TREATMENT ACNE REMOVAL DI KLINIK LANGGANAN PARA ARTIS CLICK HOUSE

Selasa, 15 September 2020

 Hai beauty babes...

Kali ini aku mau sharing ke kalian after aku treatment di CLICK HOUSE Melawai. Untuk kondisi kulit saya sendiri adalah oily skin dan akan timbul jerawat di saat tertentu khususnya saat awal bulan ketika akan haid atau ketika aku stress. Jadi aku memutuskan melakukan treatment Acne Removal di Click House Melawai untuk kulit cerah dan bebas jerawat. Tapi untuk kamu yang tidak memiliki masalah jerawat atau hanya ingin mencerahkan wajah bisa melakukan treatment Instan Skin Rejuvenation untuk kulit tampak cerah dan sehat. 




Jadi bebs untuk protokol kesehatannya sendiri kalian gak perlu khawatir saat akan melakukan treatment karena Click House sudah menerapkan protokol kesehatan dan mengedepankan kesehatan dan kenyamanan untuk para konsumennya. Pertama saat kita masuk kita akan di cek suhu tubuh dan diharuskan menggunakan hand sanitizer. 

 




Setelah kita melakukan pendataan dan menyetujui beberapa prosdur perawatan seperti before - after  kita akan diantar untuk konsultasi kedokter dulu dan kebetulan aku dianjurkan untuk treaetment Acne Removal, setelah itu menuju ruangan treatment di lantai 3 dan pelu diketahui bahwa ruangan ini juga sudah disterilkan terlebih dahulu bahkan tempat tidur nya juga dilapisi dan disemprot sanitizer terlebih dahulu jadi kita merasan aman dan nyaman. 




 

 ACNE REMOVAL

Dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas, Acne Removal mampu membunuh bakteri pada jerawat serta menstimulasi produksi kolagen agar kulit kembali sehat dan kenyal serta mengurangi produksi minyak pada wajah sekaligus mencerahkan, dan menyamarkan flek bekas jerawat.

 



 Manfaat :

1. Membunuh bakteri jerawat dan mengurangi kadar minyak
     pada wajah.
2. Merangsang produksi kolagen.
3. Mengembalikan kesehatan kulit wajah.
4. Mengecilkan pori-pori.
5. Membuat kulit lebih kenyal.
6. Menyamarkan flek bekas jerawat dan mencerahkan
    kulit wajah.

 


Sebelum Treatment sebaiknya kita :

- Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari.
- Hindari kontak langsung dengan sinar matahari
   minimal 7 hari.

 

Setelah Treatment dianjurkan untuk :

- Tidak menggunakan krim malam selama 2 hari.
- Tidak mencuci wajah menggunakan air hangat
   selama 8 jam.
- Hindari kontak langsung dengan sinar matahari
   minimal 7 hari.
- Gunakan acne sun protector min. spf 15.
- Gunakan skin comforting minimal 2 hari.

 

 

Sesi Treatment  Acna Removal

Setelah diruangan treatment pertama-tama terapisnya menyuruh saya untuk mengganti pakaian  terlebih dahulu. Setelah itu langkah awal yang dilakukan adalah  membersihkan wajah dari kotoran dan makeup dengan doubel cleansing dengan pembersih khusus yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. Setelah wajah bersih menyeluruh selanjutnya adalah penguapan pada wajah yang tujuannya untuk membuka pori-pori wajah sehingga treatment berjalan secara optimal. 

 



Sebelum treatment di mulai, kulit kita diolesi dengan gel dingin. Kemudian, alat genggam yang memancarakan intensitas cahaya ditempelkan pada daerah kulit kita.  Jangan kaget kalau di daerah yang banyak bulu-bulu / rambutnya, biasanya rasanya agak sedikit mengagetkan dan ceklit-ceklit sedikit . Tapi gak ada bekasnya sama sekali kok . Setelah treatment selesai, dan gel telah dibersihkan selanjutnya muka aku dikasih dimasker.  treatment ini di memakan waktu kurang lebih sekitar 45 - 50 menit ditambah massage dan masker.  

 



 

 

Setelah treatment Acne Removal tekstur kulit terasa lebih halus, serta meredakan jerawat aktif yang tengah meradang . Sebaiknya untuk kulit yang berjerawat treatmen Acne Removal ini dilakukan 2 minggu sekali. 

Nah buat kalian yang tertarik mencoba dan mau tau promo apa saja yang sedang berlangsung kalian bisa cek media sosial CLIK House.

 


 

Web          : www.myclickhouse.com

Instagram : @myclickhouse

facebook  :  CLICK HOUSE  


             xoxoxo 

             Arumi

Tidak ada komentar

Posting Komentar