Riview Lengkap Furatasse Prefusional Pro colour shampo dan Hair Parfume

Senin, 13 April 2020



Hai beauty babesss...

Beberapa bulan ini memang aku lagi suka banget nih warnain rambut aku biar kelihatan lebih fresh dan beda . Kalian termasuk yang suka mewarnai rambut gak untuk mendapatkan penampilan yang berbeda?? Karena suka banget gonta ganti warna rambut dan proses pewarnaan rambut sering buat rambut aku jadi kering dan lama-kelamaan rusak. Akhirnya aku jadi sering gonta ganti shampo juga dan malah buat rambut aku makin gak karuan dan rambut bewarna aku jadi makin cepet hilang . Bete gak sih ???





Nah selain masalah rusak karena diwarnai, masih ada masalah rambut yang aku alami yaitu bau akibat asap dan polusi. Dan sekarang aku mau riview produk yang aku pakai dan ampuh banget untuk mangatasi rambut aku yang rusak beberapa minggu ini. Jadi aku beberapa minggu ini menggunakan   Furatasse Pro Colour Shampoo dan Hair Perfume yang aku baru dapat dari Jakarta Beauty Blogger dan so far rambut aku kini jadi lebih sehat dan wangi sepanjang hari.






 Furatasse Pro Colour Shampoo



Furatasse Pro Colour Shampooo yang berfungsi untuk membersihkan dan menjaga warna rambut sehingga selalu bersih dan lembut. Diformulasikan tanpa pewarna, paraben, SLS, maupun SLES, Furatasse Pro Colour Shampoo diklaim bebas dari bahan kimia yang keras dan berpotensi mengganggu kesehatan rambut. 





Pro Colour Shampoo juga mengandung bahan alami oryza sativa seed protein yang akan membantu memperbaiki rambut rusak, menambah volume rambut, membantu menebalkan batang rambut agar tidak mudah patah, serta membuat rambut yang rusak akibat diwarnai menjadi lembut, halus, dan lembap kembali

 Untuk menjaga dan melapisi warna rambut Anda agar lebih tahan lama, Pro Colour Shampoo juga diperkaya dengan colour shield yang sangat cocok untuk rambut yang diwarnai / dibleaching.


KEUNGGULAN : 

1. Bebas dari Pewarna - Paraben - SLS dan SLES 
2. Mengandung bahan alami oryza sativa seed protein yang akan membantu memperbaiki rambut rusak
3, Tidak mengandung bahan kimia keras dan berbahaya 
4. Membuat Rambut menjadi halus,lembut dan lembab akibat penggunaan pewarna yang berlebihan pada rambut.
5. Colour Shield pada rambut juga menjaga dan melapisi warna rambut sehingga lebih tahan lama.

Packaging :

Furatasse Pro Colour Shampoo dikemas dalam botol plastik dengan  ukuran 300ml yang mudah digunakan dan menurut aku juga pas sekali tidak terlalu besar botolnya. Dan tutupnya mudah dibuka dan rapat saat ditutup.





 
Tekstur :

Untuk teksturnya sendiri kental bening dan aroma yang diberikan juga sangat harum.

 
Price   Rp.320.000


 
 Furatasse Hair Perfume

Produk yang satu ini holly grilnya untuk yang bermasalah dengan bau rambut apek akibat asap dan paparan polusi dimana sehari-hari kita mengalaminya.




 
Mengandung extract Herbal , Mimosa dan Cardamon aroma yang diberikan lembut. Buat kamu yang memiliki jiwa pemimpin/ mandiri pasti sangat menyukainaroma ini karena aromanya membantu kamu untuk mengambil keputusan dalam kegiatan sehari-hari. Dan cocok digunakan untuk pria ataupun wanita.

 
Keunggulan : 


1.  Furatasse Hair Perfume memiliki aroma yang dapat bertahan 6-8 jam, dengan 3 kali spray pada area rambut.
2.Untuk pemakaian 1 botol dapat bertahan 99 spray .
3. Tidak membuat rambut menjadi lepek setelah pemakaian
4. Sangat cocok untuk aktivitas yang sering menggunakan penutup kepala,helm ataupun diruangan berasap rokok atau asap makanan.
5.  Dengan ukuran mungil kemasannya dapat dengan mudah membawanya kemana-mana untuk menjaga rambut agar tetap wangi.


Packaging 

Untuk kemasannya sendiri  Furatasse Hair Perfume tersedia dalam kemasan 10 ml dengan 3 varian yaitu 01 dengan wangi mimosa dan cardamom, 03 dengan wangi blackberry dan bayberry, serta 07 dengan wangi floral organica dan aldeyleis.Karena dalam kemasan botol spray yang mungil bisa dibawak kemana-mana dan praktis. Untuk pemakaiannya sendiri bisa langsung disemprotkan langsung ke rambut  




Tekstur :

Untuk teksturnya sendiri cair dan saat diaplikasikan di rambut langsung wangi hingga 8 jam 


Price : Rp. 290.000



Kesimpulan :


Furatasse product is a premium, professional hair care line focused on Scalp care for beautifying problem hair and skin care via a modern application. Jujur setelah menggunakan perawatan Furatásse Professional Furatasse Pro Colour Shampoo dan Hair Perfume rambut aku jadi lebih mudah diatur, halus dan warna rambut yang sudah aku warnain juga bertahan lebih lama dan nggak kering. Bahkan wangi rambut aku juga enaaaak banget. Nggak lepek sekalipun saya beraktifitas di luar ruangan. Pokoknya lembut banget, dan aku jadi bisa styling model apa aja. Dicatok, oke. Di-curly, oke. Di-blow juga tetep oke. So happy banget akhirnya rambut aku tetap sehat meskipun saya styling tiap hari dan coloring berkali – kali. Dan bebs dibawah aku kasih picture before - after penggunaan ya. 



                       before                                                                                              after


Untuk info seputar produk Furatasse dan promo lainnya kamu bisa kunjungi sosial media mereka :


Instagram : @Furatasse_indonesia
                                                     
                                                             facebook    : Furastasse








                                                               xoxoxo
                                                               ARUMI








Tidak ada komentar

Posting Komentar