ALFAGIFT APLIKASI BELANJA ONLINE ALFAMART BELANJA JADI MUDAH DAN PRAKTIS

Selasa, 11 Januari 2022

Pandemi Covid 19 saat ini membuat banyak perubahan  gaya hidup masyarakat saat ini terrmasuk saya dalam hal memenuhi kebutuhan berbelanja sehari-hari. Biasanya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari saya rutin sekali pergi ke alfamart deket rumah hampir setiap hari bisa bolak-balik membeli kebutuhan dapur ataupun keperluan anak seperti belanja Susu  bayi dan lain-lainnya. Tapi sekarang saya bisa mengandalkan aplikasi digital dari Alfamart untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari  tanpa repot harus keluar rumah, lebih praktis dan tanpa mengantri di kasir . Jadi aplikasi yang saya gunakan untuk berbelanja kebutuhan dirumah melalui alfamart adalah ALFAGIFT. 

 



 

Apa itu Alfagift ?

Alfagift ini merupakan  sebuah aplikasi  belanja online alfamart untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja secara online, dengan hadirnya aplikasi Alfagift ini mempermudah pelanggan untuk  tetap bisa berbelanja di alfamart tanpa harus keluar rumah. Selain itu alfagift ini tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart tapi juga produk-produk lain yang lebih lengkap.

 



 

Karena kita cukup memilih produk yang dibutuhkan melalui aplikasi alfagift,  kemudian kita bisa memilih metode pembayaran yang  diinginkan, baik itu bayar lunas pada aplikasi atau bayar tunai ketika barang sampai (COD).

 

PENGALAMAN  BERBELANJA  MELALUI  APLIKASI  ALFAGIFT.

 

Untuk dapat berbelanja online melalui alfamart  ini  tentunya kita harus mendownload aplikasi alfagift dan mendaftar  menjadi  membernya terlebih dahulu. Setelah melengkapi pendaftarannya kita bisa langsung berbelanja kebutuhan yang  diinginkan.

 




 

 


Sekarang  saya tidak pusing dan repot  lagi untuk membeli kebutuhan susu SGM untuk anak saya karena saya belanja SGM  selalu pesan melalui Alfagift. Tinggal masuk alfagift lalu ke official Store SGM di alfagift kemudian  pilih varian susu SGM yang diinginkan lalu masukan ke keranjang  belanja dan chekout, untuk proses pembayarannya bisa dilakukan dengan banyak pilihan bisa gopay, transper ataupun COD saat barang datang kerumah.

 



 

Dan pengalaman saya belanja online alfamart melalui aplikasi Alfagift ini ini tidak sampai 40  menit sejak melakukan pemesanan, akan ada kurir alfamart yang datang mengantarkan belanjaan  langsung ke rumah saya, praktis mudah dan gratis ongkir tanpa syarat bener-bener #garceptanpabatas karena pengirimannya cepat dan promo alfamart nya juga  banyak promo misalnya  beli 2 gratis 1, atau potongan harga pada produknya. Yang pasti promo di alfagift ini selalu di update setiap harinya.

 

Ana langsung antusias banget mengkonsumsi Susu SGM. Enak dan bergizi pastinya loh mom. Untuk mendukung Generasi  Maju SGM menjadi pilihan tepat untuk melengkapi kebutuhan ana sehari-hari.

Aku memilih SGM Ekplor Belajar 3+ 900 gram rasa cokelat dan 900 gram rasa vanila.

 



 

Dipercaya Sejak tahun 1954 , SGM membantu kebutuhan gizi ibu, anak dan keluarga di Indonesia . Susu SGM Pro-gress Maxx ini dikembangkan khusus dengan IronC** untuk menjadi bagian dari kesiapan nutrisi anak dan keluarga Indonesia agar memiliki pertumbuhan optimal menjadi generasi maju. Teruskan Nutrisinya Siapkan Belajarnya.

 

 

Keunggulan  Berbelanja di ALFAGIFT

 



 

1. Hemat Waktu

Mempermudah saya dalam management waktu ,karena belanja tanpa harus datang ke Alfamart dan mengantri, belanja online di aplikasi dan belanjaan akan dikirim langsung ke rumah sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan lain dirumah.

 

2. Jangkauannya Luas dan Hemat Ongkos Kirim

Karena alfamart sudah ada sejak 1989 tak heran kalau kita melihat banyak minimarket alfamart dimana saja sehingga jangkauan yang diberikan Luas dan Hemat Ongkos Kiri.

 

3.Banyak Promo

Bisa lebih hemat dan dapatin harga lebih murah, Idaman para ibu nih. Karena setiap hari di alfagit banyak promo yang diberikan mulai dari potongan harga, buy 2 get 1 serta diskon voucher di aplikasi loh. 

 

 4.Banyak pilihan metode pembayaran

Untuk pembayaran mudah banget, nggak harus ke ATM karena bisa TOP UP isi saldo di aplikasi atau bayar langsung saat barang diantar. Jadi kita bisa memilih sendiri mau melakukan metode pembayaran apa saja.

 

Belanja kebutuhan rumah tangga dan Susu SGM Di Alfamart melalui Alfagit memang banyak sekali benefit yang diberikan, Tunngu apalagi mom yuks langsung download aplikasi alfagift dan belanja di official store SGM di alfagift dan dapatkan promo belanja hemat dan praktis.

13 komentar:

  1. aplikasi gini memudahkan banget ya apalagi buat ibu ibu yang sibuk gini makin praktis deh belanjanya

    BalasHapus
  2. Aku juga udah dong donlot aplikasi AlfaGift, seneng banyak harga promonya, jadi lebih hemat

    BalasHapus
  3. mba aku baru coba pake aplikasi alfagift dan merasakan sekali manfaatnya, aku beli salah satu produk krn butuh urgent nah pas kondisi lagi hujan jd gak bisa keluar rumah, akhirnya order lagi pakai alfagift dan cepet bgt sampenya cuma 10 menit deh dan yg bikin seneng juga karena gratis ongkir

    BalasHapus
  4. waaah.. sama nih, aku juga baru install apps alfagift ini. ternyata memudahkan ya, kita tinggal klik2 dan tunggu deh di rumah.. gratis ongkir tanpa syarat!

    BalasHapus
  5. Aku udah cobaa belanja di Alfagift, dan kayaknya bakal belanja pake aplikasi ini lagi deh. Soalnya emang memudahkan banget, pengiriman juga cepat, mana free ongkir. Jd ga ada alasan ga sempet belanja kebutuhan sehari-hari.

    BalasHapus
  6. Seneng banget sekarang belanja di supermarket aja bisa lewat aplikasi. Membantu banget buat aku yang lokasinya cukup jauh dari supermarket deh.

    BalasHapus
  7. Keren dan nyaman banget belanja di Alfagift.
    Cepat, mudah dan praktis, tanpa minimum pembelian. Jadi memanfaatkan Alfagift dengan maksimal, meski hanya belanja beberapa keperluan.

    BalasHapus