Atasi Penuaan Dini dengan Rangkain Produk SAFI AGE DEFY

Rabu, 05 Februari 2020




Hai Beauty babes,,


Penuaan pada kulit merupakan proses alami yang terjadi, karena dengan bertambahnya usia pasti kulit kita mengalami penurunan tingkat kolagen . Di usia 30 tahun ini saya mulai menemukan tanda-tanda penuaan seperti kerutan pada kulit , pori-pori yang besar dan flek hitam . So aku kini lebih fokus untuk mencoba berbagai skincare anti aging yang bisa memperlambat tanda penuaan dini .

 Lalu apakah harus di usia 30 tahun kini menggunakan skincare anti aging ?? 


Sebenarnya di usia 20 an kita sudah bisa menggunakan skincare Anti Aging untuk mencegah tanda penuaan dini karena banyaknya faktor yang bisa memicu penuaan dini mulai dari stress, pola makan yang tidak sehat bahkan buruknya polusi di jakarta, sehingga di usia 20-an ternyata ada juga yang sudah mulai mengalami hiperpigmentasi, kerutan dan lain sebagainya yang bisa disebut penuaan dini 


So happy banget karena minggu lalu aku diundang ke acara Safi Blogger Gathering Jakarta yang bertepat di hotel Mercure Gatot Subroto. Mengangkat tema "Pertahankan Kulit Mudamu" dibalut dengan suasana ungu ditema kali ini aku jadi banyak dapat insight seputar terjadinya penuaan dini dan mencegahnya bersama kak Chery Raissa.



TENTANG SAFI INDONESIA
 
Safi Indonesia adalah produk kosmetik halal, aman dan nyaman untuk kecantikan wanita muslimah Indonesia. Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institute Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji. Safi Research Institute memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari, dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit anda.


SAFI BLOGGER GATHERING

Jadi beb di event kemarin bersama kak Chery Raissa kami chit chat seputar penuaan dini dan sharing pengalaman apa aja tanda - tanda penuaan dan bagaimana cara tetap menjaga kesehatan kulit dan mempertahankannya walaupun usia kita bertambah .Nah di event kemarin aku juga  dioerkenalkan dengan rangkaian skincare Safi yang diformulasikan untuk mencegah, merawat dan mengatasi tanda - tanda penuaan. Rangkaian ini adalah Safi Age Defy.






REVIEW SAFI AGE DEFY

Rangkaian Safi Age Defy merupakan skin care series yang ditujukan untuk kulit wanita untuk mengatasi penuaan kulit, seperti keriput, flek hitam dan kulit yang mengendur. 

Oleh karena itu pada series ini, Safi menggunakan bahan-bahan andalan yang fungsi utamanya adalah untuk memelihara kelembaban kulit, seperti ; 

1. Gold Extract : mengadung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus.

 
2. Protein Sutera : mengandung 18 jenis asam amino yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera





Untuk Varian  Safi Age Defy antara lain :
1.  Harga Safi Age Defy Cream Cleanser
2.  Safi Age Defy Deep Exfoliator
3.  Safi Age Defy Skin Refiner
4.  Safi Age Defy Concetrated Serum
5.  Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++
6.  Safi Age Defy Gold Water
7.  Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Dari beberapa rangkaian Safi Age Defy diatas kali ini aku akan riview beberapa produk yang sudah aku pakai selama hampir 3 minggu ini , so stay reading bebs 
 


Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Cleanser

 

Produk ini merupakan cream cleanser dan Safi Age Defy Cream Cleanser ini mengandung Gold Extract, Silk Protein dan Vitamin C yang berfungsi membersihkan kulit dengan kondisi Ph yang seimbang. Selain itu dapat melembabkan kulit yang kering. 






Packaging

Desain kemasannya berupa tube berwarna gold dan variasi ungu yang mewah

Tekstur


Tekstur Krimnya cukup kental, jadi penggunaan sedikit saja sudah sangat cukup buat membersihkan seluruh wajah. Saat dipakai terasa sangat melembabkan, tapi setelah dibilas kulit terasa kesat. Dan cocok buat dipakai oleh orang-orang dengan kulit cenderung berminyak seperti saya.






 

Tersedia dalam kemasan 100 gram dan 50 gram
Harga : Rp 52.900 (100 gram) dan 27.900 (50 gram)


Cara Pakai

Tekan dan keluarkan produk secukupnya pada telapak tangan dan busakan sedikit dengan air. Aplikasikan dengan gerakan melingkar pada wajah dan melakukan sedikit pijatan, kemudian bilas hingga bersih.



         
                                Safi Age Defy Makeup Remover


 

Produk ini diformulasikan dengan manfaat untuk membersihkan wajah dan memiliki kandungan Gold Extract, Olive oil dan Honey Extract 





Packagingnya
Dikemas dalam botol pump berwarna ungu. 

Tekstur
Teksturnya cair dan wangi 

Cara Pakai :
Tuangkan secukupnya pada kapas dan gosokkan dengan lembut pada wajah.



                                          Safi Age Defy Gold Water Essence


 

Menurut aku ini adalah produk Andalan dari Safi yang buat aku penasaran sekali diantara beberapa produk dari rangkaian Age Defy Series. Gold Water Essence ini adalah produk dimana Essencenya memiliki kandungan Gold Extract dan Silk Protein yang dapat membantu memelihara struktur kulit bagian luar dan dalam. Jadi bisa membuat kulit terasa lebih kenyal. Dan produk ini juga diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut.






Packaging 


Dikemas dalam botol plastik bening tebal yang bertutup ulir,


 Teksture


Sesuai namanya, produk ini adalah essence dengan serpihan emas didalamnya. Teksturnya watery gel. Seperti gel yang sangat ringan dan langsung lumer ketika diaplikasikan ke kulit wajah. pertama pemakaian kelembaban yang diberikan cukup awet  dan kulit langsung terlihat kenyal dan aroma yang diberikan juga juga enak dan efek hydratingnya terasa sekali. 





 

Cara Pakai
Tuangkan isi produk secukupnya pada ujung jari atau telapak tangan. Usap perlahan dengan lembut pada wajah dan leher. pijat lembut denga gerakan memutar.

Harga Rp142.900
                                         



                                               Safi Age Defy Concetrated Serum 


 

Produk ini memiliki kandunga  Gold Extract, Silk Protein dan Tri Tone Equalizer yang dapat menyerap langsung kedalam lapisan kulit untuk membantu memelihara kolagen kulit yang dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
Serum ini diperkaya dengan Tri Tone Equaliser yang membantu mengurangi penampakan kulit kusam dan membantu mencerahkan kulit, sehingga wajah tampak lebih segar dan berseri. 






Packaging 
Kemasannya berupa botol pump dengan tutup plastik. 

Tektur
Tekstur produk berupa light cream berwarna emas.



 

Cara Pakai 
Tekan pump secara perlahan hingga isi produk keluar secukupnya. Usapkan secara perlahan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.




                                             Safi Age Defy Emulsion SPF 25 PA++

Krim harian yang diperkaya dengan light diffusing crystal dengan kombinasi  Gold Extract dan Silk Protein yang mampu membantu meratakan warna kulit, melindungi kulit dari UVA dan UVB, serta menjaga kelembaban kulit.



 Packaging


Krim malam dari rangkaian Safi Age Defy ini dikemas dalam jar kaca dengan tutup berwarna ungu. 

Tekstur


Teksturnya light cream dengan bau floral yang segar. Krim ini juga dilengkapi dengan Phyto-SLC yang membantu merawat kulit hingga lapisan terdalam, sehingga efek peremajaan kulit bisa lebih optimal.


Cara Pakai
 
Usapkan pada wajah dan leher secara merata, pijat dengan gerakan memutar Gunakan pada pagi hari setelah Penggunaan Safy Age Defy Gold Water.

                                       




                                     Safy Age Defy Renewal Night Cream



Krim malam yang berbentuk gel krim dengan tekstur ringan yang tidak lengket. Mengandung Gold Extract, Protein Sutera dan Phyto-SLC. Memiliki manfaat untuk memelihara kelembaban, menjaga kulit agar gtetap terasa kenyal, Meremajakan kulit saat malam hari serta  mampu membuat kulit tampak lebih muda.


Packaging
Krim malam dari rangkaian Safi Age Defy ini dikemas dalam jar kaca dengan tutup berwarna ungu. 

Tekture
Teksturnya light cream dengan bau floral yang segar. Krim ini juga dilengkapi dengan Phyto-SLC yang membantu merawat kulit hingga lapisan terdalam, sehingga efek peremajaan kulit bisa lebih optimal.

Cara pakai : usapkan pada wajah dan leher lalu pijat lembut dengan gerakan memutar.

My impression day and night cream 

Efek melembabkannya terasa hingga pagi hari saat bangun tidur. Teksturnya memang light cream tapi menurut saya, krim ini terasa agak berat diawal pemakaian. Tapi setelah beberapa menit dan meresap sempurna di wajah tanpa rasa lengket.

Tersedia dalam dua kemasan 40 gram dan 20 gram
Harga : Rp 129.900 (40 gram) dan Rp 74.900 (20 gram)



 

Menurut saya secara keseluruhan produk Safi Age Defy ini  sangat terjangkau dan memberikan hasil sesuai dengan yang saya harapkan dan yang paling penting adalah cocok diwajah saya yang cenderung berminyak ini. 


Kesimpulan Hasil Pemakaian

Setelah menggunakan rangkaian dari Safi Age Defy ini selama 16 hari, terdapat beberapa perubahan yang saya rasakan diwajah saya. Yang paling terlihat adalah masalah bintik hitam, garis halus, flek berkurang dan kelembaban kulit selalu terjaga .Untuk hasil ini aku pakai serum dan gold water essence sehari bisa 3 sampai 4 kali karena emang juara banget wangi dan hasilnya.




before - after


Untuk info selengkapnya seputar produk dan promo langsung aja follow  


Instagram : @Safiindonesia
facebook : Safi Indonesia
Twitter : @safiindonesia 
 Web: WWW.SAFIINDONESIA.COM



xoxoxo
arumi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Arumi Ningsih.com. Blog Design by SkyandStars.co