Finally Treatment Wajah & Underarm super lengkap di ZAP One Belpark

Rabu, 15 Juni 2022

Hai beauty,,

Akhirnya setelah beberapa dekade gak me time akhirnya  kemarin aku menyempatkan diri untuk melakukan  treatment,  jujur  rasanya  udah lama banget nih gak  merawat kulit  for  face and underarm selama pandemi kemarin  . Walaupun masa pandemi saat ini sudah dilonggarkan tetapi  aku  masih sangat pilih-pilih klinik kecantikan yang  mengedepankan prokres dengan baik. So aku cari yang bisa menyediakan gak hanya kualitas  treatmennya  tapi juga kenyamanan  dan  kebersihannya  dong . Dan pilihannku adalah melakukan  treatment di  Zap Clinic, akhirnya aku booking appointment di ZAP Clinic One Belpark deh.

 

 



 

Selama pandemi  ZAP  clinic memang menerapkan sistem booking  sebagai salah satu prokesnya. Jadi client yang datang ke clinicnya sudah harus  melakukan booked waktu treatment sebelum datag langsung ,  tujuannya agar tidak terjadi antrian di dalam outlet dan pengaturan slot  waktu serta  ruangan karena jumlah client  yang  ditangani dibatasi setiap harinya.

 

Untuk  kebersihan dan prokres  diklinik  sangat  baik  sekali , mulai dari penyediaan air purifier, penggunaan masker dan sarung tangan saat  tindakan dan setiap bed  yang akan kita gunakan disanitasi terlebih dahulu serta  dilapisi dengan disposable bed sheet yang nanti   langsung dibuang setelah selsai  digunakan .

 



Nah kebetulan aku menunggu sebentar diruang  tunggunya, gak  berasa nunggu sih karena tempatnya nyaman disediakan mineral water dan permen dan sofanya juga nyaman sekali.

 

 

Nah sebelum mulai  treatment  kita dianjurkan untuk konsultasi ke dokternya terlebih dahulu untuk mengecek permasalahaan  kulit  yang  dimiliki dan menentukan treatment apa yang cocok dilakukan hari ini.

 



 

 

Tanpa pikir panjang aku mau ambil  beberapa treatment sekaligus dengan mengambil paket ZAP Series karena memang lebih hemat.  ZAP Series ini kita kita bisa pilih 4 jenis treatment sesuai kebutuhan dengan harga yang lebih ekonomis.

Jadi hari ini aku akan treatment IPL  Rejuvenation + Oxy Infusion, Diamond Peel, Underarm Toning, ZAP Underarms Hair Removal & Rejuvenation.

 




 Setelah selsai konsultasi aku langsung ke ruang treatement . Saat masuk staff termelakukan sanitasi bed nya lalu melapisi bed dengan bed sheet  baru dan juga menyediakan kemben untuk ganti.

 

 

Pertama-tama aku mulai dari Diamond Peel. Treatment yang satu ini fungsinya untuk membersihkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih bersih, sehat, dan membantu mengurangi kemerahan serta  bekas jerawat juga.  Sebelum treatment, wajah akan dibersihkan dulu dengan milk cleanser .

 



 

Treatment Diamond Peel ini saat tindakan alatnya  seperti  menghisap sel kulit mati,  kalau kalian pernah facial seperti pas divacum  yang dirasakan adalah kulit agak ketarik dan gak sakit sama sekali.  Setelah treatment, kulit  terasa halus dan fresh  karena semua kotoran dan sel kulit mati sudah terangkat . hasilnya langsung  jelas terlihat  di treatment pertama ini.

 



 

Selanjutnya aku treatment PL Rejuvenation + Oxy Infusion .  Awalnya  dimulai dari Oxy dulu, jadi kulit disemprot dengan oxy yang rasanya dingin dan refreshing . Tekanan oksigen dari Oxy ini membantu mengikis sel kulit mati, membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran serta melembabkan kulit wajah.

 



 

Selanjutnya dilakukan  IPL Rejuvenation dengan mengaplikasikan gel dingin ke wajah dan disinari dengan cahaya IPL (Intense Pulsed Light) yang  memiliki fungsi, mulai dari mengurangi jerawat, mencerahkan wajah, juga menyamarkan kerutan dan garis halus.


 




 

Setelah IPL Rejuvenation selsai , dilanjutkan dengan Oxy lagi  untuk  disemprotkan oxy dan serumnya.  Untuk treatment ini gak terasa sakit sama sekali loh.

 



 

Next dilanjutkan de ngan Underarm Toning . Toning ini penting  untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan, dan meratakan warna kulit di area underarm kita . Untuk hasil yang maksimal  pastinya  dibutuhkan beberapa kali treatment yang rutin ya ladies .

 


 



Setelah itu dilanjutkan dengan Underarms Hair Removal and Rejuvenation . Treatment yang satu ini sudah jadi best treatmennta di Zap sih untuk menghilangkan rambut pada area underarm dan mencerahkannya.  Treatmentnya dengan mengaplikasikan gel dingin di area underarm lalu disinari dengan  cahaya IPL . 

 

 



 

Selesai semua treatment aku bener-benar merasa  fresh dan relexs  banget   . Sedangkan  untuk Harga Treatment  Zap Clinic  menurut  aku masih terjangkau, apalagi kalau ambil  Zap Series lebih hemat lagi harganya.

 

Untuk Harga treatment di Zap Clink kemarin :

 

-           - Underarms Hair Removal and  Rejuvenation : IDR 299k

Time 20 minutes

-           - Diamond Peel  : IDR 499k

 Time 20 minutes

       - IPL Rejuvenation + Oxy : IDR 299k        

          Time 20 minutes

      - Underarms Toning  : IDR 299K

         Time  15  minutes

 

Buat kalian yang mau treatment di Zap Clinic ngga perlu ragu lagi yaa. Selain treatmennya memuaskan,staffnya ramah  dan prokresnya juga sangat terjaga. Aku aja bakalan balik lagi untuk appoitment bulan depan nih . Jadi kalian langsung aja konsultasiin sama  ZAP nya dan jangan lupa untuk booking  jadwal treatment terlebih dahulu ya ladies.

 

 For more info promo and  treatment checkout  webnya atau sosmednya  ZAP Clinic  ya ladies  .

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar