungsi untuk anti-oksidan dan mencegah kerut serta penuaan dini. Produk ini merupakan salah satu dari 3 treasures (hero product) dari rangkaian Bio-essence Royal Jelly ATP. Dalam 1 tetesnya mengandung 95% ekstrak green tea. Pada saat pemakaian essence terlihat berminyak namun dalam waktu 1 menit essence sudah terserap dengan baik tanpa meninggalkan rasa berminyak. Pemakaian essence tidak perlu banyak-banyak, cukup 1-2 tetes saja sesuai dengan luas permukaan wajah.





  
Bio-essence Royal Jelly + ATP Face Lifting Cream

>>> Like a magic cream karena bisa membuat pipi kamu terlihat lebih tirus karena kandungan Royal Jelly & ATP dalam cream ini mengurangi water retention di wajah, jadi cream ini merangsang micro-circulation yang agak kendur dalam sekejap dan mengangkat kontur wajah, mengencangkan kulit kendur, mengurangi kerutan, dagu berlipat dan garis-garis penuaan, melembabkan kulit.


Langkah Pemakaian 

>>> Langkah pertama dari pemakaian skin care Bio-essence Renwe adalah dimulai dari proses membersihkan yaitu dengan Deep Exfoliating Gel, dilanjutkan dengan menggunakan cleanser sesuai tipe kulit kamu kering atau berminyak, Lalu Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser or Nourishing Deep Cleanser, Dan jangan lupa pemakaian Deep Nourishing Toner karena toner sangat dibutuhkan untuk mengecilkan pori-pori setelah kulit dibersihkan. Kemudian Bio-essence Radiant Youth Essence dan yang terakhir adalah Bio-essence Face Lifting Cream.





Thaks you Beauty Journal dan Bio-Essence untuk acaranya yang seru sekali. Anyway dari semua rangkaian produk Bio RENEW I really like the Lifting Cream ? Kalau kalian paling suka sama yang mana ?? let me know and comment bellow. Sampai Jumpa di blog selanjutnya ya.

13 komentar:

  1. Waww seru acara nihh.. Aku pengenn.. Blm pernah cb bio essence nih

    BalasHapus
  2. Wah aku juga make bio essense nih tapi yg ini aku belom pernah nyoba yg ini

    BalasHapus
  3. Suka banget aku tuh sama packagingnya cakep elegant banget formulanya juga ok

    BalasHapus
  4. seru ya kak acaranya, sejujurnya aku belum pernah coba bio essence ini. Tapi kayanya ini lebih cocok untuk kulit normal yg cenderung kering ya kak. Soalnya type kulit ku ini kombinasi cenderung berminyak.

    BalasHapus
  5. Aku baru tau brand ini setelah banyak beauty influencer yang pakai. Ternyata produk ini dari Singapura ya..

    BalasHapus
  6. packaging produknya elegant banget kayaknya formulanya juga amazing nih

    BalasHapus
  7. Banyak ya inovasi produk Bio RenewπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ btw gimana bisa ikutan gathering Beauty Journal Sociolla sih kak?

    BalasHapus
  8. Pasti seru tuh acaranya ya KK, selain dapat ilmu pastinya dpt goodie bag yg berisi rangkaian produk bio essence

    BalasHapus
  9. Seru banget sih kilihatannya acaranyaa... Dan pasti bnyak ilmu yang di dapet...

    BalasHapus
  10. seru banget sih acaranya anyway packagingnya juga beneran elegant pasti formulanya juga ok banget nih

    BalasHapus
  11. bioessence ni menarik banget yaaa apalagi yg varian baru ini

    BalasHapus
  12. Pasti asek ya kak bisa ikut hadiri launching produk terbarunya bio Essence

    BalasHapus
  13. Packagingnya bagus ya kk blue elegan gtu

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co