Honest Riview BALM BAE DAN GENTLE GREEN CLEANSER JUJU & CO

Senin, 01 November 2021

Hai Beauty...

Selama pandemi dan banyak buat konten makeup dirumah ataupun working from home harus dan wajib banget dong bersihin muka dan skincarean sebagai self care untuk diri kita sendiri. Apalagi buat aku yang punya type skin oily and big pori rutinitas doubel cleansing udah jadi keharusan agar tidak jerawatan. So sebelum lanjut skincarean biasanya aku bersihin makeup dengan BALM BAE DAN GENTLE GREEN CLEANSER FROM JUJU & CO .

 

juju & co

 

 

 Awal Kulit Sehat dengan Skincare JUJU & CO


Awal mendapatkan kulit sehat adalah dengan membersihkan kotoran dan sisa makeup diwajah dengan produk yang tepat. Beberapa minggu ini aku emang lagi cinta banget pakai produk from JUJU &CO Balm and Cleansernya , Brand JUJU & CO sendiri merupakan salah satu produk skincare yang aman dan sudah bisa dipakai sejak remaja. Salah satu brand lokal yang sudah berlisensi BPOM dimana produk kecantikan dengan natural ingredients yang menggunakan bahan-bahan yang tidak berpotensi mengiritasi kulit . 


juju& co


Selain itu Kelebihan skincare from  JUJU & CO adalah  mengusung konsep Clean Beauty ,Naturally derived, No Animal testing, No Fragrance added,Dermatologically tested, Sensitive-skin friendly dan recyclable. Dengan begitu kulit akan terawat dan sehat alami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas yang aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Dan produknya itu aman juga dipakai untuk ibu hamil dan menyusui karena natural ingredients tapi untuk lebih nyaman kalian juga bisa konsultasikan ke dokter dulu. 

 

 

juju & co

 

Dan yang aku suka untuk range harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan produk luar yang serupa tetapi memiliki kualitas yang sangat baik saat membersihkan makeup diwajah.



 JUJU & CO BALM BAE

 

Cleansing Balm Balsem pembersih wajah yang efektif membersihkan kulit dari kotoran, minyak dan make-up, dengan hidrasi dan kelembaban yang menjadikan kulit segar, lembut dan bercahaya. Kaya antioksidan dan vitamin. 


juju & co


- CLEAN BEAUTY

-NATURALLY  DERIVED

-NO ANIMAL TESTING 

- NO FRAGRANCE ADDED

-SENSITIVE SKIN FRIENDLY

- RECYCLABLE 


juju & co


  Hero Ingredients


YUzu extract : ekstrak buah-buahan yang bertindak sebagai agen anti inflamasi dengan aroma alami yang menenangkan

 Vitamin E: nutrisi penting yang membantu melembabkan kulit dan mengurangi bintik hitam

 Carrot Oil: antioksidan yang mempromosikan peremajaan dan memberikan kulit bercahaya sehat alami

 Olive Oil : antioksidan untuk perawatan setelah matahari dengan agen antibakteri dan pengelupasan kulit

Grapessed oil : emolien antioksidan yang memerangi jerawat dan mengurangi hiperpigmentasi



juju & co



Packaging

Untuk packaging Juju & Co Balm Bae ini cute banget karena didominasi warna kuning dengan tulisan cokelat dengan aplikoator di dalam wadah atas untuk memudahkan pengambilan produk balm di dalam wadahnya, serta packagingnya juga tidak mudah pecah.  


juju & co
 

 Ukuran: 70 gram / 2.3 fl oz  
Price  IDR 169.000

 

juju & co


 

Teksture

Balm mudah diapplay dan langsung melt saat digunakan  .

 

juju & co


 Cara Pakai

  Ambil 1-2 sendok menggunakan spatula. Oleskan ke wajah dan pijat lembut kulit dengan gerakan memutar hingga kotoran, minyak dan make-up terangkat, lalu bilas bersih dengan air.

 Untuk semua jenis kulit. 

 

juju & co

 

 

After Pemakaian Di Wajah aku 

 
Cleansing Balm yang  harus kalian coba karena bagus banget untuk bersihin kulit dari kotoran bahkan makeup, pori-pori jadi lebih bersih dan gak ada kotoran yang menyumbat. Walaupun kulitku berminyak after pemakaian gak bikin makin berminyak, justru yang aku rasa kulit lebih halus dan pori terasa lebih tersamar. Lembut dan cepat melting saat diapplay serta baunya enak gak nyengat.

 

juju & co

 

 Ingredients 

Yuzu Extract · Vitamin E · Carrot Oil · Olive Oil · Grapeseed Oil Full Ingredients: Olea Europaea Husk Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Hydrogenated Microcrystalline Wax, Ethylhexyl Palmitate, Glyceryl Behenate, Peg-20 Glyceryl Isostearate, Sorbeth-30 Tetraoleate, C10-18 Triglycerides, Vegetable Oil, Orbignya Oleifera Seed oil, Glycine Soja (Soybean) Oil, Daucus Carota Sativa Root Extract, Beta-Carotene, Tocopherol, Citrus Aurantium Dulcis Peel Oil, Citrus Junos Seed Extract, Propanediol, Tocopheryl Acetate, Aqua, Phenoxyethanol

 

 

 JUJU & CO GENTLE GREEN


Sabun pembersih wajah yang membersihkan kulit dari debu, kotoran dan minyak tanpa rasa ketat setelah dibilas. Dilengkapi dengan ekstrak natural dan bahan aktif yang melembabkan, menghaluskan dan merawat lapisan terluar kulit. Low Ph kaya antioksidan serta memperkuat skin barrier.

 

 

juju & co


- CLEAN BEAUTY

-NATURALLY  DERIVED

-NO ANIMAL TESTING 

- NO FRAGRANCE ADDED

-SENSITIVE SKIN FRIENDLY

- RECYCLABLE 

 

juju & co


Hero Ingredients 

- Cactus Extract : ekstrak tumbuhan yang mengandung tingkat tinggi dan antioksidan dan elektrolit untuk hidrasi

- Centella Asiatica Extract : ekstrak terbukti populer yang membantu penyembuhan luka kemerahan dan inflamasi

- Green Tea Extract : ekstrak kaya antioksidan dengan polifenos yang mengurangi sebum dan mencegah jerawat

 

juju & co

 

- Vegetable Extract : ekstrak ganda dengan antioksidan dan vitamin C, E ,K untuk mengubah cahaya kulit

- Ceramide : Konstituen Lipid utama dikenal luas untuk memulihkan dan memperkuat skin barrier

- Hyaluronic Acid : menghidrasi dengan kuat serta menahan kelembapan dan memperbaiki tekstur kulit

- Vitamin B5 ( Panthenol) : vitamin water solube yang membantu melembabkan, meremajakan dan menyembuhkan masalah kulit


PACKAGING 

Dalam kemasan botol bening didominasi warna hijau muda sehingga kita bisa melihat isi di dalam kemasannya dan untuk penggunaannya dengan menekan bagian atas.

 

juju & co

juju & co

 

Ukuran: 100 ml / 3.4 fl oz 

 Price IDR 98.000

 

Tekstur 

Berbentuk gel cair dan saat digunakan busanya cukup untuk membersihkan wajah serta wanginya juga cukup baik gak menyengat serta setelah digunakan tanpa ada efek ketarik diwajah. Cocok Untuk semua jenis kulit.

  

juju & co


 Cara Pakai

Bersihkan wajah terlebih dahulu. Pompakan sabun 1-2 kali pada telapak tangan. Gosok telapak tangan hingga berbusa dan Usapkan pada wajah dan leher. Bilas hingga bersih. Gunakan pagi dan malam hari.

 

juju & co

 

INGREDIENTS   

Cactus Extract · Centella Asiatica Extract · Green Tea Extract · Vegetable Extract · Ceramides · Hyaluronic Acid · Vitamin B5 (Panthenol) Full Ingredients: Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein, Disodium Cocoyl Glutamate, Peg-120 Methyl Glucose Dioleate, Decyl Glucoside, Propylene Glycol, Panthenol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, 1,2 Hexanediol, Opuntia Ficus-Indica Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Spinacia Oleracea Leaf Extract, Ethanol, Phenoxyethanol, Citric Acid, Maltodextrin, Cl 77288, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cera Alba, Sodium Benzoate

 

 

KESIMPULAN 

 After pemakain selama 2 minggu ini yang aku rasakan saat doubel cleansing jadi lebih mudah karena produk JUJU & CO balm and cleansernya sangat efektif membersihkan wajah tanpa rasa lengket ataupun ketarik dan after pemakaian wajah jadi lebih halus. 


juju & co



Buat kalian yang mau tau lebih lanjut seputar produk dan promo yang berlaku bisa cek sosial media mereka di

Instagram :  @itsjuju.co

Website : www.itsjuju.com

 


14 komentar:

  1. Jadi pengen rasain sendiri deh manfaat JUJU cleanser nya.. hero ingredients nya itu lho yg bikin penasaran bakal cocok atau ngga ya di kulit

    BalasHapus
  2. menarik sekali! aku baru tau brand ini dan tentu saja teracun dengan packaging mereka yang gemes. Kandungannya oke juga ya, mana harganya masih ramah. penasaran banget deh!

    BalasHapus
  3. Jujur suka bgt packagingnya keceee! Ingredients dr masing2 produknya juga bagus nih menarik untuk dicobain... Akupun baru tau brand ini kemana aja ketinggalan huhu mau cobain ahhh

    BalasHapus
  4. Paling suka deh kalo produk itu udah Clean Beauty, No Fragrance added dan udah Dermatologically tested kayak gini Menarik banget!

    BalasHapus
  5. Juju N Co baru denger sih brand ini, kemasannya menarik ya simple ga berisik dan elegan 😍 ku kira produk korea awalnya.. jdi pngen cobain

    BalasHapus
  6. menarik nih buat dicoba cleansing balmnya kayaknya oke buat dicoba, lagi suka first clenaser pake balm soalnya enak juga buat pijat pijat

    BalasHapus
  7. Pakacgingnya kece banget Juju & Co ini. baru tau aku brand-nya nih. Jadi pengen nyoba nih aku, walau di rumah aja tapi double cleansing tetep yaah.

    BalasHapus
  8. Wah makenya dikit banget tapi teryata mampu maksimal untuk bersihkan wajah ya mba. Suka ama kemasannya warna kuningnya cakep bener

    BalasHapus
  9. Terus terang aku sama sekali awam dengan brand ini. Jadi penasaran nih pengin cuuuzz ke akun ig nya untuk mencaritahu lebih lanjut. Boleh juga nih untuk proses double cleansing yang menyenangkan.

    BalasHapus
  10. Sejujurnya, aku pernah beli dan pakai produk balm cleansing satu merk dan rasanya beneran kaya pakai balsem yaa..oily gitu kerasanya.
    Aku berharap kalau mencoba produk JUJU & CO balm and cleanser bisa beneran bersih paripurna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak rumi sih puas dg hasilnya. Apalagi katanya gak ada kesan lengket. Kayaknya kita wajib cobain pake juga nih ..

      Hapus
  11. terlepas dari packaging balmnya yang kurang aku suka, aku yang baru denger brand ini berasa ttp pengen coba karena emang lagi cari cari cleanser baru yang no fragrance

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah pakai cleansing balm, cuma kayaknya enak ya kekulit wajah. Bikin kulit bersih maksimal

    BalasHapus
  13. Tertarik bgt buat cobain pembersih wajahnya, harganya cukup affordble jg ya

    BalasHapus