RIVIEW TREATMENT ACNE CURE ERHA CLINIC ATASI JERAWAT WAJAH LEBIH BERSIH DAN SEHAT

Rabu, 15 September 2021

 Hai beauty babes...

  

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat terbebas dari yang namanya masalah kulit , karena kulit sehat akan terlihat cantik bahkan tanpa menggunakan makeup sekalipun. Tapi memiliki kulit yang cantik dan sehat memang tidak bisa didapatkan secara instan. Perlu waktu, proses yang panjang dan juga pemilihan treatment serta skincare  yang cocok untuk masalah kulit kita. Apalagi nih di masa pandemi saat ini hal yang paling umum dirasakan adalah munculnya jerawat ataupun beruntusan di wajah karena penggunaan masker yang terlalu lama yang membuat iritasi kulit.

 

 

erha acne

 

 

 

Penyebab Kulit Wajah Berjerawat

Masa pandemi saat ini memang membuat kita menghabiskan banyak waktu dirumah ataupun working at home. Dan permasalahan kulit  yang saya rasakan salah satunya adalah jerawat . Penyebab jerawat pada setiap orang memang berbeda-beda, tapi  pemicu jerawat yang saya alami mungkin berasal dari habbit  unhealthy lifestyle saat ini karena terlalu banyak mengonsumsi gula makanan manis, makanan pedas, gorengan, bahkan begadang menonton drakor sampai menjelang pagi sehingga hormon saya jadi berantakan dan memicu timbulnya jerawat.

 

Ditambah lagi saya memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak dan acne prone skin. Sekali saja tidak membersihkan wajah dengan benar atau doubel cleansing keesokan harinya  langsung muncul jerawat aktif . Untuk jerawat yang muncul satu atau dua memang bisa diatasi skincare tapi untuk jerawat yang muncul berkelompok bahkan banyak saya memilih untuk melakukan konsultasi ke dokter karena jujur lebih efektif mengatasi masalah jerawat yang saya alami.

Beruntung banget nih kemarin aku lihat info kalau  ERHA Ultimate Acne Cure punya new program No Acne No Cry Program  solusi untuk atasi jerawat aktif

 

 

erha acne

 

ERHA ULTIMATE ACNE CURE No Acne No Cry program - Active Acne Solution.

 

Merupakan solusi klinis untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif oleh skin expert. Program nya sendiri efektif, aman , dan personalized karen, 

 

- Ditangani oleh Skin Expert

- Teknologi Modern dan terkin

- Teruji secara Klinis

- Personalized sesuai dengan permasalahan dan kondisi kulit.

  

Dimana saat ini Erha Ultimate Acne Cure memiliki new program No Acne No Cry program - Active Acne Solution. 

 

Program  No Acne No Cry dari ERHA merupakan solusi efektif untuk mengatasi masalah jerawat aktif baik yang ringan,sedang ataupun berat. Program ini sendiri memang diperuntukan secara personalized sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien. Dimana nanti pasien akan mendapatkan product dan treaetment yang disesuaikan dengan permasalahan kulit saat ini.Kali ini aku mencoba basic plan dimana konsultasi,produk dan 1x acne treatment

 

erha

 

 

 

Pengalaman mencoba ERHA No Acne No Cry Program

 

Beberapa hari lalu saya memutuskan untuk mencoba Erha No Acne No  Cry  Program ini di salah satu klinik Erha yang berlokasi di  salah satu mall di Jakarta tepatnya di Gandaria City mall yang terletak di lantai LG . Kliniknya sendiri sangat bersih dan nyaman, front linernya juga ramah dan sangat informatif untuk pasien baru. FYI kalau kalian gak perlu khawatir untuk treatment langsung di klinik ERHA ini karena Prokes yang diterapkan  sangat baik sesuai anjuran pemerintah .Awal masuk saya dicek suhu tubuh, lalu menggunakan hand sanitizer dan scan barcode kunjungan . Setelah proses pendaftaran saya menunggu di Ruang tunggu.  Ruang tunggunya bersih, rapi dan tersedia air minum bagi pasien atau konsumen yang datang. Setelah registrasi, saya menunggu antrian hingga dipanggil ke ruang konsultasi dokter.

 

Dokter beserta terapisnya sangat professional dan yang pasti tetap mematuhi protokol kesehatan. Diruang konsultasi dokter saya menjelaskan permasalahan kulit yang saya alami. jadi sempet beruntusan dan jerawatan di sekitar dagu. Setelah dicek oleh dokter saya dianjurkan untuk melakukan ACNE PEELING. Setelah itu saya memasuki ruang tindakan / treatement.

Acne peeling sendiri fungsinya untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat,mengurangi peradangan serta mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.


 


 

 

Didalam ruang treatment / tindakan  terdapat bed dan perlengkapan facial yang akan digunakan. Untuk bednya sendiri dialasi sehingga terjamin kebersihannya.  Saya pun dipersilahkan untuk mengganti baju dengan kemben dan mengenakan hair cap. Treatment Acne peelingnya sendiri dilakukan kurang lebih 40 menit.

 

Langkah awal

Sebelumnya muka saya dibersihkan untuk mengangkat kotoran diwajah saya setelah itu dibilas.

 

 

erha acne


Langkah kedua

 

setelah wajah dalam keadaan bersih mata saya ditutup dan dokter mengoleskan cairan peeling ke wajah saya dan didiamkan kurang lebih selama 30 menit. Setelah beberapa menit yang saya rasakan kulit wajah sedikit panas serta gatal sedikit. Setelah 30 menit wajah saya dibersihkan kembali.

 


 

 

erha acne

 

Selain treatment di program erha no acne no cry ini kita juga mendapatkan beberapa rangkaian produk yang bisa digunakan dirumah. Disini aku dapat 5 produk cream yang digunakan dirumah after treatment peeling acne.

 

 

 

AFTER TREATMENT

 


Setelah treatment tidak ada larangan khusus kecuali jangan terkena matahari langsung serta tidak menggunakan cream atau lotion acne selama beberapa hari . Setelah treatment 2 hari kemudian yang saya rasakan jerawat aktif dan beruntusan saya mulai mengering dan kulit wajah ada sedikit pengelupasan tetapi masih dalam batas wajar.  Dan selama beberapa minggu penggunakan cream yang diberikan dokter jerawat jadi berkurang, cepat mengering dan  kulit wajah jadi lebih cerah .

 


 

 

 More Info kalian bisa kunjungi :

       @erha_ultimateacnecure 

 

 

 

 

 

 

 

10 komentar:

  1. Bagus banget erha langsung di treatment sama dokter nya ya, ini aman juga protokol nya

    BalasHapus
  2. Kangen banget udah lama ga treatment. Leh uga nih erha

    BalasHapus
  3. Wah kalo erha memang the best sih kangen treatment jadinya...

    BalasHapus
  4. prokesnya oke juga nih jadi aman juga ya treatment selama pandemi gini

    BalasHapus
  5. prokesnya ketat juga ya, jadi kita nggak deg2an pas mau treatment hehehee

    BalasHapus
  6. salfok ke prokesnya dong kak, ketat banget ya ini kak, jadi aman treatment di erha selama pandemi gini

    BalasHapus
  7. Klo prokes ketat gini, ga perlu was was lg treatment ke erha ya. Resultnya jg ok jerawat jd berkurang hehe

    BalasHapus
  8. Kliatan ya emang prokesnya terjaga banget, jd percaya bgt ya treatment disana

    BalasHapus
  9. Percaya sama kualitasnya erha sih karena liat banyak temen juga yg pake apalgi kalo udah ikutin aturan prokes yg berlaku juga

    BalasHapus
  10. wah aku udah lama banget nggak treatment di erha nih selama pandemi, emang ya terbaik erha tuuh apalagi buat mengatasi jerawat

    BalasHapus