Review The Plant Base, Skincare Berbahan Dasar Alami asal Korea

Sabtu, 21 September 2019



Hello beauty babe ..

Kali ini di blog aku mau riview ke kalian tentang skincare asal korea yang berbahan alami yang aku pakai saat ini yaitu The Plant Base . So please baca sampai akhir ya honest riview dari aku. But pertama-tama aku mau say thaks untuk Clozette Indonesia yang sudah memberikan aku produk ini sehingga aku berkesempatan untuk me-review produk ini.


The Plant Base merupakan skincare berbahan dasar alami tanpa menggunakan senyawa kimia apapun yang berbahaya bagi kulit wajah. 
Pertama tau kalau natural skincare aku happy banget karena pasti 100 % cocok buat aku yang punya kulit sensitive. So buat kalian yang suka dengan organic ataupun natural skincare, produk ini jadi pilihan yang tepat banget.

The Plant Base sendiri merupakan skincare yang dihasilkan dari 100% ekstrak tanaman, bukan air sulingan. Dan Keunggulan dari The Plant Base yaitu :

  • The Plant Base diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan dan bahan alami seperti minyak murni dari alam.
  • Terbebas dari bahan berbahaya dan 100% aman digunakan oleh jenis kulit apapun, So kamu ga perlu takut kalau produk dari The Plant Base ini gak cocok dikulit kamu karena bener-bener alami.
  • Tersertifikasi oleh ECOCERT Organic Ingredients.
  • Diformulasikan tanpa Paraben, Paraffin, Pigment, Synthetic Fragrance, Benzophenone, DEA, SLS, Silicon, Animal raw materials, Mineral oil.
  • Produk The Plant Base ini juga against animal testing dan sudah diuji secara dermatologist loh.



Di Indonesia sendiri, The Plant Base hanya hadir dalam 2 rangkaian skincare yaitu Nature Solution dan White Truffle. Rangkaian Nature Solution ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sekaligus kering karena mengandung ekstrak bambu. Ekstrak bambu memiliki berbagai nutrisi penting yang dapat membantu merivitalisasi kulit dan juga menghidrasi kulit. Sementara untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, The Plant Base White Truffle bakal cocok banget untuk digunakan karena akan memberikan efek mencerahkan, membantu menyamarkan flek hitam, meratakan warna kulit yang tidak rata, serta yang terakhir mampu menghidrasi kulit dengan baik.




 

Dan di kesempatan kali ini aku mau meriview  2 produk dari The Plant Base yang aku gunakan, yaitu The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam & The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling.  

The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam




Kegunaan   

menutrisi kulit wajah dengan bahan dasar alami, merevilatisasi kulit wajah, dan melembabkan kulit wajah. 

Cleansing foam ini memiliki kelebihan  anti alergi sehingga aman dan dapat digunakan bagi tipe kulit kering, berminyak,sensitive  ataupun kombinasi. Cleansing foam ini mengandung 15 minyak alami yang mampu membersihkan kotoran tanpa menghilangkan kelembaban dan kekenyalan kulit, juga membantu menjaga agar pori-pori tetap bersih dan membuat kulit terasa sehat, halus dan segar. 
Tekstur
Teksturnya sendiri creamy tapi tidak ada scrub wangi nya sangat alami suka banget aku karena tidak berbau menyengat ataupun fragrance. Foam nya sedikit tapi terasa keset diwajah dan saat diusapkan ke wajah yang telah dibasahi dan mudah di bilas sehingga tidak meninggalkan sisa sabun pada wajah. 


Cleansing foam dari The Plant Base ini juga mengandung 28,15% ekstrak air bambu yang berfungsi sebagai antioksidan, anti peradangan dan bakteri. 

Packaging  

Untuk packaging dari The Plant  Base Nature Solution sendiri berbentuk tube 120 ml dan menurut aku sangat praktis dan mudah untuk penggunaanya serta higienis.


First impression aku mengenai cleansing foam ini, wangi nya alami banget dan menyegarkan wajah selain itu langsung lembab dan foamnya juga gak terlalu banyak tapi memberikan hasil yang maksimal.


The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling

Kegunaan 
berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.

White Truffle Turn Over peeling ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Diformulasikan dari selulosa alami dan biji buah aprikot yang berfungsi mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati, dengan ekstrak 83,02% air ginseng yang mengandung Saponin, Minyak Atsiri, Asam amino, Asam Organik, Karbohidrat dan mineral bermanfaat lain.
Teksture
Teksturenya sendiri creamy dan ada butiran scrub seperti warna orange yang lembut tidak terlalu kasar yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Karena ketika kita menggunakannya ke wajah kita hasilnya sel kulit mati terangkat sepeti daki. 
Packaging 

Untuk packaging dari White Truffle Turn Over peeling sendiri berbentuk tube  tidak terlalu besar ukuran 50 ml  dan menurut aku sangat praktis dan mudah untuk penggunaanya serta higienis.

First impression ku mengenai peeling gel ini teksturnya halus, sehingga tidak menyebabkan kemerahan atau iritasi pada kulit. dan untuk pemakaian peeling gel ini dianjurkan satu kali seminggu ya beb

Menurut aku The Plant Base ini tergolong relatif terjangkau sekali untuk skincare berbahan dasar alami or organic  yang berasal dari Korea.

Dan untuk kamu yang mau beli produk skincare dari The Plant Base ini kalian bisa dapetin secara eksklusif di salubritas.id . 

Dan buat kalian yang belum tau apa sih  salubritas.id ??

Salubritas.id merupakan E-commerce dengan sistem profit sharing yang bisa memberikan penghasilan tambahan untuk mu. 
Jika kamu tertarik untuk join dan menjadi partner juga bisa banget loh, kamu bisa register di website nya www.salubritas.id/member/registrasi
Kalian bisa pakai referal code ini ya : ' ID11325661 '

Setelah mendaftar, kamu juga akan mendapatkan referal code kamu sendiri yang dapat aktif jika kamu melakukan transaksi ( tanpa minimum payment ) + kamu juga bisa bagikan referal code kamu kepada teman-teman kamu dan mendapatkan profit tambahan pada setiap transaksi yang mereka lakukan, menarik banget kan bisa menghasilkan uang tambahan juga ! 
Info menarik lainnya dari salubritas bisa kamu cek cek juga di instagram mereka 
@salubritas.indonesia

dan buat kamu yang mau tau lebih banyak tentang produk The Plant Base bisa langsung kepoin instagram mereka di 

Dan jangan lupa juga untuk terus cek dan follow social media Clozette Indonesia  ya, supaya kamu tetap up to date di  
@clozetteid



Thank you buat kamu yang sudah mampir dan baca blog aku , semoga bermanfaat ya ❤
See you babes  on my next blog.

13 komentar:

  1. Aku sudah pernah denger the plant base cuma belom coba. Kepo ingin coba facial washnya.

    BalasHapus
  2. barubtau nih, aku kudet banget yaak haha
    baca reviewnya reviewnya jadi penasaran pengen cobain deh

    BalasHapus
  3. Aku baru tau ada produk the plant base makasih infonya ka sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. Baru tau nih produknya, btw cocok buat kulit sensitif ga ka?

    BalasHapus
  5. Ingredients nya organik, jadi cocok untuk semua jenis kulit ya. Peeling gel nya juga praktis ya pakainya.

    BalasHapus
  6. Wah ada skincare korea lagi yang masuk Indonesia ya, makin rame neh dunia perskincare-an sekarang ini.

    BalasHapus
  7. waaah racun apalagi nih, aku belum pernah cobain semua produk di atas, jadi penasaran deh aku pengen cobain lagi hehehehe

    BalasHapus
  8. aku udah sering denger tentang The Plant Base ini, tapi belum pernah coba produknya.. keliatannya lumayan juga yaa produknyaa ^^

    BalasHapus
  9. Aku suka banget sama skincare korea gini beb

    BalasHapus
  10. Packagingnya bagus menurutku.. Suka banget apalagi sama creamnya keknya baguss yaa

    BalasHapus
  11. Mau nyobain peeling nya penasaran karna keliatannya bagus banget ya mba

    BalasHapus
  12. Bagus ya beb ini plant basednya, tertarik nyobain peelingnya euy

    BalasHapus
  13. Plant base ini ku penasaran bgt sm peelingnya, apakah bisa uk semua kulit wajah 😍

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co