Berburu Baju Branded Murah di Pusatnya Mangga Dua Square

Selasa, 02 Juli 2019




Halo semua setuju gak sih kalau perkembangan fashion atau model busana saat ini sangat banyak sekali, banyak bermunculan model baru ataupun baju branded yang motifnya memang lucu-lucu dan bagus-bagus. Jujur aja dari dulu aku termasuk orang yang suka banget sama fashion sampai pernah saat gaji pertama aku kerja habis cuma untuk beli item fashion favorite aku. Apalagi dulu sering banget dikasih tugas untuk cek kantor di Bandung , Nah kalau sudah di Bandung  pasti wajib banget untuk berburu baju branded di sepanjang Factory Outlet yang ada di Bandung. Kecentilan inilah yang sampai  sekarang menjadi ibu aku senang sekali mendandani anakku, apalagi sekarang gak perlu harus jauh-jauh ke Bandung buat dapatin baju Branded Murah karena sekarang semua tersedia di Mall Mangga Dua Square

Mangga Dua Square

Siapa yang tidak kenal kawasan Mangga Dua ?? kawasan yang berada di Jakarta Barat ini merupakan kawasan yang memang sudah terlanjur terkenal,apalagi Mall Mangga Dua Square yang memang terletak sangat strategis dan bisa dijangkau dengan semua transportasi.Sudah hampir beberapa tahun saya tidak mengunjungi Mangga Dua Square dan saat minggu lalu saya kesana saya sangat kaget sekali sekarang banyak sekali perubahan yang terjadi khususnya Factory Outletnya, dulu saya ingat hanya ada satu Factory Outlet di Mangga Dua Square dan ternyata kini banyak perubahan dimana Factory Outletnya lebih beragam dan banyak pilihannya. 

Salah satu factory outlet Mangga Dua Square 



Saat ini Mangga Dua Square menjadi pusat factory Outlet. Di Mangga Dua Square terdapat banyak pilihan baju branded murah dan lengkap. Sebagai pusat factory outlet di Jakarta, Mangga Dua Square menghadirkan koleksi fashion yang sedang in atau kekinian , berkualitas dan pastinya harga yang terjangkau di kantong. 


fifth Avenue Factory Outlet



Kini di Mangga Dua Square ini terdapat 8 factory outlet yang bisa kalian pilih sesuai selera fashion kalian .  Ada DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Raja FO, Super BAZAAR dan Publicity. Ke 8 Factory Outlet di Mangga Dua Square ini menyediakan item fashion branded dengan harga yang terjangkau. Jadi walaupun bermodal tipis di dompet tapi kalian masih tetep kece dan eksis.


Amira Factory Outlet 

Salah satu Factory Outlet favorite saya adalah Amira Factory Outlet karena disini banyak sekali ini variasi model busana anak yang ditawarkan walaupun baju wanita dan pria juga ada tapi saya paling suka belanja disini karena baju branded anak2 nya sangat gemesin dan motifnya beragam sekali. Jadi buat mommy yang anaknya juga suka ikutan fashion show bisa juga cari baju di FO ini Selain itu Berbelanja di Factory outlet ini terbilang cukup nyaman karena lokasinya yang luas jadi bisa bebas memilih tanpa desak-desakan.





Fifty Avenue

Pengalaman saya berbelanja di Factory Outlet Mangga Dua Square sangat menyenangkan bahkan bingung karena terlalu banyak sekali model dan fashion yang memang bagus-bagus, Tapi back to basic pilih Factory Outlet yang memang sesuai style kamu,dan saya akhirnya banyak menemukan gaya saya saya di Fifth Avenue Factory Outlet . Disini mulai dari dress,jumsuit,  outer, bomber jaket. loose shirt banyak banget pilihannya di FifthAvenue. 



Sedikit Tips dari saya buat kalian yang mau berburu di Factory Outlet Mangga Dua Square ini datang dari pagi agar puas memilih bajunya.Karena saya sendiri gak cukup cuma 1-2 jam aja buat belanja biasa namanya juga wanita ingin menemukan yang pas banget sesuai selera. Jadi buat kamu yang mau baju branded dengan harga murah langsung aja ke Mangga Dua Square


Atau bisa langsung kepoin juga instagram Mangga Dua square di @MANGGA2SQUARE

1 komentar:

  1. Oh sekarang udah banyak Factory Outlet ya di sini? Aku pernah sih tau tempat ini tapi ternyata jadi pusat Factory Outlet Jakarta ya? Bakal sering ke sini deh nanti kayaknya aku, haha

    BalasHapus