HONEST RIVIEW BODY CARE SCARLETT WHITENING , BENERAN BAGUS GAK YA ???

Jumat, 19 November 2021

 Hai beauty...

Udah lama banget  ini aku gak riview produk body care, karena memang  belum ada produk body care yang bener-bener menarik di hati aku yang aku mau sharing bareng kalian. Tapi setelah nyobain beberapa rangkaian produk Body Care dari salah satu brand lokal ini , fix aku harus riview di blog karena memang sebagus dan sewangi itu loh.  Jadi produk dari Scarlett Whitening  Body Care ini memang  produk yang harus kalian coba dan gak akan nyesal deh setelah beli.

 

www.ruminingsih.com



Siapa sih yang gak tau brand  Scarlett Whitening  ??  Produk yang sudah banyak seliweran di sosial media ini udah ramai banget jadi perbincangan netizen karena selain wanginya seperti parfum high-end efek pemakaiannya juga terlihat dalam sekali pakai. So kali ini aku akan honest  riview beberapa rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang memiliki banyak varian yang harus dicoba, tapi kali ini yang aku akan riview  yaitu Brightening Shower Scrub varian coffee, Body Scrub varian cofee dan Fragrance Brightening Body Lotion varian jolly . 


 

www.ruminingsih.com



Brightening Shower Scrub – Perfect Coffee  Edition


 

Body wash dengan sensasi wangi coffe, kesegeran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee ini bener2 memanjakan pencinta coffee kayak aku . Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan Beads  buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

www.ruminingsih.com

 


Manfaat kandungan dalam Brightening Shower Scrub


⦁    Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
⦁    Membantu mengangkat sel kulit mati pada tubuh
⦁    Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi
⦁    Membantu mengembalikan kelembaban kulit
⦁    Membantu mencerahkan kulit tubuh


 

www.ruminingsih.com


 
Produk  Scarlett Whitening  ini cruelty free, not tested on animal/no animal testing, bisa dilihat di logonya di kemasan yang gambarnya si kelinci kecil. Selain itu  semua produk dari Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, registered by BPOM, dan cruelty free and not tested on animal.



  PACKAGING


Seperti produk Scarlett yang lain, packaging dari shower Scrub ini aesthetic dan cantik untuk dipajang. Nuansa kecoklatannya cocok dengan temanya, kopi. Ukurannya memang cukup besar, karena isinya banyak ya 300 ml dalam botol tube yang transparan sehingga kita bisa melihat isi didalamnya. Tapi masih aman untuk dibawa-bawa karena menggunakan tutup jenis flip top.

 

www.ruminingsih.com


   300 ml
Rp. 75.000


Pada bagian botolnya, terdapat keterangan ingredients, exp date, cara pemakaian, serta ada stiker hologram yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian produk.




INGREDIENTS


Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, Cl 77400

 

www.ruminingsih.com

 

TEKSTUR


Teksturnya cair dan berwarna translucent  kecoklatan. Saat diperhatikan, ada butiran kecil berwarna merah dan biru yang berfungsi untuk memaksimalkan proses mandi. Semacam membuat mandi jadi lebih bersih, butiran-butiran ini tidak berasa apalagi melukai kulit jadi aman digunakan semua jenis kulit atau pemilik kulit sensitif sekalipun.


 

www.ruminingsih.com



Untuk wangi dari shower scrub ini sumpah enak banget dan untuk pencinta coffee must have this product . Jadi wangi kopi yang manis dn fresh.  Untuk busa yang dihasilkan cukup banyak jadi penggunaan sedikit saja bisa untuk seluruh badan.


CARA PEMAKAIAN


Basahi Tubuh lalu usap sabun keseluruh bagian tubuh  kemudian bilas dengan air
 




AFTER PEMAKAIAN

Setelah Pemakaian aku ngerasa kulit aku lebih bersih,  halus dan wanginya  tahan lama banget , sensasi aroma  kopinya bener2  fresh seharian. 

 


    

Body Scrub – Coffee Edition


 

www.ruminingsih.com

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus tapi bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa takut  iritasi! Dengan menggunakan Scarlett Whitening  Body Scrub Coffee secara rutin minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandugan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E , Kolagen dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.




Manfaat kandungan Glutathione  dan Vitamin E pada Scrub

-    Membantu  mengangkat sel kulit mati pada kulit tubuh
-    Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
-    Membantu mencerahkan kulit tubuh
-    Membantu melancarkan peredaran aliran darah
-    Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh
-    Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
-    Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan  kulit tubuh

 

www.ruminingsih.com

 

 
Produk  Scarlett Whitening ini cruelty free, not tested on animal/no animal testing, bisa dilihat di logonya di kemasan yang gambarnya si kelinci kecil. Selain itu  semua produk dari Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, registered by BPOM, dan cruelty free and not tested on animal.



Packaging

Kemasannya cukup ramping  dalam jar yang besar dengan isi yang cukup banyak. Dominasi warna coklat dan tentu saja terlihat aesthetic. Aku juga merasa aman banget karena ada segel aluminium sebagai pembatas produk dengan tutupnya. Jadi kita bisa yakin kalau produknya masih baru. Wanginya fresh dan calming karena aku pencinta kopi jadi aku suka banget scrub varian kopi ini .

 

www.ruminingsih.com

  250 ml
Rp. 75.000



INGREDIENTS

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, City Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerines, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates /C10-30 Alkyl Acrylate Cross polymer, Cl 77400


 




TEKSTUR

Tekstur dari Scrub ini creamy  ditambah dengan butiran halus dari kopi yang berfungsi untuk eksfoliasi kulit . Butiran Scrub nya sangat halus jadi tidak sakit di kulit. Aman untuk semua jenis kulit ataupun pemilik kulit sensitif.

 


 



Cara pakai

 
Cara pemakaiannya sangat mudah. Oleskan scrub secara merata ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit agar meresap/mengering , gosok scrub perlahan  agar sel kulit mati terangkat, kemudian bilas hingga bersih.
Wanginya sedikit berbeda dengan shower scrubnya. Ini wangi kopi, manis tapi ada hint fresh nya juga. Seger banget.

 


 


 

AFTER PEMAKAIAN

Setelah proses scrubbing, kulit terasa lembab, bersih, dan sedikit lebih cerah karena sel kulit mati terangkat. Wanginya juga bertahan cukup lama loh.

 

                         BEFORE       -     AFTER

 

 Aku pribadi setelah memakai produknya rekomendasiin untuk next menggunakan Body Lotion dari Scarlett yang varian Jolly untuk dipasangakan dengan varian Coffee edition ini. Karena body lotion Jolly memiliki wangi dengan hint kopi.
Dan kamu tau gak kalau penggunaan body lotion setelah mandi/scrubbing juga berfungsi untuk menutrisi kulit dan mengunci kelembapannya. Sangat penting untuk kulit loh.

 



Scarlett Body Lotion Jolly

Body lotion dengan aroma yang terinspirasi dari parfum mewah  Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume yaitu Scarlett body lotion Jolly . Body lotion dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide.

 



 

Manfaat kandungannya dalam body lotion ini 


⦁    Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
⦁    Membantu mencerahkan kulit tubuh
⦁    Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya
⦁    Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama


Produk  Scarlett Whitening ini cruelty free, not tested on animal/no animal testing, bisa dilihat di logonya di kemasan yang gambarnya si kelinci kecil. Selain itu  semua produk dari Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, registered by BPOM, dan cruelty free and not tested on animal.


PACKAGING

Botolnya hadir dengan pump untuk mengeluarkan produk. Kemasannya travel friendly loh. Kok bisa? Soalnya pump nya itu aman banget. Ada safety locknya. Jadi pumpnya bisa diputar untuk mengunci dan membuka produknya., ada safety locknya. Jadi sangat memudahkan pemakaian dan penyimpanannya .

 


 Rp. 75.000
    300 ml


Pada bagian botolnya, terdapat keterangan ingredients, exp date, cara pemakaian, serta ada stiker hologram yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian produk.



INGREDIENTS


Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, Cl 14270 & Cl 15525

 



 

Glutathione: membantu agar kulit tampak lebih cerah.
Vit E: meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
Niacinamide: melembabkan, anti inflamasi, mengurangi noda hitam.
Kojic Acid: mencerahkan warna kulit, menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi.


                                                   TEKSTUR

Teksturnya  terlihat cukup thick. Tapi ketika dioleskan ke badan, langsung meresap dan mudah untuk diratakan. Rasanya lembab,lembut dan wangi. 

 


 


Lotion nya sendiri  berwarna peach, dan ketika dioleskan ke badan menghasilkan efek tone up yang natural. Jadi, kulit kita terlihat lebih cerah seketika.  Cerahnya natural kok. Tapi tentu saja kulit kita bisa  lebih cerah kalau rutin menggunakan body lotion dari Scarlett ini.  Karena mengandung Glutathione, Vit E, Niacinamide dan Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus merawat kulit kita.

 

                                                   Cara Pemakaian  

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil yang lebih maksimal.Tunggu sebentar setelah pemakaian sehingga meresap secara meyeluruh. 

 


 


 

                                                    After Pemakaian
 

Firts impression aku ngerasa kalau ini body lotion wangi mewah sekali. wangi yang warm dan mewah. Wanginya bertahan lama untuk ukuran body lotion. Setelah beberapa jam, wangi masih menempel di kulit dan wangi yang tersisa berupa aroma manis.

 

                                                      Before – After
 

 

 

                        KESIMPULAN

 
Guys jadi ini honest  riview dari aku kalau kalian emang pencinta body care harus coba setiap varian dari Scarlett whitening karena memang mereka punya beberapa rangkaian produk dengan varian yang berbeda, tetapi varian diatas bener-wangi fav aku banget denga harga terjangkau must have this produk .

 


 


Buat kalian yang mau beli langsung aja ke official store mereka :

                   Official Shopee Store shoppe :  Scarlett_whitening



Tidak ada komentar

Posting Komentar