#10MenitLepasLelah with 7 Days Ariul Mask

Minggu, 13 Oktober 2019








 Hai bauty babes...

Mana suaranya sheet mask lovers ??  Setelah capek beraktivitas seharian diluar rumah rasanya aktivitas favorite adalah pakai masker dirumah ?!?  Iya kan bener apalagi kalau kamu beauty  anthusias yang sheet mask lovers pasti selalu harus sedia sheet mask dirumah ??  But now gak harus maskeran nunggu dirumah dulu deh karena  dengan 7 Days Ariul Mask kamu bisa pakai sheet mask dimana aja cukup 20 menit buat membangkitkan mood baik kamu serta menutrisi kulit pokoknya cepat dan praktis. 




Ariul sendiri adalah brand skincare asal Korea. Diproduksi oleh C&Tech Corporation, Korea. Kini hadir di  Indonesia, dan didistribusikan oleh PT. Social Bella Indonesia. Ariul 7 Days Mask masker berbentuk lembaran yang memiliki 7 jenis varian. Oleh karena itu aman digunakan setiap hari sebagai masker untuk tujuh hari berturut-turut.

Ariul Sheet mask terbuat dari bahan tencel yang terbuat dari serat eucalyptus wood, jadi bisa dipakai setiap hari tanpa membuat kulit iritasi. Sheetnya mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak, sehingga memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah.Selain lembaran mask-nya nyaman, essence nya juga nggak meninggalkan efek lengket di kulit wajahku. 





Anyway essencenya terbuat dari kandungan alami loh, yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit. Ariul 7 Days Mask merupakan serangkaian masker wajah yang efektif untuk semua masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. Formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben, pewarna buatan, serta aman untuk kulit sensitif.




So aku akan riview varian dari Ariul yang tersedia dalam 7 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kalian,


1. Aloe (Calming & Soothing)

Untuk varian aloe ini berfungsi untuk menenangkan kulit wajah . Paling cocok dipakai jika kulit wajah dalam kondisi breakout. Selain itu, kandungan aloe pada sheet mask mampu meredakan dan menenangkan kulit yang terbakar matahari, menghidrasi, mempercepat penyembuhan kulit yang luka, serta melawan tanda-tanda penuaan.






Sheet mask ini disarankan dipakai ketika jerawat sudah mengering, karena dapat menenangkan kulit setelah bertarung melawan jerawat. Terasa sedikit efek dingin saat awal pemakaian, kemudian menghilang, berganti rasa nyaman. 



2. Bamboo Water (Hydrating & Moisturizing)

Varian bamboo water ini berfungsi untuk memberikan hidrasi dan kelembaban pada kulit. Tekstur essence-nya yang milky terasa lembut dan nyaman di kulit. Sheet mask ini yang mampu menenangkan kulit. Kandungan bamboo water memilki asam esensial amino dan mineral untuk melembabkan kulit, collagen meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit.





3. Tea Tree (Clearing & Purifying)

Kandungan tea tree pada masker ini bekerja sebagai antiseptic untuk mengurangi jerawat, menyembuhkan kulit kering, meredakan infeksi serta menenangkan kulit. Selain itu, menurut klaim, dapay menenangkan kulit yang stress dan mengencangkan pori pori. Masker ini cocok dipakai setelah eksfoliasi. Tea tree oil ampuh untuk mengontrol produksi minyak wajah berlebih. Ketika dipakai, aku merasa sensasi sejuk dan semeriwing di wajah. Dingin seperti sedikit ada mentholnya. Berangsur hilang seiring dengan meresapnya essence.




4. Pomegranate (Firming & Radianting)

Pomegranate mengandung estrogen, asam amino, mineral dan vitamin yang melimpah untuk mendorong produksi collagen, anti-inflamasi, anti penuaan dan melindungi dari paparan sinar matahari.
Masker dari ekstrak buah delima ini, fungsinya menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit. Cocok untu kulit kering dan yang sudah mengalami gejala penuaan.








5. Avocado (Nutrient & Protection)

Masker alpukat memiliki nutrisi yang mampu memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi kulit. Diharapkan dapat memperbaiki sel kulit yang rusak. Aromanya termasuk gak kecium dan tidak terasa wangi avocadonya. Varian ini melembapkan sekali hingga seharian.







6. Lemon (Brightening & Smoothing)

Kandungan lemon pada masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengontrol produksi sebum karena memiliki kandungan niacinamide, mengurangi pigmentasi dan menghilangkan minyak berlebih untuk wajah lebih cerah dan bersih. Di masker ini fungsinya juga bertambah, yaitu dapat menghaluskan kulit. Karena dapat mengeksfoliasi kulit secara ringan dan mengontrol produksi sebum.






7. Green Tea (Sebum Control & Peeling)

Green tea mengandung kafein, vitamin C, vitamin B yang berlimpah untuk eksfoliasi dan mengurangi sebum agar kulit lebih lembut dan berseri. Berfungsi untuk memperbaiki kompleksitas wajah.
Aromanya green tea yang lembut. Tidak menyengat dan seperti memanjakan aroma penciuman. 




 Ingredients:

Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Punica Granatum Fruit Extract Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Cetearyl Alcohol Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.






Cara Pemakaian
Sama halnya dengan sheet mask pada umumnya, Kamu hanya perlu mengenakan masker ini pada wajah yang sudah dibersihkan. Lekatkan lembaran sheet mask hingga sempurna. Setelah 10-20 menit, lepas masker. Tepuk-tepuk kulit secara perlahan agar essence-nya menyerap lebih sempurna ke dalam kulit.




Biasanya aku pakai varian Ariul Mask  Pomogranate untuk  menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit wajahku. Dan hasilnya beneran langsung kelihatan wajahku jadi segar cerah lembab seketika langsung terhidrasi dan bikin mood aku oke lagi so jadi bisa buat konten lagi tanpa stress deh,

Untuk tau update produk dan promo Ariul  serta details programnya, follow and visit sosial medianya: 
 

Instagram : ariul_id



xoxo see you on my next blog arumi

5 komentar:

  1. aku baru coba 1 nih Ariul nya, yang Pomegranate.. wanginya enaakk XD

    BalasHapus
  2. Ariul enak banget ya mba dipakainya segar dan bikin glowinh

    BalasHapus
  3. Enak banget pakai Airul, jadi ga perlu pusing pakai sheet mask yang apa. soalnya di Airul uda lengkap untuk seminggu :)

    BalasHapus
  4. senangnya ada varian lengkap ya beb, jadi bisa gonta ganti deh 1 varian dalam seminggu yeash

    BalasHapus
  5. Aku udah coba semuanya Ariul ini, paling suka yg Pomegranate..instant plump gitu :)

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co