PROMO exclusive CHANGHONG bertabur diskon

Rabu, 22 April 2020

Sebagaimana kita tahu bahwa Indonesia adalah negara beriklim tropis, yang mengakibatkan cuaca terasa panas saat musim kemarau tiba. Teriknya sinar Matahari pada siang hari seakan menjadi musuh bebuyutan bagi banyak orang . Oleh karena itu penggunaan AC dan Kulkas dalam perangkat rumah tangga seperti kebutuhan pokok saat ini. 





Dan sekarang ini AC dan kulkas bukanlah sesuatu yang sulit ditemukan, apalagi untuk kita yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, AC dan kulkas merupakan salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan. Karena permintaan masyarakat bertambah akan kebutuhan Air Conditioner dan kulkas  banyak sekali bermunculan produk-produk AC dan kulkas terbaru dari berbagai merk dengan mengusung kelebihannya masing-masing.






Selain itu manfaat mengunakan AC selain keluarga Nyaman dalam beristirahat kita juga jadi lebih releks menyelsaikan pekerjaan dengan baik tanpa terganggu kegerahan .

Untuk kebutuhan memilih kulkas , saya sendiri memang cenderung mencari kulkas yang bisa menyimpan buah dan sayuran dengan baik untuk tetap menjaga kesegarannya dimana dinginnya merata dan yang pasti harus hemat listrik pastinya.






Memenuhi kebutuhan konsumen kini Changhong Indonesia meluncurkan produk kulkas (Refrigerators ) type  CRF -238 dan AC ( Air Conditioners ) dengan type HOL-05L dan CSDC – 09 / 12IVE  yang kualitasnya terjamin dimana produknya Lebih Murah dan Lebih bagus benar-benar Make Your Imagination Fly sesuai tagline mereka. Dan perusahaan Changhong merupkan perusahaan terbesar di ASIA yang memproduksi AC dan TV yang terbaik dan memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.




Kelebihan Refrigerators CRF -238  

-        -   Pendinginan dan pembekuan yang cepat dan merata.

-         - Thermostatic refrigerator technology => Dimana berfungsi untuk mencegah buah dan sayur dari pembekuan dan dapat menyimpan makanan lebih segar untuk waktu lebih lama.

-          - Tidak bising dan hemat daya listrik sehingga lebih nyaman , hemat energi dan ramah lingkungan.
   





Sedangkan kelebihan Air Conditioners  HOL-05L dan CSDC – 09 / 12IVE


-          - Memiliki fitur Auto Clean dimana ketika AC dimatikan , fan akan tetap beroperasi selama 90 detik.

-        -   Hemat Listrik dan energi

-          - Harganya terjangkau 






Kini, mommy tidak perlu bingung dan khawatir lagi membayar tagihan listrik mahal ataupun takut sayuran tidak fresh disimpan lama di dalam kulkas karena kini produk kulkas dan AC dari changhong mengatasi masalah tersebut mom.  Dan kini ada exclusive promo special untuk pembelian setiap produk  Changhong di JD.ID yaitu dapatkan potongan senilai Rp. 150.000, tanpa minimum purchase dan berlaku untuk semua produk Changhong yang terdapat di dalam JD.ID Changhong Official dengan menggunakan kode kupon “ CHANGHONG150K “ . So  grab it fast karena masa berlaku kupon hanya sampai tanggal 30 APRIL 2020.




Selain promo diatas masih banyak lagi promo yang diberikan yaitu promo diskon, lucky draw , Free Gift bahkan Free Installation loh mom.  Tunggu apa lagi yuk mom langsung berbelanja di aplikasi JD.ID dan beli produk Changhong karena mereka exclusive lauching loh.













Tidak ada komentar

Posting Komentar