Kemudahan memiliki asuransi jiwa dengan Flexi Life

Rabu, 04 September 2019


Masih melekat diingatan saya ketika dulu saya mendengar cerita dari teman saya ketika dia dan ibunya  harus mengurus 3 anak kakaknya yang meninggal karena kecelakaan. Bukan hanya tenaga,pikiran dan waktu tapi biaya yang tidak sedikit sangat dibutuhkan karena dia juga hanya karyawan dan ibunya hanya menjual gorengan dirumah. Untungnya biaya hidup mereka terbantu karena orang tua sang anak-anak sudah memiliki asuransi jiwa yang bisa mengcover biaya anak-anak mereka, jika tidak tak terbayang bagaimana teman saya harus menghidupi mereka dengan kondisi keuangan yang seadanya. 

https://1.bp.blogspot.com/-T-6iAfNe2ho/XVIZhVNz0lI/AAAAAAAAA_Q/8VQ_-LX9_Ls83hS-KrutKort9Pk__0hRgCLcBGAs/s400/assuransi.jpg



Berdasarkan cerita pengalaman teman saya itulah saya lalu menyadari pentingnya Asuransi jiwa untuk kehidupan kedepannya karena hidup memang selalu punya rahasianya sendiri. Sama Seperti musibah atau kecelakaan, kita tidak pernah tahu kapan dan di mana terjadi. Jika hal tersebut terjadi, akan ada safety net yang manjaga keuangan keluarga atau orang yang kita sayangi. Di saat seperti itulah peran asuransi jiwa dibutuhkan.

Sebenarnya, Apa itu Asuransi Jiwa ? Asuransi Jiwa  adalah Asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama. Dalam asuransi jiwa banyak resiko yang harus dihadapi, yaitu:

  • Risiko Kematian
  • Hidup seseorang terlalu lama  

https://1.bp.blogspot.com/-fd9bfCQc70k/XVIaWaG8_KI/AAAAAAAAA_c/2jtwvWITzd4OkkLC4niO0wTAWyMnuf0PgCLcBGAs/s400/index%2Basu.jpg



Kenapa Harus Asuransi Jiwa ?


1. Jaminan Masa Depan Jika Hal yang tak terduga terjadi

Memastikan keuangan dan cita-cita  masa depan keluarga akan baik-baik saja jika hal yang diluar dugaan terjadi kepada kita sebagai pencari nafkah.
Diibaratkan kita memasukan keuangan dan cita-cita keluarga ke dalam brankas agar tidak rusak dan hilang meskipun brankas tersebut terkena kebanjiran ataupun guncangan hebat.

" Misalnya seorang Ayah meninggal dengan tiba-tiba dan meninggalkan anak serta istrinya. Jika Sang Ayah memiliki Asuransi jiwa maka hidup anaknya masih bisa terjamin. Asuransi akan membantu Anda mengatasi keuangan Anda yang berubah secara drastis ketika hal-hal tersebut terjadi. Asuransi Jiwa menjadi jaminan masa depan untuk keluarga yang ditinggalkan jika hal yang tak terduga terjadi."



2. Uang Kecil Untuk Uang Besar
 
Asuransi itu bukan untuk mencari keuntungan, melainkan untuk jaga-jaga dari risiko buruk yang akan datang. Jadi asuransi cukup dibeli yang sesuai dengan kebutuhan saat ini agar harganya tidak terlalu mahal.
Ibarat seperti saat kita membeli obat Anti Nyamuk, kita hanya perlu membeli untuk jaga-jaga jika ada nyamuk yang bisa menyebabkan penyakit demam berdarah atau malaria. Jika kita membeli obat anti nyamuk untuk 10 tahun kedepan tentu harganya lebih mahal, oleh karena itu kita hanya perlu membeli untuk resiko saat ini saja.

3. Bukti Cinta Untuk yang tersayang

Memiliki keluarga yang bergantung pada kita tentu harus memikirkan jika ada hal yang tak terduga terjadi pada kita. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, asuransi berperan sebagai safety net untuk keuangan keluarga, karena itu Asuransi Jiwa adalah bukti cinta.
  Asuransi Jiwa itu ibarat kita membeli sesuatu yang bukan untuk kita nikmati sendiri tapi untuk menjamin masa depan dan cita-cita orang yang kita sayangi tercapai.



https://1.bp.blogspot.com/-NjZKS8UpvTQ/XVIa_c-ZJcI/AAAAAAAAA_o/6WhH4AuRyGQ1QHyP3vu00D4VpThxYD0EACLcBGAs/s400/DSC_0924.JPG




Saat kita ditanya tentang salah satu hal yang paling berharga dalam hidup ini, tentu kita akan sepakat bahwa keluarga adalah jawabnya. Keluarga adalah rumah dan segalanya. Kini Sebagai orang tua saya pasti ingin memberikan yang terbaik untuk masa depan anak-anak dan keluarga saya.

Karena yang perlu diingat bahwa Asuransi jiwa dibeli bukan untuk meninggal, melainkan memastikan orang yang ditinggal tetap sejahtera. Dan kenapa harus menunggu besok, jika saya dan Anda bisa memilikinya sekarang?

Lalu Asuransi Jiwa yang seperti apa yang dibutuhkan ?

Dan bagaimana cara menentukan asuransi jiwa terbaik dan tepat untuk saya ?

Salah satu hal yang harus menjadi perhatian utama adalah pemilihan produk asuransi adalah dengan jaminan yang sangat lengkap, dan sudah terpercaya seperti Astra Life yang mempunyai produk Asuransi Flexi Life yang merupakan Asuransi Jiwa Ultra fleksibel pertama di Indonesia.
Lalu untuk menentukaan Asuransi seperti apa yang tepat, silakan anda memilih Asuransi jiwa sesuai kebutuhan anda saat ini.

https://1.bp.blogspot.com/-2DRt3DJlFPQ/XVIbXKGLb1I/AAAAAAAAA_w/k2Q2jWyEh284ADlAY5CltZ7oHySiNaDvACLcBGAs/s400/index%2Bassa.jpg




Ketika saya menghadiri pameran mobil di ICE BSD pandangan saya sudah tertuju ke arah booth Astra Life. Tapi sebagai ibu-ibu yang punya jiwa perhitungan yang tinggi aku lebih excited untuk mengenal lebih jauh tentang Asuransi Flexi Life karena saya memang sedang mencari Asuransi jiwa yang cocok untuk keluarga kami. Dan menurut saya pribadi Asuransi Flexi Life sangat cocok sekali dengan kondisi keluarga kami saat ini, karena dijelaskan jika saya menjadi nasabah Asuransi Flexi Life saya sebagai nasabah bisa mengatur dan mengubah premi sesuai yang saya butuhkan, serta hal yang menjadi pertimbangan utama adalah preminya sangat terjangkau sekali sehingga tidak membebani cash flow rumah tangga.

Asuransi Flexi Life

Apa itu  Flexi Life?  Flexi Life adalah asuransi jiwa murni dari Astra Life  yang dimana uang pertanggungan dan preminya bisa kita atur dan tentukan sendiri sesuai kebutuhan.


 MANFAAT asuransi Flexi Life dari Astra Life.

Flexi Life dari Astra Life bisa membantu kamu mempersiapkan dana untuk orang yang kamu cintai apabila terjadi risiko meninggal dunia dalam kehidupanmu. Flexi Life  memberikan 100% Uang Pertanggungan kepada Penerima Manfaat yang ada di Polis apabila orang yang diasuransikan (Tertanggung) meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan.

Kelebihan dari FLEXI LIFE 

·   Bisa memilih nilai perlindungan mulai dari Rp50 juta hingga Rp5 Miliar tanpa perlu repot melakukan cek medis, karena semua proses pembeliannya dilakukan secara online di website ilovelife.co.id. Selain memilih nilai perlindungan, kita juga bisa memilih frekuensi pembayarannya, mulai dari bulanan hingga tahunan. Ditambah, jika membayar secara tahunan kita ibarat gratis 2 bulan loh!

·   Cukup bayar sesuai risiko saat ini atau usia pada  saat mendaftar. Misalnya, orang yang berusia lebih  muda biasanya memiliki risiko yang lebih kecil dibanding dengan orang yang berusia tua. Sehingga premi dibayar bisa lebih murah dan disesuaikan dengan risiko hidup setiap tahunnya. Polisnya pun bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun.

·   Dapat mengubah premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan kita, misalnya bulan ini bayar premi Rp 500.000/bulan namun karena bulan depan harus renovasi kamar anak jadi pembayaran premi bisa diturunkan menjadi Rp. 200.000,-/bulan

·   Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail dan informasi produk, bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=YWDWzwlc-Dw

https://1.bp.blogspot.com/-AaPcCtQE5zQ/XVIdfPVZz3I/AAAAAAAABAE/-lAZ_J7blYwNF8YzoRcwYYFQPqjsNitAQCLcBGAs/s400/EB0NLI4VUAA9dXP.jpg



Untuk pertama kalinya saya terkejut, karena selama ini ketika membeli asuransi biasanya harus ke agent atau bank dan harus menyiapkan berbagai macam keperluan dokumen  tapi kini semuanya dipermudah dengan produk dari Flexi Life jadi saya hanya tinggal mengisi data diri saya di di website https://ilovelife.co.id/ setelah melengkapi data diri saya bisa langsung memilih jumlah pertanggungan yang saya inginkan setelah itu akan muncul biaya perbulan yang harus dibayarkan dan untuk pembayarannya juga mudah sekali tinggal memilih metode pembayaran yang anda minati dan menurut saya ini Asuransi Jiwa Terbaik yang saya temui karena selain biaya perbulan yang saya bayarkan menurut saya sangat terjangkau sekali dengan manfaat dan benefit yang diberikan.


Oleh karena itu demi kenyamanan dalam menjalani kehidupan dan merancang masa depan bersama keluarga tercinta , ada baiknya kita menyiapkan dan memahami manfaat asuransi sehingga bisa berperan aktif dalam memanfaatkan produk asuransi untuk menambah produktivitas dalam kehidupan sehari-hari . Dan untuk kamu yang ingin membeli asuransi Flexi Life bisa menggunakan kode promo aku BLOGARUMI84 .

21 komentar:

  1. Sekarang memang penting banget ya punya asuransi sebagai salah satu persiapan di masa mendatang

    BalasHapus
  2. Asuransi memang sangat penting ya buat keluarga apalagi orang2 tersayang. Daripada bingung nyari uangnya kemana mending diikutkan asuransi saja biar hidup tenang ...hehehe

    BalasHapus
  3. asli sih ini ya, enak banget karena bayarnya itu mudah banget sesuai kita gitu perbulannya.

    BalasHapus
  4. Sedih ya mba untungnya punya asuransi jiwa kalau andalkan dari jualan gorengan rasanya sih sulit mengingat biaya semakin besar :(

    makanya penting punya asuransi

    BalasHapus
  5. punya asuransi itu jaman sekarang termasuk lifestyle ya mbak :) sayangnya masih sedikit yang mau membeli produk asuransi karena bergantung pada BPJS

    BalasHapus
  6. waah asuransi sekarang itu kayanya emang butuh dan harus punya yaa, buat jaga jaga hal hal yang nggak di inginkan, udah gitu asuransi sekarang harganya terjangkau

    BalasHapus
  7. Rasanya kurang komplit kalau belum punya asuransi yaaa mba. Hitung - hitung tabungaaan yaaa judulnya

    BalasHapus
  8. Aku setuju banget harus punya asuransi sedari dini karena masa depan tiada yang tahu dan gak ada salahnya kita nabung dari sekarang.

    BalasHapus
  9. setujuuu! Asuransi tuh penting banget ya kak sebagai investasi masa depan.. kudu sadar pentingnya bayar premi asuransi daripada penghasilan kita dipake semuanya buat shopping..

    BalasHapus
  10. Setuju dengan postingan ini, punya asuransi terutama asuransi jiwa tuh penting, karena kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di hidup kita.

    BalasHapus
  11. Menarik ya asuransi Flexi Life ini. Preminya affordable banget. Mana covernya juga gede. Baca-baca ini bikin ngerasa makin penting deh asuransi jiwa ini.

    BalasHapus
  12. Bukti cinta kepada orang tersayang bisa diaplikasikan macam2 ya Mba, misalnya aja dengan memperhatikan kehidupan mereka kelak di masa depan, misalnya aja kebutuhan asuransi ini

    BalasHapus
  13. Asuransi itu penting banget ya untuk masa depan. Flexi ini juga mudah banget bisa mengubah premi secara online sesuai dengan budget kita.

    BalasHapus
  14. Sekarang untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada orang yang kita kasihi nggak perlu macem-macem ya mbak, pakai asuransi seperti ini pasti lebih bermanfaat untuk masa depannya. Astra Life memang patut diacungi jempol deh untuk produk2 asuransinya.

    BalasHapus
  15. Betul mbak, punya asuransi jiwa memang penting, karena sekarang banyak banget penyakit degeneratif yang susah banget dihindari. Sebab gaya hidup sudah berubah, polusi dan sebagainya. Punya asuransi membantu banget untuk memproteksi diri saat butuh dana kesehatan

    BalasHapus
  16. Sedih banget ya meninggal karena kecelakaan apalagi anak-anak masih kecil. Memang harus ada proteksi financial dari asuransi.

    BalasHapus
  17. Kalo asuransi jiwa begini, untuk penerima polis itu sebaiknya pasangan atau anak mba? Aku masih bingung deh.

    BalasHapus
  18. Emang ya ka asuransi itu penting banget aku jg dan keluarga memakai asuransi tapi semuanya diurus kantor

    BalasHapus
  19. Asuransi itu memang penting yang untuk bisa memberikan perlindungan kepada diri sendiri maupun keluarga ya

    BalasHapus
  20. Kadang berasa sepele ya mba nggak usah ada asuransi toh masih sehat ini , tapi kita lebih baik mencegah aja daripada mengobati :)

    BalasHapus
  21. Ini asuransi murni, kan? Bukan unit link?

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co