RIVIEW SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT solusi mencukur tanpa shave gel

Jumat, 09 Juli 2021

Hai beauty babes...

Gimana nih kabar kalian ??? duh kalau aku nih udah kangen banget untuk liburan ataupun jalan jalan keluar pakai baju yang kece dan bagus pastinya , tapi memang kondisi yang tidak memungkinkan saat ini better kita harus selalu mengutamakan kesehatan ya beb...

 


 


Nah ngomongin soal pakaian yang bagus pasti dong saat memakainya kita juga pengen kelihatan mulus gak berbulu. Karena sebagai wanita kadang aku suka risih nih, kalau bulu disekitar under arm ,area kaki bahkan bikini line  udah mulai panjang  . Karena selain mengurangi rasa percaya diri jadi gak bebas dan nyaman menggunakan pakaian yang akan kita pakai. Kalian gitu juga gak sih ??  Biasanya kalau udah gini selain waxing aku akan cukur untuk mengurangi kelebatannya. Kalian tau gak sih kalau ada beragam manfaat yang bisa didapat dari rutin mencukur bulu loh .

  

schick

 

 

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Saat sedang liburan di pantai atau kolam renang, pasti dong kita pakai pakaian yang minim . Dengan mencukur bulu underarm ataupun bikini line , maka kepercayaan diri saat menggunakan pakaian renang ataupun  tank top pasti akan meningkat. Karena, rambut kemaluan tidak akan terlihat dan mengganggu penampilan.

 

2 rutin mencukur bulu kemaluan bisa membantu menjaga kesehatan dan kebersihan area intim.

 

3 . Membersihkan Kelenjar Minyak

Mencukur bulu dengan tepat dapat membantu proses pembersihan produk kelenjar minyak atau keringat. Produk kelenjar ini dapat menyebabkan area kelamin menjadi lembab, gatal, kemerahan serta bengkak karena adanya bakteri yang berkembang biak.

 

Itu sebagian manfaat yang kita dapatkan dengan rutin membersihkan bulu yang ada. Wanita mana sih yang gak mau memiliki kulit mulus bebas bulu !! Untuk memperlambat pertumbuhan bulu agar bertahan lama biasanya treatment waxing ataupun IPL sangat dianjurkan, tapi mengingat di masa pandemi saat ini

rasanya sulit untuk keluar rumah dan melakukan pencukuran sendiri di rumah menurut saya adalah solusi sangat mudah karena selain mudah dilakukan dan relatif murah hanya menggunakan pisau cukur dan cream cukur serta hydrating soothing untuk calming kulit setelah dilakukan pencukuran. Untuk melakukan pencukuran dirumah hal paling penting untuk diperhatikan yang paling utama adalah pemilihan pisau cukur yang tepat .

Apa saja yang diperhatikan dalam pemilihan pisau cukur  ??

1. Pilih pisau cukur  yang aman digunakan  kulit sensitif  sehingga tidak melukai permukaan kulit.

2. Pilih pisau cukur dengan kepala yang fleksibel gak kaku agar lebih mudah mengikuti area yg akan dicukur. 

3.Pilih berdasarkan jumlah blades/silet nya. Untuk yang memiliki bulu tipis dan sedang 4 blades cukup sedangkan jika bulu kalian lebat sebaiknya menggunakan blades 5-6

4. Pilih pisau cukur  yang Anti-slip, agar mudah dipegang saat mencukur dan menghindari kulit tergores saat bercukur.

5. Pilih pisau cukur  yang dapat melembabkan kulit bahkan setelah bercukur tidak membuat kulit menjadi kering atau bersisik  .

6. Biasanya mencukur menggunakan pisau cukur membutuhkan shaving gel atau pelumas/cream untuk mencukur agar kulit tidak tergores.

Nah disini aku lagi suka banget dengan pisau cukur ini dan aku mau sharing ke kalian 1 inovasi  yang bikin hidup jadi mudah, praktis, dan gak ribet lagi  karena sekarang gak perlu shave gel untuk mencukur lagi.

 

schick

 

 

Jadi aku mau sharing pengalaman aku setelah menggunakan SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT. Pisau cukur yang banyak sekali memberikan kemudahan dan manfaat dalam melakukan pencukuran dirumah.

 

 

SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT

 

Alat / Pisau cukur yang didirikan pada tahun 1926 merupakan pisau cukur berbahan berkualitas tinggi dengan 4 Mata pisau, yang fleksibel dan berporos, mengoptimalkan kontak dengan kulit. Dirancang dengan pegangan karet berkontur sehingga bercukur lebih nyaman. Strip pelumas berformulasikan Vitamin E dan Aloevera. Memiliki Unique Skin Conditioning Solid yang telah diresapi dengan extract Coconut Milk dan Almond Oil untuk melembabkan kulit lebih halus. Sehingga tidak membutuhkan Shave  lagi. Memiliki tutup untuk melindungi saat penyimpanan.

 

schick


Keunggulan


schick


 

1. Pisau cukur Schick Intuition Pure Nourishment  merupakan pisau cukur pertama dan satu-satunya yang berbusa dan mencukur dalam satu langkah mudah, membuat kulit Anda halus dan terasa lebih lembut tanpa shave gel.

2. Kepala berputar dengan empat bilah memberikan fleksibilitas yang lebih besar sehingga mempermudah kita saaat mencukur karena mengikuti lekuk alami kaki dan tubuh kita.

3. Desain ergonomis pisau cukur menawarkan pegangan yang pasti dengan pegangan yang ramping dan dibentuk untuk kenyamanan dan fleksibilitas.

4. Memiliki Formula santan dan minyak almond, yang melembutkan dan melembabkan kulit after pencukuran

5. Karena Schick intuition plus sangat praktis menyabuni, mencukur, dan melembabkan dalam satu langkah mudah sehingga sangat menghemat waktu.

 

schick

 

 

 

Bentuk

 

Awalnya setelah membuka packaging aku kira bentuknya besar tapi setelah dipegang ini pas banget di genggaman tangan serta ringan , sehingga memudahkan kita untuk mencukur area-area yang agak susah dijangkau. Razor atau alat cukur ini juga punya 4 mata pisau yang fleksibel dan juga berporos jadi mengoptimalkan banget ketika kontak dengan kulit.

 

schick

 

Untuk pegangannya terbuat dari karet berkontur dan anti slip selain itu juga terdapat penutup jadi setelah digunakan bisa tetap terjaga mata pisaunya ketika di simpan.

Sedangkan jika kalian mau membuka/merefill mata pisaunya tinggal tekan tombol disisinya.

 

schick


Memilik Inovasi yang Unik

 

Jadi  ini pertama kali aku menggunakan  alat cukur yang konsepnya unik sekali, karena disamping mata pisaunya terdapat seperti strip pelumas / sabun yang ketika digunakan wangi dan melembabkan dengan kandungan coconut milk dan almond oil. Jadi setelah dilakukan pencukuran pemukaan kulit tetap lembab dan gak kering.

 

 

schick

 

Cara penggunaan yang praktis

 

Kalau selama ini aku mencukur membutuhkan shave gel, tapi ketika cukuran dengan Schick Intuition pure Nourishment ini gak perlu lagi, caranya mudah sekali nih   

sebelum cukuran cukup basahi mata pisaunya dengan air dan bisa langsung digunakan untuk mencukur daerah yang dinginkan lalu bilas. Setelah mencukur kulit jadi auto lembut dan lembab.  

 

schick

 

Kulit juga hasilnya jadi lembab dan ga kering tanpa harus pakai lotion lagi setelah cukuran. Selain itu juga jadi wangi banget lagi karena ada kandungan coconut oil.

 

schick


Dari segi harga sendiri, menurut aku Schick Intuition pure Nourishment cukup terjangkau juga sekitar Rp.81.130 sedangkan  untuk isi ulangnya Rp.95.175 dan ini bisa kalian dapatkan di ecommerce favorite kalian.

 

Detail kemasan

     

    - 4 mata pisau

   - 1 pack isi 1 buah gagang dan 2 buah refill pisau cukur

   

 

schick


Kandungan

 

Sodium Palmitate, Sodium Cocoate, Sodium Isostearate, Water, Potassium Palmitate, Glycerin, Sodium Isostearoyl Lactylate, Potassium Cocoate, Potassium Isostearate, Kaolin, Sucrose Cocoate, Titanium Dioxide, Sodium Chloride, Peg-50 Shea Butter, Tocopheryl Acetate, Pentasodium Pentetate, Tetrasodium Etidronate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Aniba Rosaeodora (Rosewood) Wood Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Juniperus Virginana Oil, Rosa Damascena Flower Oil.

 

schick

 

 

 

Kesimpulan

 

schick

 

Setelah 2 minggu belakangan ini aku pakai  SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT RAZOR jujur sangat  menghemat waktu aku banget sebagai ibu rumah tangga dan bekerja karena  gampang banget dipakai dan praktis sekali. Karena produknya bener-bener unik dan praktis karena sudah terdapat shave solid ( berbentuk seperti sabun batang pada sisi blades ) dengan kandungan coconut milk & almond oil yang membuat permukaan kulit setelah dicukur tetap lembab dan halus.

                                       

before

afer

 

 Buat kalian yang mau tau info terbaru seputar produk dan promo lainnya  jangan lupa follow social media nya Schick .

     

    INSTAGRAM SCHICK INDONESIA               @schickindonesiaofficial

  

8 komentar:

  1. aku juga lagi pake schick intuition pure ini niiih, selain packaging dan alatnya yang gemes banget warnanyaa, emang cocok dan praktis buat cukuran yaaaa, soalnya nggak perlu shaving gel lagi nih

    BalasHapus
  2. Biasanya berapa kali pemakaian yaa, kak...untuk 1 kali masa si pisau cukur Schick Intuition Pure Nourishment bekerja?
    Karena mengandung Unique Skin Conditioning Solid ini loo...bikin kulit tetap lembut setelah bercukur.

    BalasHapus
  3. enak banget nih yaa. cara kerjanya mudah dan banyak manfaat buat kulit, ga cuma ngecukur bulu aja gitu. kayaknya aku juga kudu upgrade cukuran bulu nih..

    BalasHapus
  4. Desainnya kayak udah canggih banget, ya. Asyik nih kalau sudah dilengkapi formula yang melindungi kulit.

    BalasHapus
  5. Bentuk dan warna cukuran nya gemesin banget ya udah gitu ada 4 mata pisau jadi lebai maskimal nih dalam mencukur

    BalasHapus
  6. Langsung hasilnya mulus ya mba. Bulu-bulu halus hilang tanpa menyebabkan luka di kulit. Aku butuh ini karena jujur tak sabar dengan adanya bulu bulu :D

    BalasHapus
  7. pengen beli jadinya niy buat bersihin kulit kaki, kebetulan beberapa hari ini suka banget cukur-cukur kulit

    BalasHapus
  8. Aku tuh paling suka bingung kak dalam hal memilih alat cukur gini. Membantu banget sih pembahasan kayak gini. Selain bingung, aku juga suka ragu-ragu soalnya. hehe

    BalasHapus