Gathering with SAFI dan Re-Launching SAFI ULTIMATE BRIGHT

Selasa, 01 November 2022

Hai beauty bebs...

Suka  bete gak sih kalau noda bekas jerawat diwajah susah banget hilang ?? Aku banget nih udah gonta ganti skincare tapi belum menemukan hasil yang  pass dan memuaskan. But today seneng banget aku hadir di acara Influencer gathering  dan re-launching produk terbaru Safi nih, Penasaran ???  Yuks simak keseruan dan riview produk terbaru Safi.

 



Bertempat di The Terrace Senayan, aku dan  beberapa  temen  blogger serta influencer menghadiri re-launching  new  produk  terbaru  dari  Safi  yaitu Safi Ultimate Bright.

Gemes banget sama venuenya yang bernuansa blue and white. Dibuka oleh MC dan  sambutan  singkat dari  Mr. Amit Dawn selaku CEO dari Wipro Unza Indonesia.

 



 Seperti yang kalian tau kalau brand asal Malaysia ini sudah tersertifikasi halal dari MUI dan BPOM, selain itu  Halal, Natural, dan Teruji karna Safi di proses dengan bahan-bahan natural yang dikembangkan dengan teknologi modern melalui Safi Research Institute yang ada di Malaysia..

Dan perlu kalian tau kalau setiap produk-produk yang akan dikeluarkan oleh Safi akan diteliti lebih lanjut terlebih dahulu oleh para ilmuan dari Safi Research Institute. Produk-produk dari Safi  juga non alcohol dan non animal tested, karena telah teruji  jadi aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui ladies.

 

Setelah opening speech dari Mr. Amit Dawn acara dilanjutkan dengan re-launching produk terbaru Safi yaitu rangkaian Safi Ultimate Bright. Setelah itu dilanjutkan talkshow bersama dua pembicara dari team Safi Indonesia yaitu Ibu Nindita sebagai Brand Expert Safi Indonesia dan Ibu Karnika sebagai Head of Safi Institute Indonesia.

 



 

Sharing pertama disampaikan Ibu Nindita...

“ Menjawab kebutuhan wanita untuk mengatasi problem masalah kulit yang berbeda khususnya untuk mengilangkan noda diwajah, Safi pun mengeluarkan new produk terbaru yaitu Safi Ultimate Bright yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita indonesia. ”jelas ibu nindita.

 

Pada event kali ini Safi mere-launching rangkaian produk Safi White Expert menjadi Ultimate Bright dan memperkenalkan produk baru yang sebelumnya tidak ada pada rangkaian White Expert yaitu Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum. Serum terbaru  Safi ini dikhususkan untuk yang memiliki permasalahan kulit kusam, dark spot, hingga bekas jerawat.

 

 



 

Rangkaian Safi Ultimate Bright juga memiliki Improve Formula yang dilengkapi dengan Advance White Technology dan  terdapat 3 hero ingredients yaitu oxywhite, kakadu plum dan habatussauda. Menurut penelitian  pemakaian rutin rangkaian produk Safi Ultimate Bright dapat mencerahkan kulit hingga 2 tingkat hanya dalam 5 hari pemakaian aja loh!

 



 Next sharing session lanjut ke penjelasan secara lebih detail tentang produk Safi oleh Ibu Karmika dari Head of Safi Research Institute Indonesia.

 

” Perubahan iklim global membuat penggunaan skincare itu harus rutin sebagai perawatan kulilit, oleh karena  itu Safi hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan untuk para wanita Asia dan tentunya Indonesia. Produk-produk yang dihasilkan oleh Safi dibuat melalui Safi Research Institue oleh saintist teruji,  tidak mengandung logam berat, selain itu mikrobiologi-nya teruji dan formula-nya juga yang sesuai wanita Asia dengan uji formulasi dan uji keamanan dan dipastikan aman sesuai dengan claim-nya yaitu Halal, Natural dan Teruji.” Jelas ibu Karmila

 



 Safi Ultimate Bright ini bekerja dengan OxyWhite Technology, ini merupakan kombinasi dari nano oxygen dan nano biowhite. OxyWhite Technology bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit agar terasa segar,selain itu dapat membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Pada rangkaian ini juga terdapat kandungan Kakadu Plum yang merupakan buah asal Australia, buah ini memiliki kandungan Vitamin C 100x lebih baik dari buah jeruk sehingga dapat

jauh lebih baik untuk mencerahkan, selain itu kandungan ini juga lebih baik dari Arbutin atau Vitamin C biasa. Serta kandungan Habatussauda yang merupakan biji jintan hitam yang berasal dari Timur Tengah, banyak senyawa bahan aktif terdapat didalamnya terutama anti oksidan, anti mikroba, anti inflamasi dan wound healing.. Oleh karena itu seluruh kandungan utama yang terdapat pada Safi Ultimate Bright merupakan kandungan yang sudah di enskapsulasi dan dapat mencegah skin pigmentasi..

Mendengar penjelasan dari bu karmila aku jadi dapat banyak insight tentang produk Safi Ultimate Bright yang terbaru ini.

 



 After mendengarkan penjelasan dari ibu Karmila yang  sangat menarik, acara di lanjut ke experience membuat essence sendiri di  Safi Research Institute, btw bukan di malaysia beneran ya guys but disini ada booth Safi Research Institute mini dimana kita akan buat essence sendiri . Seneng banget dapat experience baru nih buat essence sendiri.

Disini ada 3 pilihan perfume, dan kita disuruh pilih yang wanginya disukai dan sesuai selera masing-masing, lalu masukin perfume-nya 1 pipet gitu, setelah itu di aduk sampai rata, selanjutnya ambil 3 pipet vitamin biocapsules-nya dan diaduk lagi, abis itu udah deh tinggal masukin aja ke dalam botol dan tempel sticker yang udah ditulis nama aku. Selesai deh esssence buatan sendiri di booth Safi Research Institute.

 



 

 After buat essence sendiri activity selanjutnya adalah membuat  workshop bikin kalung gemash gitu bareng moonlight project. Disini aku meronce bahan-bahan yang sudah disiapkan dan jadi deh kalung cantik ini.  Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama. Seru banget gathering influencer with Safi 2022 kali ini.

 

 

RIVIEW RANGKAIAN PRODUK  Safi Ultimate Bright

 

Oh ya kali ini aku akan riview produknya dan udah aku pakai beberapa hari ini . Untuk rangkaian  Safi Ultimate Bright ada 4 produk yaitu:

- Safi Ultimate Bright Crystal Essence

- Safi Ultimate Bright Ultimate Serum

- Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum

- Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion

 

 

 Safi Ultimate Bright Crystal Essence

Essence yang berbasis air dan Ph Seimbang diperkaya dengan 3x Vitamin Biocapsules yang mengandung multivitamin A, C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan dan dapat membantu mencerahkan warna kulit. Serta Hyaluronic Acid, dimana kandungan ini merupakan bahan aktif pelembab kulit yang intens untuk menghidrasi kulit dan mengikat air pada kulit sehingga kulit tampak cerah bercahaya.

 



 

-      130 % menghidrasi kulit

-      24 jam memelihara kelembaban kulit

-      3x vitamin Biocapsule ( Vit A,C,E)

 

PACKAGING

Untuk packaginnya didalam botol bening dengan tutup silver  sehingga essennya mudah terlihat dalam ukuran 100 ml.

 



 

TEKSTUR

Untuk teksturnya cair sedikit kental dengan bulir seperti crystal essence dengan wangi yang menyegarkan suka banget setelah digunakan langsung meresap tanpa rasa lengket.

 



 

CARA PAKAI

 Tuang essence ke tangan lalu aplikasikan pada wajah dan leher setelah dibersihkan. Tepuk wajah secara lembut menggunakan telapak tangan hingga cairan terserap sempurna ke kulit. bisa dipakai pada rangkaian skincare pagi dan malam hari..

 

 

Ingredients

Water, Glycerin, Betaine, Methylpropanediol, PEG-60, Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, PPG-26, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Sodium Hydroxide, Benzophenone-4, Agar, Calcium Alginate, Gellan Gum, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, 1-2 Hexanediol, Caprylyl Glycol, Mica, Ethyl Ascorbic Acid, Retinyl Acetate, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Mannitol, Arginine, Perfluorodecalin, 4-Butylresorcinol, Dextrin, Diatomaceous Earth, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Lecithin, Glycosphingolipids, Sucrose Palmitate, Zinc Sulfate, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Ci 77891

 

 


 

 

 

Safi Ultimate Bright Ultimate Serum

Serum lembut yang berbahan dasar air ringan, tidak berminyak dan cepat menyerap. Diformulasikan dengan Vitamin C, Peptide serta antioksidan Resveratrol serum ini dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah merata, glowing dan terasa lebih lembab.




 

-      100 % kulit wajah tampak lebih cerah dan bercahaya.

-      83% kulit wajah terasa lebih halus dan lembut.

 

PACKAGING

Untuk packaginnya sendiri dikemas di dalam botol kecil didominasi warna putih dengan aplikator pipet yang memudahkan untuk pengaplikasian dalam kemasan 30 ml.

 



 

TEKSTUR 


Teksturnya sendiri cair bewarna putih susu dengan aroma yang menyegarkan dan cepat meresap ketika digunakan tanpa rasa lengket juga, kulit terasa halus after digunakan .

 


 

Cara pakai

Teteskan 2-3 tetes pada wajah atau telapak tangan dan pijat lembut hingga terserap sepenuhnya. Aplikasian setelah menggunakan cleanser dan toner. Digunakan pada rangkaian skincare pagi dan malam hari.

 




 

 

 Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum.

Serum lembut berbahan dasar air yang cepat meresap di kulit wajah. Serum ini dapat membantu memelihara kulit serta memudarkan plus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat pada kulit.

 



diformulasikan dengan Vitamin C dan Antioksidan Resveratrol, selain untuk memudarkan plus menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, serum dark spot treatment ini memberikan hasil kulit wajah tampak lebih bersih, sehat dan cerah merata.

 

Packaging

Untuk packaginnya sendiri dikemas di dalam botol kecil didominasi warna biru dengan aplikator pipet yang memudahkan untuk pengaplikasian dalam kemasan 30 ml.

 



 

TEKSTUR

Berbeda dengan serum pertama serum ini teksturnya sendiri cair bewarna putih bening dengan aroma yang menyegarkan dan cepat meresap ketika digunakan tampa rasa lengket juga, kulit terasa halus after digunakan .




 

Cara pakai

Teteskan 2-3 tetes pada wajah atau telapak tangan dan pijat lembut hingga terserap sepenuhnya. Aplikasian setelah menggunakan cleanser dan toner.

Digunakan pada rangkaian skincare pagi dan malam hari.

 



 

Ingredients

Water, Panthenol, Methylpropanediol, Betaine, Ethyl Ascorbic Acid, PEG-12 Dimethicone, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Sclerotium Gum, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Resveratrol, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Disodium EDTA, Lactic Acid, Acetyl Glycyl Beta-Alanine, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Lithothamnion Calcareum Extract, Borago Officinalis Seed Oil, Mannitol, Arginine, Perfluorodecalin, 4-Butylresorcinol, Dextrin, Diatomaceous Earth, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Lecithin, Glycosphingolipids,

Sucrose Palmitate, Zinc Sulfate, Xanthan Gum, Fragrance, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

 


 

 

 

 Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion

 Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion adalah lotion berbahan dasar air yang lembut dan cepat meresap ke kulit wajah. Menggunakan Advance White Technology yang menggabungkan bahan aktif OxyWhite, Habbatus Sauda dan Kakadu Plum untuk membantu tampilan kulit wajah tampak lebih cerah, selain itu diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang secara klinis terbukti meghidrasi kulit wajah 130% sejak pertama kali pemakaian. Hasilnya, kulit wajah terhidrasi selama 24 jam.




 

 

PACKAGING

Untuk packaginnya didalam botol didominasi warna putih dan biru dalam ukuran 150 ml.

 




TEKSTUR

Untuk teksturnya cair  dengan wangi yang menyegarkan suka banget setelah digunakan langsung meresap tanpa rasa lengket.

 



 

CARA PAKAI

Tuang hydarting lotion ke tangan lalu tepuk-tepuk wajah secara lembut menggunakan telapak tangan hingga cairan  bener-benar terserap ke kulit.

bisa dipakai pada rangkaian skincare pagi dan malam hari.

 

Ingredients

Water, Glycerin, Betaine, Methylpropanediol, Hydroxyacetophenone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hyaluronate, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Lithothamnion Calcareum Extract, Borago Officinalis Seed Oil, Mannitol, Arginine, Perfluorodecalin, 4-Butylresorcinol, Dextrin, Diatomaceous Earth, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Lecithin, Glycosphingolipids, Sucrose Palmitate, Zinc Sulfate, Fragrance, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate




 

 Untuk hasil yang maksimal dan optimal disarankan untuk memakai rangkaian Safi Ultimate Bright secara lengkap dan rutin yaa.

Produknya juga sudah bisa didapatkan di online ataupun offline store terdekat.

 



 

Untuk info seputar produk dan promo lainnya jangan lupa follow social media mereka ya.

 

Instagram @safiindonesia

Web : www.safiindonesia.com

 

9 komentar:

  1. safi tuh emang ga perlu di ragukan lagi ya kualitasnya

    BalasHapus
  2. dark spot serumnya menarik buat dicoba

    BalasHapus
  3. ngincer ultimate serumnya kak..klaimnya menarik hihi

    BalasHapus
  4. ooh ini produk barunya safii, aku masih pake yang lama (gold buat anti aging). aku pengen cobain essencenya nih <3

    BalasHapus
  5. Seru banget yaa event-nya! Btw aku mupeng banget sama essence-nya nih

    BalasHapus
  6. seruuu banget :) pengalaman aku pakai SAFI ini memang produknya ringan banget ya, hasilnya jg gak langsung signifikan gitu, tapi memang berproses dan worth it sih :)

    BalasHapus
  7. Menarik banget nih gathering nya, bisa nambah ilmu tentang perawatan wajah. Produk Safi bagus-bagus ya jadi penasaran.

    BalasHapus
  8. Seru banget sih bisa nyoba buat essence sendiri

    BalasHapus
  9. Wah produk baru nya safi ya, seru banget nih pasti event nya

    BalasHapus