Riview Skincare from Dermaster Cleansing Oil, Brightening Moisturizing and Anti Aging serum

Jumat, 14 Februari 2020


hai beauty babes..

Siapa sih disini yang suka banget nonton drakor ?? Suka ngabayangin dan sirik gak sih sama kulit mereka yang bersih dan glowing banget. Ya walaupun kita berbeda iklim dan gen tapi kadang aku suka ngebayangin punya kulit sekinclong mereka hehe, tapi tetep apapun kulit yang kita miliki mau putih atau sawo matang tetep harus tetap dijaga kesehatannya ya kan ? Tapi kadang aku suka kepo dan penasaran sih mereka tuh pakai skincare apa sih? Ya walaupun penggunaan skincare itu cocok-cocokan, sama kayak mencari jodoh harus yang benar-benar pas dan klik dihati begitu juga skincare yang harus klik dengan pemasalahan di kulit kita.


Kalau kalian pernah dengar nama Dermaster dong ?? Pasti tau lah klinik kecantikan korea langganan para artis ini. Yaaa kaaan. Yess Dermaster Indonesia adalah klinik kecantikan Korea terbaik di Indonesia. Beragam treatment kecantikan dilakukan disini, seperti aptos, filler, peeling, laser dsb. But kali ini aku bukan mau review treatment mereka, melainkan produk Skincare Dermaster yang asli Made in Korea. Yupp so happy aku dapat paket from Clozette Id dan dermaster . So happy reading bebs



paket produk from clozette dan dermaster



Natural Oil to Foam Lemon Berry 40

Cleansing ini digunakan pada step pertama  Cleanser yang berfungsi untuk mengangkat SEMUA produk make-up/kosmetik pada wajah yang kita pakai seharian. Kebayang kan berapa lapis makeup yang kita gunakan mulai dari foundie, concealer, cushion dan produk kosmetik lainnya yang kita aplikasikan di wajah dalam aktivitas keseharian. Maka penting banget untuk menggunakan firts Cleanser yang mengandung oil karena cleanser dengan kandungan oil yang kinerjanya maksimal dalam mengangkat semua kotoran di wajah agar pori-pori kita tidak tersumbat oleh karena itu lakukan pembersihan yang sempurna dengan Natural Oil to foam ini. Untuk yang suka malas bersihin make up dan sabun untuk membersihkan wajah kita, Oil to Foam 2in1 merupakan solusi cepat untuk membersihkan wajah sekaligus menghapus make up secara instant (2in1)

 

Natural Oil to foam wangi lemon

 

 
Kelebihannya

  • Keutamaan Cleansing Oil Dermaster ini adalah daya bersihnya sangatlah juara,
  • Tekstur produk dari Oil to Foam bikin tetap nyaman menggunakan Cleanser dan tidak berasa Oily banget. Begitu di apply ke wajah, Oil akan otomatis berubah menjadi Foam. Sehingga kulit wajah terasa bersih banget setelah dibasuh air.
  • Tidak bikin kulit kering kok meski si oil berubah menjadi foam, hanya memang lebih kesat dibanding menggunakan Cleansing Oil saja.
  • Ada wangi lemon di produk ini yang menyegarkan banget,
  • So far di aku tidak menyebabkan muncul jerawat yang baru. 

Packaging 

Untuk packaging dari Dermaster Cleansing Oil to Foam sendiri berbentuk botol bening dengan tutup botol pump yang mempunyai lock sehingga tidak mudah tumpah dan memudahkan untuk penggunaanya.





Tekstur 

Testurnya sendiri cair dengan bau yang menyegarkan dan saat terkena air memiliki busa tapi tidak over 






Cara pakai
Aplikasikan secukupnya di telapak tangan, cukup satu sampai dua kali pump untuk seluruh wajah, setelah itu langsung diusapkan ke seluruh wajah di mana oil to foam akan berubah menjadi foam setelah diusapkan secara perlahan keseluruh kulit wajah dengan cara menggosokkan secara perlahan dengan lembut dan merata, sebaiknya hindari jangan sampai masuk ke dalam mata. Setelahnya dibasuh dengan air sampai bersih.

Ingredient

Citrus Lemon Fruit Exctract, Glycerin, Coconut Oil, Olive Fruit Oil, Pottassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Euterpe Oleracea Fruit Exctract, Citric Acid , Leptospermum Petersonii Oil.

Harga

Dermaster Cleansing Oil to Foam Harga  : Rp 395.000,- (150 ml)




Dermaster Brightening and Moisturizing Cream White Glow

Trend mencerahkan kulit pun membuat Dermaster Indonesia mengeluarkan White Glow Lotion. White Glow Brightening and Moisturizing Cream ini bukan hanya untuk kulit wajah karen bisa juga digunakan ke seluruh badan. Pelembab ini memiliki kandungan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.


Brightening and Moisturizing Cream White Glow
 


Kelebihan 

- Efek pertama pemakain sudah terlihat efek brighteningnya dan memang terlihat lebih cerah
- Mudah meresap di kulit dan tidak lengket
- Wanginya tidak menyengat
- Kemasannya cocok banget untuk dibawa 
- Bisa digunakan sebagai pelembab sebelum memakai bedak, karena efek mencerahkan dan memutihkan, asal warna bedaknya tidak terlalu putih, ya, nanti keputihan


Packaging

Kemasannya berbentuk tube yang travel friendly dengan size 75ml.




 fungsi

*Mencerahkan kulit secara instan
*Menutupi area pada kulit yang gelap dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah.
*Memberikan efek pelembaban pada kulit.


Tekstur

Krimnya berwarna putih. Tekstur sangat ringan, mudah diaplikasikan dan diratakan.





Cara memakai

Keluarkan isi secukupnya di telapak tangan, lalu oleskan ke seluruh wajah dan tubuh yang ditargetkan.

HARGA 

White Glow Lotion Dermaster : Rp 490.000,- (75 ml)





Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream
  
Berusia kepala 3 yang membuat kolagen makin menurut membuat saya harus memakai serum anti aging yang bisa membooster masalah wajah seperti bintik hitam ,kusam dan kerutan . Karena saya sadar dengan seiringnya pertambahan usia, maka kulit pun akan mengalami perubahan seperti lebih kusam, lebih kering, timbul banyak kerutan halus dan semakin kendur. Belum lagi timbulnya masalah bercak-bercak gelap pada wajah yang sering disebut flek.Oleh karen itu di kendala usia dewasa ini memerlukan perawatan rutin sedini mungkin menggunakan Essential Serum untuk merawat kulit




Dermaster Anti Aging skin Repair Cream karena memiliki fungsi sebagai berikut:
*Kulit akan selalu terasa lembab kembali
*Mengurangi flek hitam di kulit wajah
*Memudar kerutan dan kulit kembali bercahaya
*Menjaga elastisitas kulit pada kulit wajah



Packaging

Kemasannya berbentuk botol kaca transparan yang elegan dengan size 50ml. Memiliki pump untuk mengeluarkan isinya, sangat mudah digunakan.



Tekstur

Teksturnya tidak cair tapi tidak begitu kental, dan tidak lengket.





Cara memakai
Keluarkan isi secukupnya. Biasanya saya 2 kali pump. Lalu aplikasikan ke seluruh muka dan leher.


Review

*Nyaman selama dipakai, karena teksturnya yang ringan, cepat meresap, dan tidak lengket.
*Bisa ditumpuk dengan make up, bisa membuat foundation lebih nge-blend
*Kulit terasa lebih lembab dan lembut setelah pemakaian
*Tidak ada wangi yang mengganggu
*Tidak menimbulkan jerawat atau iritasi


 Harga 

Dermaster Anti Aging Serum : Rp 745.000,- (50 ml)


Kesimpulan 

Selama menggunakan 2 minggu ini memang banyak perubahan dan efek yang diberikan tapi mungkin harus lebih intensive pemakaian agar hasil yang diberikan juga maksimal.


Untuk kamu yang penasaran juga sama rangkaian skincare dari Dermaster ? Langsung saja kunjungi klinik kecantikan terbaik di Indonesia ini ataumau tau info seputar produk lainnya bisa cek sosial media mereka.


                               web          :  https://www.dermaster-indonesia.com/

                               Instagram :  @dermaster_id  




                                                           xoxoxo
a                                 
                                                                ARUMI

Tidak ada komentar

Posting Komentar