MiSSION MANULIFE JADI ANDALAN LENGKAPI KENYAMANAN MASA DEPAN

Senin, 30 Maret 2020




Apa MiSSION kamu 5 tahun atau 10 tahun mendatang ???


Kalau ditanya hal semacam itu pasti jawaban dari kita beragam sekali , kalau saya pribadi masih punya MiSSION ; 


  •   Ingin berlibur bersama keluarga ke luar negri

  • Ingin menyekolahkan anak di tempat yang terbaik
  • Punya karir dan keuangan yang mapan
  • Memiliki simpanan untuk hari tua yang cukup 


Kalau kalian para milenial apa Goal kalian yang ingin dicapai ditahun ini atau 10 tahun kedepan ???


Bagi milenial yang sudah berkeluarga seperti saya untuk mempersiapan masa depan terutama soal finansial itu penting sekali. Saya sendiri tidak ingin menjalani hidup dengan ketidakpastian di masa depan nanti . Apalagi saya sudah memiliki anak prioritas utama saya adalah mempersiapkan semua kebutuhan anak saya dengan sebaik-baiknya bersama suami.






Generasi milenial dikenal sebagai generasi yang rajin, pekerja keras, berprestasi dalam dunia kerja,  kreatif dan inovatif serta pandai dalam membagi waktu untuk bekerja, bersosialisasi dan berlibur. Tak heran jika di usia yang tergolong muda sudah memiliki karir yang bagus serta pendapatan yang tinggi. Namun disisi lain milenial hanya memikirkan kenyamanan saat ini dan belum berpikir panjang untuk langkah kedepan ?? Para generasi millenial kurang pandai mengelola dan merencanakan keuangan dan proteksi unuk diri mereka dan keluarga . Padahal, merencanakan keuangan sangat penting agar kaum milenial tetap bisa menikmati hidup di masa mendatang.  






Lalu type milenial seperti apakah kamu , kalian bisa  ikuti tesnya seru di wujudkanmissionmu  .  Agar kamu bisa tahu apakah dirimu termasuk tipe:  The Adventurer, The Visionary, The Leader atau The Collaborator.


 Lalu seberapa nyaman kehidupan kamu sekarang ???


Setiap orang memiliki tahapan kenyamanan yang berbeda-beda. Misalnya untuk kaum milenial yang baru bekerja atau milenial yang memiliki anak berbeda-beda tahapan kenyamanan yang dimiliki.




Pengalaman saya saat bekerja saya nyaman dengan penghasilan yang saya peroleh saat itu dan setelah memasuki tahapan punya anak dan tidak bekerja full time saya harus nyaman dan lebih pintar mengelola finansial dalam keluarga agar tidak terjadi kebocoran disana-sini sehingga kita bisa saving untuk masa yang akan datang. Jadi kalau ditanya apakah kehidupan saat ini sudah nyaman ?? jawabannya iya karena saat ini saya bersama suami masih bisa saving untuk kedepannya.


Lalu bagaimana cara menciptakan kenyamanan untuk milenial atau keluarga milenial ??

1. Bedakan Kebutuhan dan Keinginan
   
Saat remaja ataupun saat masih single mungkin kebutuhan kita lebih sedikit dari keinginan kita itulah hal yang pernah saya alami dulu ketika masih bekerja bisa selalu berganti-ganti smartphone kurang dari 1 tahun padahal jika diakumulasikan dana tersebut bisa dialokasikan untuk dana darurat. Memang sebagai generasi milenial sulit sekali untuk mengendalikan antara kebutuhan dan keinginan tapi percaya deh dengan sedikit kedisiplinan hal ini akan berguna untuk masa depan.

2. Managing Risk

Menjalani hidup pasti penuh dengan resiko yang dihadapi dan tantangan itulah yang membuat kita bisa mengupgrade diri kita jadi lebih baik dengan memahami resiko yang kita hadapi.

3. Planned and Protected

Memiliki banyak uang atau penghasilan yang baik tapi  tanpa perencanaan, sepertinya membuat hidup jadi tak terkendali atau bahkan sia-sia . Karena walaupun sebagai generasi milenial kita perlu merencanakan masa depan yang nyaman untuk diri kita dan keluarga. Oleh karena itu perlu adanya perencanaan keuangan yang baik untuk kedepannya misalnya dengan menyiapkan  dana pensiun, dana pendidikan anak, investasi dan proteksi.

Sebagai orang tua milenial sangat penting ada unsur proteksi dalam perencanaan keuangan. Tanpa unsur proteksi dalam sebuah perencanaan keuangan, sama dengan membangun sebuah bangunan tanpa pondasi. Karena program proteksilah yang akan membantu kita memastikan dapat mencapai tujuan perencanaan keuangan kedepannya.

4. Have MiSSION in Life

Punya misi dalam hidup itu penting untuk tau apa tujuan hidup kita. Misi dalam hidup membuat kita terpacu agar lebih semangat menjalankan kehidupan ini dan membuat kita menjadi diri yang lebih baik lagi hingga menciptakan hidup yang lebih nyaman.

Nah, selain mission, lebih baik lagi jika kita juga punya MiSSION. MiSmart Insurance Solution (MiSSION), sebuah solusi persembahan terbaru dari Manulife yang dilengkapi dengan investasi jangka panjang guna memenuhi tujuan keuangan milenial sehingga dapat melengkapi kenyamanan hidup di berbagai tahapan kehidupan khusunya para milenial.





  Kenapa ASURANSI itu PENTING untuk milenial ??

Gaya hidup milenial kadang cenderung tidak sehat seperti mengonsumsi junk food dan fast food sebagai makanan sehari-hari. Selain itu, milenial juga memiliki kebiasaan yang tidak sehat seperti sering begadang dan banyak mengonsumsi kopi. Gaya hidup yang tidak sehat inilah yang membuat milenial perlu memiliki Asuransi  karena : 

1. Asuransi membantu Anda meminimalisir biaya RS yang besar akibat terjadi risiko sakit dan wafat  
2. Asuransi membantu Anda mewujudkan impian di masa depan. misalnya menikah, memiliki      rumah, punya anak, buka usaha, atau liburan bersama keluarga.
3. Peluang memiliki asuransi di usia muda jauh lebih besar
4. Memiliki asuransi di usia muda menghemat premi



Jadi buat kamu para milenial yang punya banyak GOAL dalam hidup , kalian bisa memilih .MiSSION MANULIFE


MiSmart Insurance Solution (MISSION) yang dilengkapi dengan investasi jangka panjang guna memenuhi tujuan finansial sehingga dapat melengkapi kenyamanan hidup di berbagai tahapan kehidupan. MISSION solusi berbagai kalangan terutama milenial , karena dilengkapi dengan pilihan premi sesuai kebutuhan mulai dari Rp4.000.000/USD400 per tahun. Dan juga dilengkapi dengan manfaat loyalitas yang akan dibayarkan sesuai dengan ketentuan polis, yaitu sebesar 50% di Akhir Tahun Polis ke-10 dan 700% di Akhir Tahun Polis ke-25 (1)





Keunggulan MiSmart Insurance Solution (MISSION) MANULIFE :

1. Premi Terjangkau sesuai kebutuhan mulai dari Rp4.000.000/USD400 per tahun
     atau hanya 330.00 /bulan.

2. Manfaat loyalitas yang akan dibayarkan sesuai dengan ketentuan polis, yaitu sebesar 50 % di Akhir      tahun Polis ke-10 dan 700 % di Akhir Tahun Polis ke-25 (1).

3. MISSION dilengkapi dengan asuransi tambahan berupa solusi 3 in 1 yakni perlindungan jiwa, investasi dan solusi perlindungan kesehatan, yang terdiri dari beragam keunggulan, yaitu:

- Perlindungan tambahan untuk kesehatan (MiSHC) yang memberikan:
- Penggantian biaya medical sesuai tagihan
- Pilihan manfaat yang lengkap untuk setiap kalangan masyarakat
- Manfaat Tahunan Tambahan untuk 4 Penyakit Khusus: Kanker, Serangan Jantung, Gagal Ginjal,   dan Transplantasi Organ 
- Terdapat manfaat tambahan lain berupa perlindungan terhadap Manfaat penyakit kritis (MiSCC) dan Manfaat Pembebasan Premi Dasar (MiSWP)

4. Apabila terjadi ketidakmampuan total premi tetap dibayar oleh Manulife .

5. Produk pertama yang memberikan proteksi selama 110 tahun.

Jadi jangan tunda-tunda lagi untuk kamu memiliki #MISSION2020 bersama Manulife karena buat kamu yang punya banyak Goal dalam hidup dan ingin merasakan kenyamanan dalam hidup kedepannya kamu butuh solusi MiSSION karena bisa memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup.




Tentang Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 9.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 26 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, silkan klik media sosial mereka. 


Facebook : Manulife Indonesia
Twitter : manulife_id
Instagram : manulife_id
YouTube : Manulife
 www.manulife.co.id.



14 komentar:

  1. Aku sering banget liat banyak orang membicarakan manfaat yang sangat luar biasa ketika kita mengasuransikan kewehatan kuta untuk masa depan. Mission 2020 aku banget nih jadinya skrng, makin mantap investasi kesehatan diri! 👍

    BalasHapus
  2. bismilah ya kak arumi, semoga mission nya tercapai. ah emang deh kalo udah berumah tangga priotitas utama ya keluarga ya kak.

    BalasHapus
  3. Misi dalam hidup pastilah ada ya kak, dan biasanya dibarengi dengan visi masing-masing. Semoga segala impian kamu tercapai ya

    BalasHapus
  4. Penting banget memang kita punya asuransi dan iyesss segera jangan di tunda-tunda jika sayang keluarga dan diri sendiri

    BalasHapus
  5. Aku penasaran nih sama manfaat tambahan di 4 penyakit. Thank you mbak infonya, nanti aku coba cari infonya di web Manulife.

    BalasHapus
  6. Sebagai pekerja keras, milenial jaman now harus tak lupa memikirkan juga proteksi diri ya. kita kan tak pernah tau apa yang terjadi di kemudian hari. Harus siapkan perlindungan diri untuk diri sendiri dan keluarga.

    BalasHapus
  7. Preminya cukup terjangkau ya si mission ini mbak.
    Bener sekali masa depan tu gak pasti yaaa, udah banyak kejadiannya, apalagi masa skrng tu bikin shock gk kebayang hidup kyk gini, makanya asuransi penting.

    BalasHapus
  8. Betul banget saat ini asuransi memang menjadi hal yang sangat penting ya mba, paparannya detail dan dan mengingatkan saya tentang pentingnya asuransi, produk manulife ini bisa jadi bahan pertimbangan buat saya apalagi lengkap banget yang dicovernya mulai dari Proteksi, Investasi dan Kesehatan

    BalasHapus
  9. Banyak sekali manfaat punya mission ini ya mba Ning
    bisa persiapaan untuk proteksi diri, sedini mungkin jadi pengen punya juga aku ni.

    BalasHapus
  10. Ternyata manfaatnya banyak banget ya, penjelasannya sangat detail nih makasih banyak mbak

    BalasHapus
  11. Karena zaman sekarang lapangan pekrjaan sudah tak terbatas yaa..
    Dan tempat kerjapun bisa di manapun (workspace).
    Jadi mission memang harus dimantapkan sedari awal.

    BalasHapus
  12. dengan keadaan masa depan yang sesungguhnya kita tidak ketahui, memang baiknya kita persiapkan berupa asuransi seperti manulife ini ya moms

    BalasHapus
  13. Sejak awal kerja pun aku mutusin punya asuransi, buat proteksi diri sendiri dan masa depan 😊

    BalasHapus
  14. Hidup setelah berumah tangga memang beda ya dengan saat kita masih lajang. Pastinya kalau sudah menikah apalagi sudah punya anak pastilah kita akan memikirkan masa depan mereka. So punya asuransi seperti asuransi dari manulife ini memang penting banget.

    BalasHapus