Mudahnya kini menjadi Beautypreneur yang memiliki Brand Sendiri dengan Indocare

Kamis, 24 Oktober 2019





Hai beauty babes,,,

Maraknya dunia perbeautyan dan banyaknya brand yang menjamur kini menjadi sasaran bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan untuk memulai bisnis kecantikan kamu sendiri , karena kini dengan modal kecil kamu bisa membuka dan memulai usaha dan menjadi beautypreneur yang memiliki brand sendiri dengan langkah mudah.


Lalu bagaimana langkah mudah menjadi Beautypreneur? 
Apakah tahapan birokrasi nanti akan  rummit?
Bagaimana proses izin dan pencaharian bahan baku?
Lalu bagaimana dengan Quality kontrol produk tersebut?


Pasti pertanyaan itu banyak sekali terbesit di benak kita ketika akan memulai menjadi beautypreneur kan ?  Nah daripada pusing dan ngebayangin diangan-angan aja yuk lanjut berkenalan dengan Indocare  yang bisa membantu kamu untuk selangkah lagi menjadi Beautypreneur tanpa pusing,galau dan ragu dengan modal yang relatif terjangkau.





Jadi kemarin, 19 Oktober 2019 bertepat di ICE BSD, saya diundang oleh Indocare ke acara Trade Expo Indonesia untuk mengenal lebih dalam sebenarnya apa sih Indocare itu,  PT. Indocare Citrapasific adalah perusahaan yang mengusung misi meningkatkan kualitas hidup dengan fokus menyediakan produk personal care dan health supplement dengan dukungan produksi/pabrik milik sendiri dan mereka telah berkecimpung selama 30 tahun di bidang ini sehingga mereka sudah memiliki tim handal.


Indocare membuka peluang agar teman-teman yang tertarik memiliki brand sendiri bisa mewujudkannya dengan menjadi beautypreneur. Tahapan yang dibuat oleh Indocare memberikan kemudahan, dan serta merta mengedukasi bagi teman-teman yang memiliki ide untuk membuat inovasi produk skincare atau personal care sesuai keinginan.




Indocare menjelaskan tahapan atau cara memiliki Brand Skin Care sendiri dengan layanan One Stop Product Solution :


 1. Gagasan / Konsep Produk
Dapatkan info tentang bahan aktif yang akan menjadi trend di pasar. Kamu bisa menuangkan ide kamu sendiri dan formula yang kamu inginkan untuk diformulasikan kedalam produk.


2. Formulasi 
Merumuskan komposisi produk agar daya kerja dan keamanan optimal.  Jadi sda tim dokter dan peneliti yang bekerja maksimal agar produk yang teman-teman buat melalui Indocare bisa bermanfaat dan menjadi favorit di pasaran nanti.


3. Packaging
Pemilihan kemasan yang sesuai dengan karakteristik produk.


 4. Stability Test
Memastikan produk stabil selama 3 bulan (warna, kekentalan, tekstur). Salah satu hal penting yang menjadi perhatian,, dimana semua dirancang dan dipantau oleh tim ahli dari Indocare. Karena Indocare sendiri sudah lebih dari 30 tahun dalam membuat produk yang berkualitas



5. Registrasi
Proses registrasi atau otifikasi produk ke BPOM.  Birokrasi khawatir akan rumit, Kini gak perlu pusing karena tim Indocare sudah menyiapkan dan menangani hal tersebut agar lebih mudah untuk izin segera diproses.

6. Production
Produksi dengan jadwal yang tepat waktu. Dimana produk dibuat dan diproduksi sesuai dengan kesepakatan, produk akan segera diluncurkan sesuai dengan perjanjian.

 9. Quality Control
Memastikan hasil produksi massal sesuai standar kualitas yang telah ditetapkan.




Indocare mewujudkan impian beautypreneur yang bermodal kecil untuk bisa memiliki brand sendiri. Dan ternyata sudah banyak loh pabrik figure yang sudah bekerjasama dengan Indocare, Tapi masih dirahasiakan ya bebs untuk menjaga kerahasian antara klien.

Untuk menjawab kebutuhan pasar dan kecantikan, indocare menawarkan beberapa katagori produk yaitu :

Transparent Soap

a. Untuk kecantikan : Mencerahkan, mencegah penuaan, eksfoliasi.
b. Untuk kesehatan kulit : Antiseptik, mencegah jerawat.
c. Aromaterapi

 Hair Care

Shampoo, Conditioner, Masker Rambut, Serum Rambut, Tonik Rambut, Hair Mist, Pomade. Produk yang di display oleh mereka saat pameran dan belum terikat oleh brand, yaitu Hair Care dengan campuran bahan dari Habbatusauda.

 Body and Bath

Body wash, body lotion, body butter, dan body cream.

 Hand and Foot

Hand and foot cream, relaxing gel, vitamin kuku, dan lainnya.

Baby Care

Top to toe wash, shampoo, baby oil, baby soap, baby wash, cologne, baby lotion, dan diaper care.







Layanan product development dari Indocare ini tidak saja menyasar perusahaan produk kecantikan skala besar, tetapi juga beautypreneur skala kecil dan menengah. Jadi kalau kamu bermimpi ingin seperti Impian kylie cosmetics milik Kylie Jenner dan public figure lain, akan sangat mudah diwujudkan dengan menunjuk Indocare sebagai partner contract manufacturer atau toll manufacturer. Kerjasama itu juga memungkinkan beautypreneur untuk fokus ke pemasarannya saja. Harga yang ditawarkan mulai dari paket 25 juta , kita akan mendapatkan kurang lebih 1000 pcs, produk dan  ini untuk harga body wash ya. Sedangkan untuk harga skincare start from 45 juta per item loh bebs.


Apakah menjadi beautypreneur suatu bisnis yang menjanjikan ??


Jawabanya Ia karena kini produk skincare ataupun personal care terbilang cukup sukses di Indonesia, selain untuk marketnya luas , memiliki peluang yang semakin meningkat di masa depan nanti. Dan jangan lupa juga saat menjadi beautypreneur  untuk selalu berkomitmen dan juga memiliki jiwa belajar yang ingin diasah terus-menerus agar selalu inovatif dalam membuat produk dan memasarkannya ke konsumen.

Nah buat kamu yang tertarik dan ingin sekali memiliki brand sendiri tapi gak mau pusing langsung aja hub Indocare


Kunjungi website kami untuk info lebih banyak di:www.indocareb2b.com
Instagram : @indocareb2b
Email: business@indocare.com
Kontak: Gunawan 0877 8222 9295 (whatsapp)

xoxoxo
See you next blog 
Arumi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co