Tidur Berkualitas dengan C-PRO Kasur Sehat dengan Teknologi Airmate

Selasa, 04 Februari 2020



Kondisi tubuh yang lelah setelah seharian beraktivitas merupakan tanda kalau tubuh kita telah menguras banyak energi dan membutuhkan waktu istirahat segera. Dan waktu tidur adalah istirahat yang tepat yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga dengan tidur yang cukup dan berkualitas saya berharap keesokan harinya bangun dengan bugar dan penuh energi positif.


Tidur merupakan hal yang sangat penting karena waktu tidur merupakan kesempatan bagi tubuh mengembalikan performanya setelah beraktivitas selama lebih dari 16 jam/hari setuju kan bebs ..
Dengan tidur yang cukup bisa meningkatkan produktivitas, konsentrasi, respon, dan kewaspadaan kita. Bahkan jika kita kurang tidur bisa memicu penyakit berbahaya, seperti sakit jantung, diabetes, stroke, insomnia.







Oleh karenanya jangan pernah menyepelekan kualitas tidur kita ya bebs. Dan jujur aja kadang tidur berkualitas itu hanya sesekali terjadi pada saya. Entah itu karena pola tidur yang berantakan atau karena penggunaan kasur yang kurang sehat sehingga ketika pagi rasanya badan dan punggung saya suka mengalami pegal ketika bangun pagi.


Memang ada ya kasur sehat ???


Ternyata salah satu langkah dalam meningkatkan kualitas tidur adalah dengan tidur di kasur yang nyaman dan juga tidak menimbulkan gangguan terhadap kesehatan. Saya setuju dengan hal tersebut karena memang pemilihan kasur yang tepat bisa menciptakan kualitas tidur yang baik.








Senang sekali 29 November 2019 bertepatan di Penang Bistro saya bisa menghadiri event dan lunch bersama C-PRO #kasursehat. Setelah lunch bersama ini merupakan waktu yang saya tunggu-tunggu di mana gak sabar ingin tau apa sih C-PRO kasur sehat itu ??  So yuk langsung berkenalan dengan C-PRO si kasur sehat.


Kasur sehat C-PRO Produk milik PT. Chitose C-Engineering Indonesia  merupakan kasur sehat pertama di Indonesia yang memberikan manfaat teknologi Airmate dari Jepang yang membantu tidur jadi lebih berkualitas. C-PRO sendiri menggunakan material yang telah dipatenkan dibuat dengan polimer food grade tertinggi, dan diproduksi oleh salah satu perusahaan kimia terbesar di dunia, Dow Chemical.


Dan melalui tagline C- PRO is Better Living , C-PRO memberikan semua manfaat teknologi Airmate untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik, untuk kehidupan yang lebih baik.









Dibuat dengan teknologi airmate, penutup kasur sehat dapat “bernapas”, sehingga membantu mengatur suhu dan kelembapan tubuh. Pelapis kasur sehat C-PRO akan memberikan dukungan ekstra untuk tubuh kita sehingga meminimalkan titik-titik tekanan dan memudahkan kita untuk mengubah posisi. Selain itu  kasur sehat C-PRO mudah dibersihkan dengan air dan cepat kering, mencegah pertumbuhan jamur, sehingga menjaga ruangan tetap bersih dan segar.


Ke-10 keunggulan C-PRO adalah :


1. Breathable : 

90% material Airmate adalah udara, ketika berbaring, udara bergerak bebas dalam kasur sehat. Sifat yang dapat bernafas ini membantu meregulasi suhu tubuh. Bayi dapat tetap bernafas meskipun melalui kasur sehat, hal ini membantu menurunkan resiko bayi sulit bernafas saat tengkurap.







2. Easy to Wash

Dengan membuka covernya, kasur sehat Iangsung bisa dicuci dengan air biasa dan kering dengan cepat.






3. Anti Bacterial 

Karakteristik material Airmate yang masuk kategori Food Grade dengan mengurangi resiko penyakit dan gejala alergi.


4. Non Toxic

Material Airmate menggunakan bahan Polyethylene yang dididihkan sampai suhu 190 derajat Celcius, menjadikan produk C-PRO tergolong Food Grade, sehingga aman bagi semua, bahkan untuk bayi yang baru lahir.


5. Body Pressure Dispersion

Saat berbaring beban tubuh terkonsentrasi di beberapa bagian, sehingga dapat menyebabkan pegal dan nyeri pada bagian tertentu. Teknologi Airmate dengan penyebaran beban tubuh yang lebih merata, membantu mengurangi rasa pegal sehingga tidur lebih nyenyak.

6. Ease of Movement

Daya pegas yang unik dengan lembut menopang tubuh dan membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah.

7. Light Weight 

Karena 90% material Alrmate terbuat dari udara, produk C-PRO menjadi ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan.

8. Easy to Carry

Material Airmate ringan, untuk mereka yang sering bepergian, produk khusus untuk travelling, praktis yang mudah dibawa.

9. Durable 

Material Airmate kuat dan tahan lama.

10. 100% Recyclable 

Material Airmate dapat didaur ulang sepenuhnya dan aman bagi lingkungan.



Untuk varian produk kasur sehat C-PRO, diantaranya ada lima ukuran kasur sehat, masing-masing :

1. Single (100x200x3,5cm)
2. Twin (120x200x3,5cm)
3. Queen (160x200x3,5cm)
4. King (180x200x3,5cm)
5. Super King (200x200x3,5cm)

Untuk ketebalan sendiri : 3,5 cm dan hanya tersedia satu warna putih


Ternyata C-PRO tak hanya hadir untuk ukuran dewasa saja, karena banyak jenis dan varian yang dihadirkan oleh produk C-PRO dimana saya dan para blogger diajak menghadiri booth pameran C-PRO yang sedang berlangsung di JCC, C-PRO juga tersedia mulai dari Baby Crib, Baby Changing Pad, Kasur Sehat, Poolside Cushion, Home & Hotel Hospital Bed, Military Barrack, Travelling Mat, dan Seat Cushion.





Kelebihan Kasur Sehat C-PRO Baby yaitu :

1. Karena C-PRO 90% material Airmate adalah udara, sehingga udara bergerak bebas dalam kasur sehat, sehingga membantu meregulasi suhu tubuh dan saat bayi tengkurap juga dapat tetap bernafas meskipun melalui matras , hal ini membantu menurunkan resiko bayi kesulitan bernafas saat tengkurap.







2.  Mudah dibersihkan dan bisa disiram air

Kasur sehat C-PRO mudah disiram air sehingga bekas pipis tidak meninggalkan noda dan tidak berbau.





Untuk varian C-PRO Baby tersedia dalam 3 ukuran :
New Born : 50 x 90 x 5 (cm)
Small        : 60 x 120 x 5 (cm )
Medium    : 70 x 120 x 5 (cm)


Di boothnya sendiri banyak promo yang ditawarkan seperti diskon up to 30% hingga pijat baby loh seru banget ya.




Pengalaman setelah mencoba Kasur Sehat Matrass C- PRO

Jadi beberapa hari ini aku juga sudah coba sendiri menggunakan kasur sehat  C-PRO dan yang paling saya rasakan adalah beberapa hari ini saya tidur lebih nyenyak tanpa ada drama pegal-pegal badan di pagi hari bahkan anak-anak saya selalu tidur lebih awal karena nyamannya si kasur sehat dari C-PRO tersebut.








Untuk Produk C-PRO sendiri bisa didapatkan di 
showroom sesuai kota 
atau bahkan bisa dibeli online di blibli.com , tokopedia dan persegi



untuk info da promo seputar produk kamu bisa langsung follow sosial media mereka
Instagram : @cproid
Web          : www.c-pro.co.id





19 komentar:

  1. Anti Bacterial ini loh yang penting. Apalagi kita yang punya bayiiii... Tungau juga minim atau nyaris nggak ada ya kalau berongga gitu. Iya nggak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yay non toxic jd aman bagi baby. ah lega deh. apalagi jg ada kandungan yg seperti food grade ya, gak bakal ganggu kesehatan saat tidur pula

      Hapus
  2. Keren ini kasurnya mbak, apalagi easy to wash bisa dipakai berkali-kali dan ga ribet nyucinya. Apalagi kalau punya anak kecil yaa. Butuh satu nih kayaknya aku di rumah hehe

    BalasHapus
  3. Baru kali ini tahu ada kasur yang easy to wash. Biasanya ngebersihin kasur tuh susah banget. Padahal penting ya mbak untuk tidur yg berkualitas.

    BalasHapus
  4. Wah aku suka banget kalo easy to wash gini, gak susah ngangkatnya kalo nyuci

    BalasHapus
  5. Aku lupa mba terakhir ngerasain bangun tidur badan seger itu kapan. Hahaha. Lagi kena insomnia berat karena kerjaan lagi banyak banget. Aku kayaknya harus punya nih C pro kasur sehat.

    BalasHapus
  6. Jarang aku ketemu kasur yang bisa dibersihkan dengan mudah dan sehat pula lagi. Harga C-Pro juga termasuk terjangkau sih, sudah terjangkau sehat pula

    BalasHapus
  7. Paling suka deh kalo kasur banyak keunggulannya gini. Apalagi ada anti bacterial dan gampang dicuci. Aman banget buat bayi.

    BalasHapus
  8. Enak ya bobok pakai kasur ini, ngebayanginnya aja langsung pengen tidur nyaman dan lelap deh

    BalasHapus
  9. Aduhhh asli sih penasaran banget sama kasur ini, secara aku kalo malem suka pegel pegel karena aktivitas padat seharian, bobo sekaligus relaksasi gitu ya sama kasur ini, keren

    BalasHapus
  10. Punya topper mattras kayak CPRO bikin kualitas tidur sekeluarga jadi optimal

    BalasHapus
  11. Emang ya tidur tu nggak bisa sembarangan, harus nyenyak biar bangun2 ga cranky 😁

    BalasHapus
  12. Kasur sehat yang beda dari kasur lain ya mbak, soalnya gak terbuat dari busa. Bahannya udah sesuai dengan pergerakan badan saat tidur jd gak gampang mlesek. Buat org dewasa maupun anak juga cocok :D

    BalasHapus
  13. Anak tidur cukup, maminya pun hepi ya bu berkegiatan, aku juga uda nyobain memang nyaman sih dipakenya

    BalasHapus
  14. Teknologi airmate nya keren ya mba. Apalagi breathable dan anti bakteri juga. Mudah dicuci ya katanya?

    BalasHapus
  15. aku salfok nih sama style kak arumi di foto ini, cakep banget deh, keibuan dan so girly, loh kok jadi bahas ini ya hahaha saa lah kaya kasurnya, TOP BGT! :D

    BalasHapus
  16. kasur sehatnya bisa dicuci, itu hal yang utama sih. anakku juga pakai mbak, tipe yg single sih biar dia bobok sendiri. wkkwkw..

    BalasHapus
  17. Bagus banget ya ini berarti buat bayi. Karena emang cari kasur yang baik buat pertumbuhan bayi itu ga gampang juga.

    BalasHapus
  18. Waah...ternyata bisa beli online.
    Aku tertarik banget sama C-Pro. Karena review nya yang mayoritas bilang puas karena banyak keunggulannya.

    BalasHapus

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co