RIVIEW KORSET PASCA MELAHIRKAN EFEKTIF MENGEMBALIKAN TUBUH IDEAL

Kamis, 08 April 2021

Setuju gak sih mom setelah melahirkan biasanya kita akan fokus untuk mengembalikan bentuk tubuh kita ke bentuk tubuh yang ideal sebelum hamil khususnya di daerah perut nih , memang selain harus fokus dan konsentrasi mengurus bayi seperti pemberian ASI,perlengkapan bayi dan lain-lainnya . Tapi hal yang gak boleh terlupakan adalah memberikan perhatian untuk diri sendiri sehabis melahirkan. Salah satu perawatan habis melahirkan yang paling gampang untuk dilakukan adalah dengan memakai korset. Penggunaan  korset ini merupakan salah satu metoda yang banyak digunakan wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti semula setelah melahirkan termasuk saya untuk mengatasi kulit kendur dan lemak di sekitar perut setelah melahirkan. 


riview MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band


Jadi memang saat melahirkan anak pertama dan kedua saya termasuk orang yang senang banget menggunakan korset. Walapun termasuk orang yang mudah turun berat badannya setelah melahirkan tapi untuk mengembalikan kondisi perut kebentuk semula memang butuh perjuangan selain dengan olahraga tapi juga sangat terbantu dengan menggunakan korset .

Bahkan beberapa ahli dan dokter setuju bahwa support dari korset dapat membantu jaringan dan organ-organ mulai bergerak kembali ke tempatnya pasca melahirkan normal loh mom. Karna selama kehamilan dinding perut meregang untuk menampung rahim yang sedang tumbuh. Selain itu, terdapat pula sejumlah besar sel lemak yang menumpuk. Otot yang terlalu tegang dan tidak berkontraksi segera setelah melahirkan ini meninggalkan bekas kulit lembek dan lemak di sekitar perut.Oleh karena itu penggunaan korset bisa membantu pemulihan badan kita pasca melahirkan.

 

riview MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band

 


Untuk  kalian yang mengalami proses melahirkan secara SC  ,korset juga bisa membantu melindungi bekas luka jahitan supaya nggak ketarik-tarik. Selain itu Ibu menyusui juga bisa mendapat banyak manfaat dari penggunaan korset, seperti meredakan sakit pinggang dan pinggul karena terlalu banyak duduk.


Pengalaman aku sendiri waktu aku melahirkan anak pertama dan kedua dalam penggunaan korset memang sedikit berbeda. Dulu saat anak pertama aku  8 tahun lalu, aku masih punya pengalaman menggunakan korset yang harus dililit-lilit dengan panjang lebih dari 1 meter loh bahkan ada juga korset yang banyak talinya bahkan kawat pengaitnya, pokoknya semua jenis korset aku sudah pernah mencobanya. Nah saat melahirkan anak kedua aku sendiri pakai MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band corset. Firts impression penggunaan memang sangat mudah,nyaman dan efektif sekali mengembalikan bentuk tubuh aku. Oh iya MOOIMOM sendiri merupakan toko online perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui terlengkap.

So,  apa aja sih kelebihan dari MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band?

 Kenapa harus pilih MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band? 

Yuks baca riview aku dibawah ini ....

 

Review MOOIMOM Bamboo Postpartum Corset Pasca Melahirkan yang bisa melangsingkan tubuh.


 MOOIMOM Bamboo Postpartum Corset bahan utamanya terbuat dari serat arang bambu (41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread, 19% Bamboo Charcoal) yang ramah lingkungan sehingga memiliki daya serap yang baik, wicking & breathable, anti bakteri dan anti bau.

 

riview MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band

 

 

Nah untuk pasca persalinan aku rekomendasikan untuk kalian better menggunakan korset pita perut bambu untuk pakaian pasca perslinan karena memang lebih nyaman.

MOOIMOM sendiri mengklaim bahwa produk Bamboo Pospartum Corset nggak cuma bisa dipakai ibu-ibu pasca melahirkan aja, tapi juga bisa untuk masalah pinggul, perut, dan punggung dan aman digunakan sehari-hari sesuai kebutuhan kalian. 


riview MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band


Untuk packagingnya sendiri MOOIMOM Bamboo Pospartum Corset ini dikemas dalam box berukuran sedang dengan product information yang cukup lengkap, meliputi cara pemakaian dan product knowledge.


Kenapa harus memilih MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band Corset ??

Seperti yang sudah aku ceritakan diatas kalau awal anak pertama aku udah coba berbagai macam corset dan yang paling simple ,nyaman dan yang paling efektif mengembalikan bentuk tubuh ideal saya adalah MOOIMOM Bamboo Pospartum Coset ini. 

Karena memang fungsi MOOIMOM Bamboo Pospartum  Belly Band Corset ini adalah untuk mempercepat proses pemulihan pasca melahirkan sekaligus memperlancar sirkulasi darah. Nggak cuma itu, produk ini juga bisa mengecilkan perut agar kembali ke ukuran semula setelah melahirkan, mempertegas lekukan di pinggul, dan meredakan sakit punggung. Nah, inovasi produk seperti inilah yang sangat aku butuhkan .

 

riview MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band

 

Rekomendasi Korset Pasca Melahirkan yang Nyaman dan Ngga Bikin Sesak saat digunakan. 

 

Selama penggunaannya benar, yang aku rasakan selama menggunakan Bamboo Pospartum  Belly Band Corsetnya sangat nyaman dipakai, membantu meratakan dan melangsingkan perut aku  pascapersalinan, dan mencegah peregangan kulit lebih lanjut karena saat menggunakan Bamboo Pospartum  Belly Band Corset ini akan terasa mengencangkan kulit di sekitar perut, dan saat menyusui membalikan postur tubuh yang lebih langsing dan tegak sehingga saya tidak mudah pegal dan capek karena  terlalu banyak duduk sehingga mempengaruhi pinggang dan panggul sehingga mengurangi sakit punggung setelah melahirkan.

 


 

Untuk yang melahirkan SC setelah melahirkan bisa langsung menggunakan Korset Perut Pasca Persalinan Bambu MOOIMOM ini karena Luka akan lebih mudah sembuh. . Dan untuk persalinan secara natural dapat digunakan setelah 2-3 hari. Karena 30 hari setelah melahirkan, akan menjadi masa emas untuk langsing dan tetap sehat. setelah 30 hari persalinan secara rutin pemakaian Korset Perut Perut Bambu Postpartum MOOIMOM dapat menunjang sakit punggung dan punggung  bagian bawah (digunakan pada pinggang). Hasilnya lebih nyaman, tubuh terlihat lebih ramping dan punggung bawah tidak akan terasa sakit.



Cara Pakai MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band Corset


MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini tipe yang menggunakan perekat (velcrow), sangat mudah cara pemakaiannya bund.




Pertama, letakkan korset dibagian belakang pinggang. Kemudian tarik bagian samping sehingga menutupi perut. Jika mom ada operasi sc, tarik ke depan sampai menutupi luka. Kemudian tarik bagian samping perekat. Terakhir tarik kedepan dan pasangkan strap perekat yang kecil. Tingkat kekencangan bisa disesuaikan dengan keinginan kalian.  


riview MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band Corset


Secara keseluruhan aku suka sekali pakai Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini.  Aku juga merasa nyaman pakai ini sambil menyusui dan duduk mengetik di depan laptop. Bahan korsetnya pun sangat nyaman digunakan, tidak gatal dan tidak gerah. Selain mudah dipakai juga sangat nyaman digunakan sehari-hari .

 


 

 Untuk ukurannya sendiri, MOOIMOM Bamboo Pospartum Belly Band Corset tersedia dalam tiga ukuran yaitu M, L, dan XL. Seperti yang bisa dilihat pada tabel di atas ini , untuk menentukan ukurannya silahkan ukur terlebih dahulu lingkar pinggul (waist) ya. Btw, ini yang aku pakai size M untuk ukuran pinggul 91 hingga 107 cm.

 

 Cara Mencuci dan Merawat Bamboo Postpartum Belly Band Corset


  •  siapkan air bersih dalam wadah 
  • Tuangkan Liquid detergen ke dalam air bersih
  • Celupkan sponge halus ke dalam air detergen 
  • Gosok bagian yang kotor hingga bersih
  • Jemur ditempat yang teduh , jangan terkena sinar matahari langsung

 

 
 


 

 



Tidak ada komentar

Posting Komentar