HIDUP SEHAT DAN PRAKTIS DI MASA PANDEMI BERSAMA COSMOS

Selasa, 25 Mei 2021


Sebagai Manager rumah tangga dimasa pandemi saat ini saya lebih meyukai untuk memasak dan menyiapkan makanan yang sehat sendiri untuk keluarga. Apalagi untuk memasak setiap hari saya pribadi lebih menyukai sesuatu yang praktis dan cepat. Sebenarnya bukan karena malas, tapi supaya waktu yang digunakan setiap hari lebih efektif dan efisien nih moms . Karena meskipun kelihatannya selalu tinggal di rumah bersama si kecil tapi saya rasa semua ibu rumah tangga juga memiliki kesibukan setiap hari seperti para pegawai  kantoran yang dikejar deadline, misalnya mengurus usaha online, melakukan bisnis rumahan ataupun ngeblog contohnya.

 

Di masa pandemi saat ini meskipun saat ini suami working from home, gak perlu pergi ngantor, tapi setiap hari tetap harus bangun pagi untuk menyiapkan sarapan dan makan siang keluarga . Selain lebih sehat,higienis, dan lebih hemat juga pastinya Moms.

 


 

Hidup lebih sehat bersama  produk Cosmos


Masa pandemi saat ini kesehatan menjadi prioritas utama ya moms. Oleh karena itu menjaga dan menjalankan pola hidup sehat menjadi pilihan yang harus kita jalani saat ini. Oleh karena itu sekarang saya lebih selektif lagi memilih menu masakan sehat untuk keluarga, tapi biar gak repot yang jelas saya menggunakan produk dari Cosmos untuk membantu contohnya blender.  Blender memang sudah menjadi sahabat sejati bagi saya selama bertahun-tahun . Karena memang hampir setiap hari keluarga kami membuat jus buah selain  itu  semua menu masakan saya buat kebanyakan juga menggunakan bumbu halus dan yang pasti sambel juga karena memang kami sekeluarga penikmat sambal . Tinggal ngracik cabe,bawang merah,bawang putih,tomat gak sampe 3 menit  sudah halus merata tinggal eksekusi aja deh resepnya.

 



 

 

Halal Bihalal Hidup Sehat Nan Praktis dan Launching Online Store Cosmos

 

Jumat 21 Mei 2021 lalu, seneng sekali bisa berkesempatan menghadiri acara Halal Bihalal Cosmos bersama dengan influencer, blogger dan rekan media lainnya secara online. Halal Bihalal yang dikemas di webinar ini dimoderatori oleh Mbak Annekeliu dan hadir bersama nara sumber lainnya Mba Zataligouw, Pak Dharma Surjaputra (Board of Director PT Star Cosmos), Pak Erik Williyanto (Product Manager Blender PT Star Cosmos) dan Mbak Anastasia Aurora (Product Specialist Setrika PT Star Cosmos) mengusung tema Hidup Sehat Nan Praktis bersama Cosmos.

 



Di webinar kali ini Cosmos mempermudah para manager keluarga dalam mengedukasi dan mencegah COVID-19 di cluster Keluarga . Salah satunya dengan menyiapkan menu makanan sehat. Sharing  kepraktisan menyiapkan menu keluarga ini juga Mbak Zata rasakan. Menyiapkan menu makanan keluarga juga bisa membantu kegiatan rumah tangga lainnya verkat  perlengkapan rumah tangga Cosmos yang lengkap. 

 

  


Blender BETA Series dan Setrika Listrik Stainless Stell Cosmos Hidup sehat, Rapi dan praktis

 

Punya blender memang sudah jadi salah satu kebutuhan wajib di rumah sebab alat elektronik yang satu ini bisa meringkas waktu memasak. Dengan blender BETA  ini proses membuat jus dalam jumlah banyak dan memasak jadi lebih singkat.

 


 

Cosmos sebagai salah satu brand besar di Indonesia yang sudah 43 tahun setia membersamai kita memang terus melakukan inovasi. Sejak lahir tahun 1976, Cosmos terus mendengarkan kebutuhan para konsumennya, seperti mengeluarkan produk home appliances yang beragam, meningkatan mutu dan kualitas (SNI) hingga saat ini  Cosmos mengeluarkan blender series BETA

 


Keunggulan Cosmos Blender Seri BETA CB-281P

 

Blender Seri BETA ini wajin dimiliki karena mrmiliki banyak keunggulan loh mom , diantaranya:  

 

1. Goblet kapasitas 2  liter

Memiliki Goblet berkapasitas 2 liter yang sangat nyaman untuk menghaluskan makanan dalam porsi cukup banyak. Efektif juga untuk membuat jus dalam jumlah banyak bisa untuk 4-5  orang. Saya suka dengan bahan gobletnya yang terbuat dari plastik yang ringan dan anti pecah. Selain itu, mata pisaunya pun bisa dilepas sehingga memudahkan saat dibersihkan. Tutup Goblet Cosmos Blenz dilengkapi dengan slot pengunci sehingga lebih aman dan tak membuat makanan atau minuman didalamnya muncrat kemana-mana ya Moms.

 


 

2. Dry Mill untuk menghaluskan bumbu

Agar aroma bumbu dan Jus tidak tercampur nih moms sebaiknya kita memang menggunakan gelas khusus untuk menghaluskan bumbu. Ukuran gelasnya lebih kecil dari goblet dan sangat cukup untuk membuat bumbu sekali masak loh Moms.

Selain menghaluskan bumbu dry mill dengan kekuatan pencacah ini bisa mngaluskan biji kopi,lada dan pala.

 


 

Jadi setiap seminggu sekali, saya menggunakan gelas ini untuk menghaluskan lada dan ketumbar butiran. Karena bumbu masak ini selalu saya gunakan untuk menambah cita rasa di makanan saya, apalagi pandemi saat ini saya menjaga imun keluarga dengan menggunakan bumbu alami, jadi setiap memasak mengurangi penyedap dan MSG.

 

3. Dua level kecepatan (high and low)

Kita bisa mengatur level kecepatan cepat atau lambat sesuai dengan keinginan

 


 

4. Sistem 2 mata pisau

Membuat es batu ataupun buah-buahan yang akan kita pakai dilumat lebih halus.

 


5. Dilengkapi dengan Suction Cup atau anti slip

Pada saat melumatkan makanan, apalagi yang teksturnya keras seperti es batu  biasanya akan menimbulkan getaran pada blender yang membuatnya berubah posisi atau bergeser dan memungkinkan blender terjatuh. Kini tak perlu khawatir karena Cosmos BETA ini dilengkapi dengan kaki anti slip atau suction cup yang mampu menjaga posisi tetap sehingga tidak berpindah posisi.

 


6. Thermostat Overheat protection

Alat ini berfungsi sebagai pengaman panas berlebih yang dapat memutuskan arus listrik sehingga mencegah terjadinya kerusakan motor.

 


 

7 . Food Grade

Aman digunakan untuk makanan.

 

 Jadi memang gak salah kalau saya memilih blender Cosmos BETA ini  sebagai partner untuk menerapkan pola hidup sehat pada keluarga. Karena saya bisa memasak sendiri tanpa repot ngulek-ngulek, bisa membuat jus atau smoothie untuk suami dan si keci, bisa membuat cemilan sederhana juga tanpa mixer.  Apalagi  dimasa pandemi ini hampir 24 jam kita melakukan aktivitas dirumah sehingga instensitas ngemil keluarga jadi makin sering. Nah biar lebih sehat dan hemat Blender BETA ini memang pilihan yang tepat.

 


 

      Cosmos memang selalu berinovasi dalam produknya sehingga selalu mempermudah para konsumennya. Dan kini Cosmos sekarang menghadirkan blender BETA ( BEsar dan TAngguh), Dengan kapasitas 2 liter, mesin powerfull, thermostat, safetylock system dan anti slip, blender Cosmos membuat kita lebih pkatis dan nyaman dalam menggunakannya. Mau melumat es batu, buah, sayuran, bumbu dapur lebih gampang plus cepat.

 

 



 

 

Blender “BETA” tersedia dalam beberapa pilihan :

 - Goblet Plastik dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 P / CB-282 P)

 - Goblet Anti Pecah dengan tambahan 2 mill (tipe CB-282 AP)

 - Goblet Kaca dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 G / CB-282 G)

 

 

Setrika Listrik Stainless Steel COSMOS

 


 

Untuk merapikan pakaian yang dipakai keluarga memilih setrika yang tepat menjadi andalan para ibu karena dengan memilih setrika yang tepat membuat pekerjaan menyetrika pakaian jadi lebih cepat dan mudah. Gak pakai drama yang jadi masalah klasik para ibu nih misalnya setrika kurang panas sehingga pakaian tidak rapi-rapi atau malah sibuk lurus-lurusin kabel setrikaan bahkan harus cari colokan tambahan buat nyambungin ke setrika. Dan kehadiran setrika stainless ini juga menjadi upaya untuk mencegak penyebaran covid-19 loh mom di cluster keluarga. Caranya gimana sih ??

 


 

Jadi pakaian dan masker yang kita pakai biasa pakai kita bisa sterilkan dengan memanfaatkan Stainless steel dari setrika ini. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencuci dan merebus masker kain selama 10 menit dan setelah kering bisa langsung disetrika dengan setrika cosmos ini. Dengan rutin menseterilkan masker kain yang kita pakai bisa mencegah penyebaran covid di keluarga.

 

Selain itu Kelebihan Setrika Listrik Stainless Steel COSMOS adalah :

 

1. Pegangannya nyaman

Pegangan setrika ini lebih panjang daripada setrika yang lain. Jadi bisa lebih fleksibel jika kita memegangnya ketika menyetrika

 



2. Tapaknya stainless steel yang luas

Karena tapaknya yang luas lebar dan lancip ini membuat kita bisa lebih optimal dalam menjangkau bagian pakaian ataupun lipatan kain ketika menyetrika.

 


3. Pengatur suhu yang mudah

Pengatur suhunya dapat disesuaikan dengan jenis pakaian yang akan disetrika seperti nilon,sutra,wo,katun dan linen sehingga membantu kita untuk memperkirakan panas pada setiap jenis pakaian untuk menghindari kerusakan pada pakaian.

 


4. Kabelnya lebih panjang dan lentur

Kabelnya lebih panjang dan lentur berukuran 1,8 meter sehingga membuat kita lebih mudah lagi bergerak bebas ketika menyetrika

 


5. Sudah ada pengatur suhu otomatis

Sudah ada thermostat atau pengatur suhu otomatis yang berfungsi untuk menjaga suhu panas sehingga setrika bekerja secara optimal

 

 Setrika Cosmos Stainless Steel ini tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna yang menarik loh mom .Jadi kalian tinggal pilih model dan warna yang mana yang kalian suka .

 

- Tipe CIS-318 F1, yaitu setrika dengan model klasik berwarna elegance grey

- Tipe CIS-418 dengan model trendy berwarna shocking orange

- Tipe CIS-428 dengan model yang cantik berwarna soft pink

 

 

 Semua produk setrika Cosmos dan blendernya ini sangat terjangkau dan ramah di kantong loh  mom, dan sudah tersedia di toko terdekat, ecommorce  fav kalian atau kalian bisa langsung meluncur ke websitenya www.store.cosmos.id

Yuks kini Hidup Sehat nan praktis bersama COSMOS

 

 

6 komentar:

  1. Di saat kebanyakan orang nggak suka dengan aktivitas menyetrika, somehow aku malah jadiin nyetrika sebagai stress relief. Nyetrika serapi mungkin sembari dengerin podcast tuh malah asyik menurutku, heheee.

    BalasHapus
  2. aku pake juga mba produk cosmos, suka banget sama setrikanya karena cepet panas jadi lebih cepat licin saat menyetrika, jadi nyetrika gak pake lama-lama lagi deh selesainya.

    BalasHapus
  3. Produk cosmos yg aku punya justru rice cookernya hehe, karena harganya terjangkau dan kualitasnya oke. Buatan lokal lagi. Bangga dong hehe...

    BalasHapus
  4. Produk Cosmos yang sudah lama dan sangat terpercaya untuk membantu pekerjaan rumah tangga. Dan yang paling penting, meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia denngan hidup sehat.

    BalasHapus
  5. kemarin aku liat setrikaan Cosmos di salah satu toko elektronik, keren ya sekarang modelnya

    BalasHapus
  6. cosmo ini brand lokal yang selalu menemani keluarga indonesia. kalau beli kado aku selalu beli cosmo karena awet dan harganya terjangkau

    BalasHapus