Scarlett Glowtening Serum , Glowing dengan cara mudah

Jumat, 01 Juli 2022

Hai beauty...

Siapa sih yang gak tau brand  lokal Scarlett ?? pasti kalian udah nyobain dong rangkaian produknya yang memang  selalu viral ini. Nah kali ini aku mau sharing new productnya  yang  memang aku baru aja cobain yaitu Scarlett Glowtening Serum

Tapi sebelumnya aku memang  pakai rangkaian  Scarlett Acne Series, karena memasuki masa PMS jerawat selalu hadir dan setelah  terselsaikan  akhirnya  aku  penasaran  mau cobain Scarlett Glowtening serum yang lagi viral ini.

 

Disclaimer: kulitku wajahku  tipe yang  kombinasi jadi Hasil bisa berbeda tiap orang ya ladies.

 

scarlett glowtening serum


 


Scarlett Glowtening Serum


Glowtening Serum dari Scarlett ini mampu  Membantu mencerahkan kulit wajah,membuat kulit menjadi lebih glowing, memudarkan bekas – bekas jerawat,  membuat kulit menjadi lebih sehat serta  menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.

Scarlett Glowtening Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

Packaging Scarlett Glowtening Serum

 

Kesan yang diberikan yaitu simpel dan travel friendly. Untuk packaging Box Scarlett Glowtening serum ini berwarna putih dan didominasi  merah dibawahnya. Menurut aku hampir mirip dengan kotak pembungkus serum lainnya, baik Acne serum maupun Brightening serum. Selain itu ada manfaat yang ditawarkan, pada sisi kotak pembungkus juga ada komposisi aktif, komposisi lengkap, cara pemakaian serta cara penyimpanan dan  yang tidak kalah penting adalah tanggal kadaluarsa atau expired day yang dicetak di bawah kotak, tepatnya pada bagian warna merah dan stiker  hologram keaslian produk dibagian sampingnya.  Jadi memang lengkap sekali

 

 

scarlett glowtening serum


 

Dan setelah dibuka packaging dalamnya  Glowtening serum juga menggunakan kotak dari kaca dengan isi 15 ml. Di bagian luarnya juga ada label yang mirip dengan yang ada di kardus. Untuk pipetnya sendiri berwarna putih dan sudah menyatu dengan tutupnya, jadi praktis banget kan untuk digunakan.

 

 

scarlett glowtening serum
                                                 Price : 15ml = RP. 75.000

 

 

 

Tekstur, Warna, dan Aroma

 

Untuk Warna  terlihat kalau Scarlett Glowtening Serum ini berwarna putih seperti susu. Untuk teksturnya sendiri sedikit  kental.  Ini berbeda dengan tekstur Acne Serum yang lebih jernih serta lebih cair. Sedangkan klaim di komposisinya, Glowtening Serum ini tidak menggunakan pewangi tetapi menggunakan esensial oil-nya dan menurut aku aromanya ini mirip aroma cengkeh yang  fresh banget dan aku pribadi suka sekali wanginya. Meski teksturnya lebih kental dibanding produk serum sebelumnya, serum glowtening tetap mudah menyerap dan nga  bikin lengket di kulit kok Cantik . Jadi tetep nyaman saat di aplikasikan !

 

 

scarlett glowtening serum


 

 

Komposisi Ingredients Scarlett Glowtening Serum

 

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung sejumlah komposisi yang dibagi jadi komposisi aktif dan bahan pendukung. Nah kalau di kotak pembungkusnya tertulis mengandung 16,5% komposisi aktif. Jadi terlihat di teksturnya serum tapi seperti cream encer .

 

Bahan Aktif

-          - Tranexamide Acid

Berfungsi meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.

-          - Niacinamide

Untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.





    - Allantoin

Zat ini kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit .

 

-         -  Geranium Oil

Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.

 

Seperti klaimnya yang  dapat mencerahkan wajah , tiga bahan utama yang punya efek mencerahkan adalah niacinamide, tranexamic acid, dan licorice extract.Sedangkan kita tau kalau ingredients  Niacinamide sendiri belakangan emang  sangat populer  yaitu senyawa vitamin B3 yang berfungsi mencerahkan kulit, memicu sintetis ceramide, mengatur sekresi kelenjar minyak, anti inflamasi, anti acne, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan blue light

Selain ketiga bahan tadi, bahan aktif lainnya lebih banyak berfungsi sebagai pelembab, mengandung vitamin, antioksidan, mineral, dan enzim. Dan yang paling utama membantu dalam proses pemulihan luka.

 

 



 

 Ingredients lainnya:

 glycyrrhiza glabra root extracts, pogostemon Cablin oil, pelargonium roseum leaf oil, eugenia caryophyllus Bud oil, cedrus allantica Wood oil, lavandula hybrida oil, cinnamomun zeylanicum leaf oil, canarium luzanicum gum oil, illicium verum fruit oil, dan tocopheryl acetate. Nyaris semua bahan ini merupakan oil. Jadi enggak heran sih, kalau setelah digunakan langsung terlihat efek glowingnya. Nah selain bahan-bahan tadi adalah bahan pelengkap lainnya hingga mencapai 100%

 

 

Cara Pakai Scarlett GLOWTENING SERUM  

 

Teteskan 2-3 tetes serum lalu usap dan pijat secara perlahansampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa menit hingga serum meresap tapi kalau aku biasanya aku pijat dengan ghu asa ataupun rooler face.





Scarlett Glowtening Serum ini biasanya aku gunakan pagi dan malam hari.

 

 

 Kelebihan Scarlett GLOWTENING SERUM 

- Wangi esensial oil-nya mirip cengkeh, aku suka  banget jadi releks

- Non alkohol, non paraben

- Teregistrasi di BPOM, jadi aman digunakan

- Kemasannya aman serta travel friendly

- Harganya terjangkau  

 


Kesimpulan


After aku suka dong sama produk Scarlett Glowtening Serum ini. Efeknya di kulitku jadi tampak lebih glowing setelah digunakan, bekas jerawat juga memudar secara bertahap.  Selain itu kulit wajah lebih lembap dan lebih cerah. Favoritku dari serum ini justru wanginya. Wangi esensial oil yang menurutku mirip cengkeh ini enak banget dan bikin tenang setelah digunakan . Dan ternyata serumnya juga bisa dikombinasikan di mix dengan serum acne jadi saat aku gunakan selang  seling juga gak ada masalah dikulit aku.

 



 

Jadi itu sedikit sharing aku setelah menggunakan Scarlett Glowtening Serum dan pastinya bakalan repurchase lagi . Dan buat kalian yang mau beli langsung aja beli di akun resmi mereka ya.

 

- linktree : https://linktr.ee/scarlett_whitening

- Line (@scarlett_whitening)

- Shopee: Scarlett_Whitening

- Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

- WhatsApp (0877-0035-3000)

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar