Sumia Anti Aging & Aesthetic Clinic buka cabang di Bintaro Jaya

Sabtu, 16 November 2019





Hai Beauty Babes...

Bagi seorang perempuan, merawat kulit wajah adalah keharusan kan ?? karena ketika bertemu dengan orang yang paling pertama dilihat ya wajah. Gak mau dong, first impression bertemu client ataupun kolega jadi gak nyaman karena kita gak Percaya Diri  sama jerawat yang nongol di jidat atau hidung ??

Atau kamu juga sering kesel dan bete dengan kondisi kulit wajah yang gitu-gitu aja? Sudah mencoba berbagai macam skincare, mulai dari ujung barat hingga timur tapi masih belum menunjukan progress yang bagus. Padahal biaya yang dikeluarkan untuk beli serum sudah mahal banget. Apalagi ditambah ngumpulin produk demi mengikuti trend kecantikan yang stepnya banyak itu loh. Tapi memang kenyataan dengan hasil aslinya sering tidak sesuai dengan keinginan kita ya??

Tentu saja hal yang paling sederhana yang bisa kita lakukan saat merawat kulit wajah yaitu dengan rajin membersihkannya selepas beraktifitas diluar rumah, rajin memakai moisturizer dan sunscreen atau sunblock. Jika kita mau mendapatkan hasil lebih, tentu saja bisa. Melakukan Treatment di Salon adalah solusinya.




Jumat, 1 November 2019 saya berkesempatan mendapatkan undangan menghadiri acara launching peluncuran Clinic ke 5 dari Aestetic Sumia di Bintaro, yang berlokasi di kawasan Sektor 5 berdekatan dengan kampus STAN Bintaro. Sumia Clinic kini hadir lebih dekat dengan customernya yaitu dengan memperluas jangkauan pelayanannya yakni membuka cabang di Bintaro tepatnya di Bintaro Sektor 5. Yuk kenalan lebih lanjut dengan Sumia Anti Aging & Aesthetic Clinic.




SUMIA AESTHETIC CLINIC yang telah berdiri sejak Tahun 2011 memiliki beberapa Hal Unggul yang bisa kalian pertimbangkan saat menjatuhkan pilihan untuk memanjakan wajahmu biar tampak cantik dan awet muda Di Sumia Aesthetic Clinic.



✔  Segala perawatan Wajah di Sumia Aesthetic clinic dilakukan dan di awasi Oleh Dokter Estetika yang telah lulus uji kompetensi dan memiliki sertifikat dalam hal Estetika Wajah.



✔  Produk Kecantikan yang dikeluarkan oleh Sumia Aesthetic dibuat dibawah industri farmasi terpercaya yaitu PT. INDOCARE PHARMATIC,yang memastikan bahwa setiap produk yang dikeluarkan untuk Sumia Clinic Telah di produksi secara ketat dan terjamin higienitas produk hingga sampai di tangan konsumennya.



✔  Segala alat yang digunakan untuk menunjang proses perawatan wajah di Sumia Clinic itu Steril dan aman banget,jadi kita tidak perlu khawatir babes.



✔  Segala produk baik krim wajah, maupun gel yang digunakan saat proses perawatan oleh Sumia Clinic telah teruji layak pakai konsumen, terbukti dengan sertifikasi HALAL Dan BPOM.

Jadi aman juga untuk digunakan oleh ibu hamil,menyusui .



✔ Alat-alat yang digunakan steril dan higienis jauh dari kuman yang akan mendatangkan hal buruk bagi pasien saat proses perawatan langsung,



✔ Dari Segi Budget, Ramah dikantong banget .

✔ Ruangan yang bersih dan luas sehingga kita sangat nyaman melakukan perawatan disini.






Ada banyak treatment tersedia di Sumia  Clinic, mulai dari treatment satuan hingga paket. Jadi sebelum treatment kamu gratis berkonsultasi dengan dokter dulu apa masalah kulit yang kamu alami. Karena menentukan treatment juga penting supaya menjadi solusi dari masalah wajah yang kita miliki seperti jerawatan, oily too much, kulit wajah kering dan masalah lainnya. Berikut ini informasi detail treatment yang ada di Sumia Clinic, diantaranya ada 

1. Facial 

Facial merupakan treatment yang paling banyak diminati. Selain harganya lebih terjangkau, orang lebih familiar dengan treatment ini.Sumia Clicic menawarkan cukup banyak pilihan paket Facial diantaranya: Facial Basic , Acne Botanical , Whitening Gold, Detox , Diamond Microdermabration dan masih banyak lagi kamu bisa melihat informasi detail dan promonya di website Sumia.

2. Meso Treatment

3. Peeling dan Hifu

4. PRP dan DNA Salmon

5. Laser Whitening 

6. Injection & Slimming 

7. BOTOX & Skin Booster


Pengalamanku Treatment PRP di Sumia 

Jadi PRP atau Platelet Rich Plasma adalah treatment yang menggunakan darah dari tubuh sendiri untuk mengatasi masalah kulit. 
Fungsinya sendiri adalah merangsang produksi Growth Factors untuk meregenerasi sel-sel baru, mengatasi scar atau bopeng dan bekas luka dan jerawat serta mencerahkan kulit.




So setelah wajah aku dibersihkan dan di anestesi  aku diambil darah dan darahnya nanti dioalah sehingga menjadi serum yang nanti akan digunakan untuk wajah kita , firts impression selama pengerjaan tidak sakit karena sebelumnya kita di anestesi terlebih dahulu selama 20 menit bahkan gak ada efeknya cuma sedikit nyut-nyutan di pipi kanan dan kiri aja setelah prosesnya selsai. 







Kesimpulan : 

Cantik itu gak selalu mesti putih tapi memiliki kulit sehat adalah kecantikan yang harus kita rawat dengan baik secara rutin dan pilihlah clinic kecantikan yang sudah terbukti serta lulus uji sertifikasi semua dokternya. 



Untuk lebih lanjut kalian bisa langsung kunjungi sosial media maupun website nya loh. 

Instagram :

@sumiaclinicid

@sumiaid @sumiabintarojaya
web
www.sumia.co.id

#sumiabintarojaya #sumiaid #sumiaclinicid #gosumia
xoxox
arumie

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © Diary Arumi Ningsih. Blog Design by SkyandStars.co