Tetap Stay Safe #dirumahaja dengan Entrostop Herbal Anak

Senin, 27 April 2020



Di Tahun ini sedih rasanya indonesia harus mengalami pandemi covid-19 ini. Rasanya mau pergi kemana-mana takut dan khawtir akan tertular apalagi kini pemerintah mengeluarkan kebijakan lockdown yang membuat kita diharusakan tetap dirumah untuk  bekerja,belajar dan berdoa dirumah saja. 


Selama #dirumahaja sebagai ibu saya memfokuskan untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat untuk keluarga, karena dimulai dari sehat fisik dan mentalah lah keluarga jadi bahagia. 



Lalu pola hidup sehat seperti apa yang diterapkan dalam keluarga ?? 

Pola Hidup sehat dalam keluarga 

1. Rajin Mencuci Tangan dengan sabun
Kebiasaan untuk mencuci tangan merupakan langkah awal untuk mencegah virus atau penyakit, oleh karena itu saya membiasakan anak-anak sejak dini untuk terbiasa mencuci tangan dengan sabun setelah keluar rumah ataupun ketika hendak makan sesuatu.

2. Memilih menu makanan dengan nutrisi yang seimbang
Selain karbohidrat anak-anak juga butuh protein, lemak baik dan multivitamin untuk masa pertumbuhan dan perkembangannya.





3. Istirahat cukup
Bukan berarti kita seharian dirumah bisa untuk selalu tidur malam dan selau begadang . Sebaiknya kita memberikan waktu tubuh kita istarahat dengan baik secara teratur demi menciptakan imun tubuh yang baik.

4. Menjaga komunikasi untuk kesehatan mental keluarga
Membangun komunikasi yang sehat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan psikis keluarga. Jangan karena kita sibuk dengan urusan rumah kita jadi lebih sering marah-marah ke anak dan suami ya mom. Selagi #dirumah aja yuk temani anak dengan bermain bersama.




Disaat seperti sekarang mungkin setiap anak sudah mulai merasa bosan untuk berdiam diri dirumah. Tak terkecuali juga anak saya River untungnya saya mendapat kiriman bingkisan cantik dari entrostop yang berisi mainan edukatif sehingga membuat river happy dan bermain dengan ceria sepanjang hari ini .





Keceriaan anak memang menjadi kebahagiaan untuk seorang ibu tapi saat si anak sakit kepanikan dan kesedihan seorang ibu akan lebih mendalam. Begitu juga pengalaman saya beberapa waktu lalu sedih rasanya ketika anak saya river mengalami diare karena terlalu sering makan pedas sehingga membuat pencernaannya terganggu dan diare . Apalagi di musim pandemi seperti saat ini untuk melangkah ke Rumah Sakit saja saya merasa takut. Untungnya saya #MAMASIAP selalu sedia Entrostop Herbal Anak dirumah yang menjadi pertolongan pertama saat si kecil diare.





Entrostop herbal anak mengandung bahan-bahan herbal yaitu ekstrak daun jambu biji, ekstrak daun teh, dan kunyit yang berfungsi menyerap racun atau bakteri yang menyebabkan diare.
 Entrostop Anak juga sangat membantu mengurangi frekuensi buang air besar, membantu memadatkan tinja, mengurangi rasa mulas, perut kembung, dan melilit.

Obat herbal ini cukup praktis karena langsung bisa diminum. Dalam satu kotak Entrostop herbal anak ini ada 6 sachet masing-masing berukuran 10 ml untuk satu kali minum, sehingga dosisnya terukur dengan tepat. Anak-anak yang berusia 6 tahun keatas bisa mengkonsumsi entrostop herbal ini. Harganya sekitar 10 ribu rupiah per kotak. Bentuknya sirup dengan rasan enak dan manis sehingga lebih mudah diminum oleh anak-anak.





Entrostop Anak, bisa diberikan pada anak dengan dosis 1 sachet 3 kali sehari. Tidak hanya itu, Entrostop Anak juga sangat mudah di dapatkan, yakni di apotek, minimarket, supermarket, bahkan hingga warung kecil.

Stay Safe and  healthy mom....

Tidak ada komentar

Posting Komentar