Riview Lengkap Rabbit Habbit kosmetik

Kamis, 02 Juli 2020

hai beauty babes...

Berkembangnya industri kecantikan beberapa tahun belakangan ini memang banyak sekali mengalami kemajuan yang sangat pesat sehingga kini banyak muncul brand- brand kosmetik lokal yang mampu bersaing dengan brand internasional ataupun brand lokal lainnya yang kualitas dan produknya sangat beraneka ragam serta inovatif . Salah satunya brand Lokal terbaru yaitu Rabbit Habit.
 




Brand Lokal yang terinspirasi dari Cerita Rakyat Asia “Moon Rabbit , yang bekerja keras tanpa lelah untuk menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi bulan . Oleh karena itu Rabbit Habit menghadirkan beauty line dimana setiap perempuan yang merasa dirinya Extraordinary yang memiliki dedikasi,semangat dan energi positif setiap harinya kini dapat tampil cantik tanpa repot dengan cara yang sederhana  (effortlessly beauty) dengan menggunakan makeup serta perawatan kulit tanpa repot dan mudah digunakan namun tetap efektif.




Dan perlu kalian ketahui kalau semua produk Rabbit Habit ini 100% cruelty-free, halal , and guaranteed no nasties . Karena formulasi produk, daya tahan, desain produk sudah diteliti dengan sangat baik.



So kali ini aku akan riview beberapa produk yang aku coba dari Rabbit Habit yaitu : 

- Moon Glow 2 in 1 cushion, 
- Blushing Moon, 
- Velveteen Matte Lip Cream
- Whipped Lip Cream.






Moon Glow 2 in 1 cushion



2-in-1 Cushion Foundation (SPF50+/PA+++) and Luminous Concealer Compact dalam satu packaging. Ini merupakan produk lokal pertama dimana dalam satu packaging terdapat Cushion Foundation dan Concealer Compact sehingga sangat memudahkan untuk dibawa.



Packaging 

Moon Glow 2 in 1 cushion ini memiliki tampilan packaging girly dengan didominan warna  soft dan elegant so terlihat cantik dan elegant . packaging yang digunakan  juga kokoh dengan menggunakan magnetic closure yang tertutup dengan baik.



Saat packaging pertama kali dibuka terlihat ada puff yang halus sekali saat digunakan bagian atas tersimpan Concealer Compact dan dibagian bawah tersimpan Cushion Foundation.




 Teksture 

Teksture cushion foundationnya sendiri saat di applay ke wajah aku finishnya demi-matte dan luar biasa coverage nya sesuai dengan klaim yaitu medium-high coverage. Untuk aku yang oily skin aku set dengan bedak agar tidak mudah geser apalagi di cuaca yang panas dan mudah keringetandan semakin lama terlihat glowing like a healthy skin.



Untuk concealer nya teksturnya cream padet dan aku lebih suka apply dengan brush concealer buat menutupi area bawah mata dan spot-spot redness setelah itu baru aku blend dengan puff nya. hasilnya lingkar mata atau noda diwajah bisa tertutup dengan baik dan mudah sekali diblend.



 




Cara Penggunaan 

Tekan perlahan Puff ke cushion lalu ratakan ke wajah dan leher setelah itu aplikasikan concealer dengan puff ke bagian yang ingin digunakan.


 Formula dan kandungan 

Formula-wise dimana  Rabbit Habit ini memiliki konsep makeup dengan kandungan skincare yang ramah terhadap kulit di dalamnya sehingga cushion foundation  ini memiliki beberapa kandungan diantaranya

Adenosine : menenangkan dan memulihkan keadaan kulit , anti-wrinkle sehingga terlihat lebih muda

Allantoin : menambah kelembabab kulit dan membantu penyembuhan luka.

Chamomile Extract : menenangkan kulit dan anti-oksidan.

Niacinamide : membantu dalam mengecilkan pori-pori, even out skintone, menghaluskan tampilan fine lines.




Cushion ini memiliki 5 shades :
  • Moon Glow 1 : Ecru Foundation & Porcelain Concealer
  • Moon Glow 2 : Beige Foundation & Vanilla Concealer
  • Moon Glow 3 : Sand Foundation & Custard Concealer
  • Moon Glow 4 : Honey Foundation & Ginger Concealer
  • Moon Glow 5 : Caramel Foundation & Walnut Concealer


Kebetulan yang aku pakai adalah Moon Glow 3 shade Sand Foundation & Custard Concealer semuanya masuk di aku yang punya kulit sawo matang jadi buat kamu yang mau tampilan yang tahan lama lebih baik gunakan powder untuk ngeset foundationnya tapi buat kamu yang mau tampilan glowing sehat gak terlalu perlu pakai powder.


Price : Rp 289.000,-




Blushing Moon

Cushion Blush yang dapat membuat pipi merona alami dengan pigmentasi warna yang tinggi dan mudah diaplikasikan . Menurut aku Blushing Moon ini terbososan terbaik dimana buat kalian yang males mengotori jari untuk mengaplikasikan blush. 






Packaging 

Blushing Moon cushion  blush ini memiliki tampilan packaging girly dengan didominan warna  soft dan elegant so terlihat cantik dan elegant packagingnya lebih kecil jika dibandingkan dengan Moon Glow 2 in 1 cushion dan puff nya juga lembut saat digunakan . Tersedia dengan ukuran 8 gram.




  Teksture 

Untuk teksturenya sendiri menurut aku sama seperti cushion saat si applay di wajah hasilnya soft saat diblend dengan puff juga mudah untuk hasil yang lebih terang bisa dipakai beberapa layer aja




Kebetulan yang aku dapet ini adalah shade Burnished Brown. Warnanya cokelat muda dan kalau dipakai wajah langsung auto terlihat fresh and healthy. Tapi untuk kulit sawo matang lebih baik dipakai 2 layer biar terlihat lebih fresh di pipi.





Ini tipe blush-on yang cakep banget untuk Makeup No-Makeup karena hasilnya so natural you can barely see kalau aku pake blush on atau gak. Pokoknya terkesan sehat dikulit dan natural . 


Price : Rp 149.000,-




 Velveteen Matte Lip Cream


Velveteen Matte merupakan lip cream bertekstur lembut yang smudge-proof dengan finish matte.



Packaging

Untuk packagingnya sendiri bening sehingga kita dapat melihat warna lip cream didalamnya dengan tulisan rabbit habbit dan velvetan matte bewarna putih sedangkan untuk aplikatornya sendiri dirancang khusus sehingga dapat digunakan dengan baik saat pengaplikasian nya di bibir.



 Teksture

Fomula dan teksturnya berupa cream sangat nyaman di bibir. Tidak membuat bibir kering dan terjaga kelembabannya sehingga saat dibersihkan tidak perlu digososk terlalu keras.


Untuk Shade Velveteen Matte sendiri ada 6 yaitu :



Boston Brownstone, Sweet Chestnut, Blush Crush, Very Berry Craze, Strawberry Cooler, Scarlett Starlet.

Dan warna yang aku dapet ini adalah Boston Brownstone, it’s described as reddish-brown. Semacam musim gugur di New England. Warna ini mampu complimenting semua skintone.


  

Whipped Lip Cream 


Lip Cream yang super nyaman untuk hasil yang semi-matte. Tentunya masih dengan non-drying formula.



Packaging

 Untuk packagingnya sendiri bening sehingga kita dapat melihat warna lip cream didalamnya dengan tulisan rabbit habbit dan velvetan matte bewarna putih sedangkan untuk aplikatornya sendiri dirancang khusus sehingga dapat digunakan dengan baik saat pengaplikasian nya di bibir.



 Teksture

Texture nya creamy dan pigmentasi nya cantik banget. Satu swipe aja bisa untuk seluruh bibir , bibir yang gelap juga bisa denganmudah  tertutup . Formula nya masih sama-sama nyaman dan lightweight dengan Velveteen Matte.




 Untuk Whipped Lip Cream series dia ada 6 pilihan shades juga, yaitu :

 Head Ochre Heels, Mauve Over Darling, Burgundy Belle, Lucky Charm, Peppy Pink, dan Peach Melba.

Untuk shade yang aku dapat adalah Mauve Over Darling, described as Mauve-rose Red. Ini warna cakep banget, Mauve never goes wrong deh kayaknya buat day-night occasion juga masuk-masuk aja.




 price : Rp 149.000,- / each



Tips :
  • Untuk tampilan bibir natural oleskan Whipped Lip Cream hanya di bagian dalam bibir, lalu tap-tap ke seluruh bibir dengan jari manis
  • Get creative by ombré-ing warna lip cream sesuai dengan intensitas yang kamu ingingkan.
  • Mixing shades untuk menemukan warna yang menyesuaikan tampilan bibirmu.




Kesimpulan 

Firts Imprssion pemakaian produk rabbit habit ini aku suka dan cocok untuk oily skin gak ada masalah sama sekali setelah beberapa hari pemakaian di aku dan aku paling suka dengan  dengan Moon Glow cushion nya, karena selain praktis dengan konsep 2 in 1, finish dan coverage nya oke banget dengan hasil yang smooth dan looking-healthy skin. Untuk varian lipstiknya juga bisa ombre sesuai keinginan sedangkan blushing moonya next aku mau coba yang warna lebih terang dikulit aku.
Semua dari konsep packaging super bagus soalnya, kokoh dan keliatan ini premium.



Buat kamu  yang penasaran dengan produk dan atau shade-shade lainnya bisa langsung cek sosial media merekadibawah ini  atau langsung belanja di Official store mereka di shopee : 



Website : RabbitHabit.com

Instagram : Rabbit Habit

Shopee : Rabbit Habit





#RabbitHabitBeautyHabit #FriendsofRabbit



20 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wah menarik banget nih kak konsepnya Moon Glow 2 in 1 cushion! Cushion & concealer dalam 1 packaging ya! Packagingnya juga cantik sekali. Terimakasih kak Arumi review & tips untuk pengaplikasian lipstiknya, sangat bermanfaat 🙏.

    BalasHapus
  3. packagingnya simple tapi menarik sekali.. trus shade lipen dari Habbit Rabit cakep semuanya

    BalasHapus
  4. waah aku kepo banget deh dari kemaren kemaren ada beberapa temenku yang cobain kosmetik iniii, jadi semakin kepo pengen cobain hihihi, mau cari diskonan aaah

    BalasHapus
  5. Naksir bgt sama cushion blushnya, pengen cobain juga. Seeing banget list rabbit habit berseliweran di TL IG.

    BalasHapus
  6. lagi ngehits banget ini si rabbit habit di instagram timelineku juga beb, jadi makin penasaran sama Lip productnya

    BalasHapus
  7. Gila gila gila, harus coba banget ini sih cushionnya. uda include concealer terus harganya cuma 149k, kapan lagi dapat kayan gini. Auto masuk wishlist!

    BalasHapus
  8. Waaah.. penasaran nih sama cushionnya, sebagus itu ya. aku suka sama kemasannya yang kelihatan elegan gitu.

    BalasHapus
  9. Btw ini tuh aku pernah lihat si Ayla Dimitri pakai ini dan aku penasaran, lupa banget dari kapan itu mau cek reviewnya. Asik deh sekaranh udah baca reviewnya disini, ku mau beli ah karena aku demen banget nyobain cushion.

    BalasHapus
  10. Jarang2 ada cushion yang udah dilengkapi sama concealer juga. Ini compact bgt ya, praktis dan ringkes jadinya.

    BalasHapus
  11. Aku tertarik sama Blushing moon nya nih. Harga juga terjangkau

    BalasHapus
  12. kemairn lihat ini di feed iG auto browsing dong mba, dan nemu kayaknya bagus gitu eh sekarang liat reviewnya di sini makin penasaran sama lip creamnya pengen nyobain yang strawberry cooler, look good and i think it fit on my lip color

    BalasHapus
  13. Baruuuu aja kemaren aku nonton videonya Suhay Salim ngebahas brand baru ini, Mbak. Eh, sekarang dibahas lengkap dooong di blog Mbak Arumi. Aku penasaran sama blush on-nya deh.

    BalasHapus
  14. shadenya terang banget yaa mba untuk cushionnya. Well, at least for me. Lipstiknya warnanya sih oke yaaa

    BalasHapus
  15. Baru denger ada brand rabit ini kak. Bagus ya, imut-imut semua itu pacakgingnya
    pengen coba lip creamnya aku eheheh, warnanya tapi bagus-bagus bikin galau.

    BalasHapus
  16. Lip cream Brown nya bagus banget mba di bibir. Aku suka loh shading yang seperti itu. bisa digunakan untuk berbagai situasi ya, enggak terlalu mencolok warnanya

    BalasHapus
  17. Lengkap banget kosmetik Rabbit Habit. Bikin jatuh hati di setiap produknya.
    Yang paling oke dicobain yaa..cushionnya yaah...

    BalasHapus
  18. Lucu bgd packagingnya simple tp gemes . Kepo pengen cobak cushionnya sik

    BalasHapus
  19. Aku baru dengar nih merk rabbit habit kosmetik ini emang namanya keren banget ya dan jadi penasaran mau kepoin sama sosmednya

    BalasHapus
  20. aku kepo banget sama produk rabbit habit soalnya namanya itu lucu eh ternyataada gambar kelinci pas diawal tadi . warna lip creamnya cantik yaaa

    BalasHapus

Copyright © Arumi Ningsih.com. Blog Design by SkyandStars.co