Report Event Lancome " New Advanced Genifique with new formula Microbiome Sciene for Younger Looking Skin

Senin, 07 Oktober 2019

 Hai beauty babes...

Di blog kali ini aku mau report keseruan launching Lancome new generation Advanced Genifique yang bertepatan di Grand Indonesia. Jadi beberapa hari yang lalu aku dapat undangan untuk menghadiri acara Lancome x Bauty Journal dimana kali ini Lancome meluncurkan New Generation dari Lancome serum Advanced Genifique dengan new formula With Microbiome Science. Dimana setelah 15 tahun penelitian oleh lancome dan menemukan bahwa kulit kita itu mempunyai microbiome yang hidup bersama kulit kita.



Advanced Genifique Microbiome Experience di Grand Indonesia




Acara diawali dengan sambutan dari Sally Buntoro selaku PR & Digital Marketing Manager Lancome dan dilanjutkan dengan sambutan dari Andini Apriliana selaku Lead Editor Beauty Journal dan setelah itu dilanjutkan dengan sesi talkshow mengenail Lancome New Advanced Genifique Serum dan apa itu Microbiome bersama Andini dan Frisma Sari Esra ( Education Manager Lancome).


Sally Buntoro selaku PR & Digital Marketing Manager Lancome



Andini Apriliana selaku Lead Editor Beauty Journal

Dibalut dresscode blue or white, setelah sesi talkshow kita diajak seru-seruan bareng.Jadi kami diajak bermain games ( menyusun kata, mebuat flatlay produk, boomerng seru serta berkonsultasi mengenai permasalahan kulit dan langsung mencoba produknya serta memberikan riview produk Lancome New Advanced Genifique. 
 
Frisma Sari Esra ( Education Manager Lancome) 



YOUTH FINDER alat skin cek untuk mengetahui permasalahan kulit kita


Lancome Paris New Advanced Genifique with Microbiome Science ini formulanya diklaim hasil penelitian selama 15 tahun loh bebs . Sebelumnya aku juga pernah riview tentang serum ini kamu bisa baca disini riview lancome serum dan memang sebagus itu hasilnya sudah terlihat dalam 7 hari pemakaian .

New Generation Lancome New Advanced Genifique ini berbeda karena menggunakan Microbiome Sciene. Apa Sih Microbiome Sciene itu ?? Microbiome is a beneficial living ecosystem of microorganisms an integral part of the skin. Its balance is essential to skins health and appearance. Jadi Intinya Microbiome ini sangat bagus untuk keseimbangan kesehatan dan penampilan kulit.
 
Lancome New Advanced Genifique



Buat kalian yang mau cek kulit dan mau tau produk apa yang dibutuhkan langsung saja ke Main Atrium East Mall Grand Indonesia, karena dari tanggal 30 September sampai dengan 6 Oktober 2019  ada Advanced Genifique Microbiome Experience.


Kalian juga bisa beli Lancome New Advenced Genifique diskonan. Karena Lancome New Advenced Genifique 75 ml set save 35%. Jadi, yang tadinya seharga Rp 3.640.000,- jadi hanya Rp 2.350.000,- saja. Dan Lancome New Advenced Genifique 30 ml set bisa save 34%, jadi serum anti aging high end yang harga awal Rp 1.890.000,- jadi Rp 1.250.000,- saja.





Menurut aku dengan harga yang relatif gak murah tapi hasil yang diberikan sebanding loh beb . Apalagi kalau dipakai dalam jangka waktu yang lama pasti hasil yang diberikan juga lebih baik dan sepertinya saya juga harus menambung karena terlanjur cocokdi kulit ku.

Untuk first impression saya untuk produk ini  bagus banget deh . Karena sekali oles cepat meresap, tidak lengket , dan sangat melembabkan dan saat di apply di kulit hasil yang diberikan langsung halus . 





Untuk pemakaian serum ini 2x sehari, pagi dan malam saat kulit sudah bersih setelah toner atau kalau kalian pakai booster, essence, dan ampoule, kalian bisa pakai itu terlebih dahulu baru setelah itu pakai serum anti aging ini. Atau bisa dicampur dengan foundation juga kalau kamu mau full bermakeup.

Buat kalian yang mencari serum anti aging, you must try this, apalagi eye serumnya. Biar bye bye deh kerutan di daerah sekitar mata. Dan tampak selalu lebih muda
  
Dan itulah sharing tentang event Lancome x Beauty Journal kali ini . Seru dan menarik pastinya dan promo nya juga banyak sekali .


xoxo
see you on my next blog
arumi

Tidak ada komentar

Posting Komentar